"Ini pakai ini hari ini, Aku barusan mendapat kiriman dari Managernya Taehyung. Kamu harus menggunakan ini ke acara Inkigayo," kata Jisoo seraya memberikan sebuah paper bag ukuran cukup besar pada Rosé.
"Apa ini Unnie?" tanya Rosé.
"Pakaian couple dan beberapa barang couple lainnya," jawab Jisoo yang kini tengah membereskan beberapa keperluan Rosé untuk tampil di Inkigayo.
"Ah ... sudah mulai harus menggunakan barang yang sama rupanya. Lalu Sunbaenim akan memakainya kemana?"
"Mana Aku tahu sayang, Aku tak peduli dengan jadwal Aktor itu. Barusan saja Aku melihat wajah Managernya sudah mampu membuat moodku berantakan, aissh ...."
"Yaa Unnie, kenapa sih sepertinya kesal sekali pada Seokjin-ssi?" tanya Rosé diakhiri kekehannya.
"Huft ... Dia mantan kekasihku Rosé," jawab Jisoo malas.
"Mwo? Apa Unnie tak bercanda?"
"Untuk apa Aku bercanda? Makanya Aku bilang Aku sudah tahu bagaimana sifat kedua namja itu. Aku tak mau Kamu berurusan dengan Mereka, tapi karena Sajangnim Kita malah harus melakukan semua ini."
"Ah begitu rupanya, pantasa saja Unnie selalu terlihat kesal jika dihadapan Seokjin-ssi dan Taehyung Sunbaenim," ucap Rosé sambil mengangguk-angguk paham.
"Ah sudahlah, jangan sering-sering membicarakan Mereka! Ayo ganti bajumu, atau Kita akan telat datang. Lisa bisa mengomelimu karena telat dan pakaian yang disiapkannya tak pas denganmu nanti," ucap Jisoo.
"Haha ... Unnie benar, Lisa Unnie bisa marah-marah karena biasanya Aku datang mepet ke waktu tampil hingga pakaianku terkadang harus di kecilkan karena kebesaran." Rosé tertawa sambil mengingat kejadian tersebut.
"Makanya ... ayo cepat!"
"Ne ... Aku ganti pakaian dulu Unnie," kata Rosé seraya masuk ke Kamar mandi sambil membawa paper bagnya.
Sementara itu Taehyung juga sudah siap dengan kaos putih polos, dan Dia sudah menggunakan beberapa barang couple lainnya seperti gelang, case handphone, dan juga sepatu.
"Ini cukup masuk dalam styleku, tapi mengingat ini barang couple ah membuat moodku berantakan juga," gerutu Taehyung didepan cermin.
"Jangan terlalu sering menggerutu jika Kamu masih ingin awet muda," goda Seokjin seraya melihat case ponsel Taehyung yang sama seperti milik Rosé.
"Jangan lupa, Aku memenangkan kategori namja tampan tahun lalu, Aku menua? Tak mungkin Hyung," kata Taehyung dengan senyum angkuhnya.
"Ya ... ya, Kim Taehyung yang tampan ini, mari Kita berangkat jika Kita Sutradara akan kecewa padamu."
"Kajja Hyung!"
Taehyung dan Seokjin memang ada janji bersama Sutradara dan beberapa calon pemeran lainnya.
Taehyung mendapat tawaran film baru, Dia begitu tertarik karena film ini selipi adegan dewasa, action dan sedikit menangtang karena peran yang di tawarkan untuk Taehyung adalah mengharuskan dirinya menjadi namja berkepribadian ganda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Fiksi PenggemarCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020