Rosé baru saja bangun, kesadarannya belum sepenuhnya terkumpul. Bahkan beberapa kali dia masih menguap dan mengerejapkan matanya.
Setelah itu dia membalikkan badan untuk mencari tahu tentang Taehyung. Pria itu masih terlelap, wajahnya menunjukkan ketenangan.
Rosé menatapnya beberapa saat, hingga terdengar Taehyung berdehem hingga membuat Rosé terkejut.
"Ehem ...."
"Ah apa dia tahu aku sejak tadi menatapnya?" tanya Rosé pada dirinya sendiri dengan suara pelan.
"Aku tahu, aku tampan bukan? Bahkan saat sepagi ini dan baru saja bangun tidur," kata Taehyung seraya membuka matanya.
"Loh sudah bangun? Sejak kapan?" tanya Rosé.
"Mmm ... sekitar 15 menit yang lalu," jawab Taehyung.
"Kenapa tak bangunkan aku, Oppa?"
"Aku tak tega, kamu tidur begitu pulasnya. Bagaimana mungkin aku harus membangunkanmu?" Taehyung mengusap rambut Rosé saat ini.
"Tapi tak enak juga jika aku bangun kesiangan. Apa kata pemilik rumah nantinya?"
"Mereka kan tahunya kita ini pasangan yang baru menikah, aku yakin mereka pasti paham." Taehyung tersenyum.
Rosé langsung bangun dan kini dia duduk bersila di tempat tidur. "Oh, ayolah! Jangan mengatakan itu terus, Oppa!" Pipinya kini mulai memerah.
"Waeyo? Kamu malu? Ah, kamu membayangkannya ya?" Taehyung menggoda Rosé.
"Aniyeo! Issh, jangan buat pipiku semakin memerah, Oppa. Ini masih terlalu pagi!" Rosé memukuli Taehyung dengan bantal.
"Haha ... ampun, maafkan aku! Tolong berhenti, Chagi!"
Rosé pun menghentikannya dan menarik tangan Taehyung agar pria itu juga merubah posisinya menjadi duduk sama sepertinya.
"Ayo kita keluar kamar dan pergi untuk mencuci muka! Setelah itu kita harus menemui Ahjussi untuk menanyakan soal bensin itu," kata Rosé.
"Morning kiss dulu dong!" Taehyung mengerucutkan bibirnya ke arah Rosie.
"Aniyeo! Kamu belum gosok gigi, Oppa." Rosé turun dari tempat tidur lebih dahulu dan buru-buru keluar kamar.
"Ya! Gadis itu ...." Taehyung tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Pria paruh baya yang menolong Taehyung dan Rosé akhirnya selesai mengisi bahan bakar mobil milik Taehyung.
"Ahjussi, aku tak tahu harus berapa kali mengatakan terima kasih. Kebaikan Anda benar-benar sangat membantu kami, Ahjussi," kata Taehyung seraya membungkuk pada pria tersebut.
"Sudahlah tak perlu terus menerus mengatakannya, aku ikhlas melakukannya. Nah, mobil kalian sudah siap. Kalian bisa pulang sekarang," ucap pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
FanfictionCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020