Taehyung menggenggam tangan Rosé menuju ruang pertemuan. Semua orang sudah berkumpul, dengan kata lain Taehyung dan Rosé datang paling terakhir.
Namun itu dimaklumi, karena Seokjin sudah mengatakan terlebih dahulu pada Sutradara bahwa Taehyung berganti pakaian dan makan siang sebelumnya.
"Annyeonghasseyo ... maaf kami terlambat," kata Taehyung begitu memasuki ruangan tersebut.
Sedangkan Rosé dia hanya membungkuk dan menebar senyuman pada semua orang.
Setelah itu merekapun duduk di tempat duduk yang kosong. Sebelah Rosé sudah ada Jimin yang bersikap biasa saja padahal dalam hatinya dia kesal melihat Rosé memasuki ruangan bersama Taehyung.
"Sunbae ... melihat Managerku tidak?" tanya Rosé pada Jimin.
"Dia tadi titip pesan padaku, bahwa dia harus ke agensi untuk mencocokkan jadwal terbarumu. Dia meminta jika pertemuan ini sudah selesai, kamu bisa pulang bersamaku," jawab Jimin.
"Ehem ... sayang Sutradara akan segera mulai berbicara, mari kita fokus." Taehyung sengaja berbicara seperti itu agar tak ada lagi percakapan diantara Jimin dan Rosé.
Pertemuan diantara pemain dan pengisi soundtrack filmpum dimulai, semua berjalan lancar. Para pemain film tersebut juga langsung mengenali Rosé karena memang wajah dan namanya kini tak asing untuk mereka.
Setelah 1 jam, pertemuan tersebutpun usai. Taehyung harus kembali syuting, sementara Rosé bersiap untuk pulang bersama Jimin.
"Mau kemana?" tanya Taehyung pada Rosé.
"Aku akan pulang, aku ikut bersama Jimin Sunbae karena Oppa masih ada beberapa kali take syuting bukan?"
"Tidak bisa, bagaimana jika ada paparazi yang mengambil foto kalian?" tanya Taehyung dengan nada sinisnya.
"Tak masalah Taehyung-ssi, aku bisa langsung klarifikasi jika itu benar terjadi. Aku bisa mengatakan bahwa aku dan Rosé adalah pantner kerja, dan kini kita juga berteman. Pertemanan kami juga tak akan mengganggu hubungan anda dengan Rosé kok. Bukankah anda juga memiliki banyak teman lawan jenis?" Jimin tersenyum.
"Tak semua orang akan percaya begitu saja, nanti image Rosé yanga akan menjadi jelek," cibir Taehyung.
"Oke cukup! Jadi begini saja Sunbae dan Taehyung Oppa, aku tak ingin kalian terlibat perdebatan. Apalagi ini adalah tempat umum, kalian akan menjadi pusat perhatian. Lebih baik aku pulang bersama Taehyung Oppa saja, sekalian menunggunya selesai syuting. Dan untuk Jimin Sunbae, aku kali ini minta maaf, semoga Sunbae bisa mengerti posisiku saat ini," kata Rosé.
Taehyung tersenyum, dan memberi tatapan mengejek pada Jimin.
Cih ... ingin rasanya aku ungkap siapa dirimu sekarang, untunglah aku masih bisa sabar dan menanti waktu yang tepat. ㅡ Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
FanfictionCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020