#09

4.9K 514 13
                                    

Syuting Taehyung yang pertama berjalan lancar. Rosé pun menyadari bahwa kekasih palsunya itu pandai dalam berakting.

Namun Rosé enggan memujinya karena sudah pasti respon dari Taehyung malah akan membuat Rosé kesal.

"Aku masih ada satu scene lagi nanti jam 4, kita bisa berjalan-jalan sejenak dan pergi makan, kajja!" ajak Taehyung.

Rosé mengikuti Taehyung, dia berjalan fi belakangnya.

"Jalannya agak cepet, masa iya pacaran tapi jalannya gak barengan?" Taehyung mengatakannya dengan pelan namun Rosé masih bisa mendengarnya.

Rosé pun segera mempercepat langkahnya hingga kini mereka berjalan berdampingan.

"Seokjin-ssi tak ikut?" tanya Rosé.

"Untuk apa dia ikut?" tanya Taehyung balik.

Malah balik nanya, ya sudah aku diam saja. 😑 ㅡ Rosé.

Taehyung yang tak mendapat jawaban dari Rosé pun malah menggenggam tangan kanan Rosé dan mengayun-ayunkan tangan mereka seraya berjalan.

Rosé sempat menoleh dan cukup tersentuh hatinya atas apa yang Taehyung lakukan, namun dia kembali tersadar bahwa yang Taehyung lakukan hanya akting belaka.

Ada sedikit kecewa dihati Rosé, namun dia sadar semua hanyalah sandiwara. Hubungan mereka bukanlah kenyataan, dan Rosé tahu bahwa dia tak pantas untuk Taehyung yang sudah superstar.

 Hubungan mereka bukanlah kenyataan, dan Rosé tahu bahwa dia tak pantas untuk Taehyung yang sudah superstar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kkochbi [Japan Resto]
51 Oseng 6-gil, Dujeong-dong, Seobuk-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do, Korea Selatan.

Taehyung membawa Rosé ke salah satu restoran yang berada di Cheonan. Restoran Jepang adalah pilihan Taehyung kali ini.

Taehyung membebaskan Rosé untuk memilih apa saja yang ingin dia makan. Namun mood Rosé kali ini sedang tidak baik, hatinya masih bergelut dengan perasaan tidak enak.

Yeoja itu meminta Taehyung yang memilih menunya. Taehyung yang bingung akhirnya memilih banyak menu untuk mereka berdua. Rosé hanya bisa menggelengkan kepalanya terheran-heran dengan sikap Taehyung tersebut.

"Kenapa sih diam saja? Mulutmu sariawan?" tanya Taehyung.

"Aniyeo," jawab Rosé.

"Biasanya kalau yeoja hanya menjawab seperti itu, dia sedang kesal. Aku benar bukan? Kamu kesal kenapa?"

"Sepertinya Oppa sangat tahu betul ya bagaimana sikap yeoja?"

Taehyung sempat mengerutkan keningnya, namun kemudian dia bersikap biasa dan tersenyum. "Ya seperti itulah, aku sudah mengencani banyak yeoja, jadi aku paham bagaimana mereka."

"Hmm ... aku mengerti, oh ya ... aku ke toilet sebentar. Aku titip tasku ya!" Rosé pun beranjak dan menuju toilet.

"Moodnya gampang berubah hari ini, dia kesal saat aku datang ke apartemennya saat Jimin tengah bertamu. Dia juga kesal saat aku berbicara banyak bersama Yeri dan mengacuhkannya, dia jadi pendiam setelah aku menggenggam tangannya tadi. Tapi aku senang, setidaknya dia mulai memiliki sedikit rasa untukku ya walau belum setara dengan rasa sukanya pada Penyanyi itu," smirk Taehyung.

Fake Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang