#02

7.6K 768 97
                                    

"Aku lelah, bisa lanjutkan nanti saja?" Taehyung merebahkan tubuhnya di sofa dan matanya terpejam.

"Ara ... biar Aku berbicara pada pihak Dispet terlebih dahulu," kata Seokjin.

Seokjinpun menghampiri beberapa kru Dispet dan meminta waktu rehat untuk Taehyung. Merekapun memberikan izin.

Jisoo yang mendengar hal tersebut segera menghampiri Rosé yang berada di Kamar karena sedang berganti pakaian.

Tok ... tok ... tok ....

Jisoo mengetuk pintu.

"Siapa?" Terdengar suara Rosé dari dalam kamar.

"Aku, Jisoo."

"Masuk Eonni ... Aku sudah selesai berganti pakaian."

Jisoopun masuk ke dalam kamar tersebut.

"Ada apa? Apa Aku di panggil untuk berfoto lagi?" tanya Rosé.

"Aniyeo, Seokjin-ssi malah meminta waktu istirahat untuk Taehyung-ssi. Kamu juga bisa beristirahat sejenak. Mau makan? Kamu belum sempat makan bukan dari pagi?"

"Boleh Eonni, Aku sudah lumayan lapar. Belilah sekalian untuk kru Dispet dan juga Sunbaenim dan Managernya ya."

"Ara ... Aku pesankan bullgogi dan nasi saja ya? Minumannya?"

"Jasmine tea saja, yang lain soda saja, takut gak suka jasmine tea sepertiku," jawab Rosé.

"Mmm ... Aku pesankan dulu ya, sebentar!" Jisoopun kembali keluar kamar.

Rosépun kembali menyisir rambutnya, Dia kini duduk di depan meja rias.
Tiba-tiba Taehyung masuk dan dengan santainya langsung naik ke tempat tidur dan memejamkan mata.

Rosé yang menyadari kedatangan Taehyungpun membalikkan badannya dan menatap Taehyung.

"Jangan melihatku seperti itu, jika Kamu ingin tidur juga, maka kemarilah berbaring di tempat tidur bersamaku," kata Taehyung dengan mata yang terpejam.

"Mwo? Ah aniyeo Sunbae, Aku hanya terkejut atas kedatanganmu."

"Apa Kamu lupa? Ini Apartementku, maka Aku bisa melakukan apapun di tempat tinggalku." Taehyung membuka matanya dan kini terduduk.

"Mi ... mianhaeyo Sunbaenim." Rosé tertunduk dan merasa tak enak.

"Kemarilah ... duduk disini, ada sedikit yang ingin Aku bicarakan padamu," kata Taehyung sambil menepuk-nepuk tempat tidurnya.

Rosépun bangun dan pindah duduk ke tepi tempat tidur di dekat Taehyung.

"Kamu sudah pernah berkencan sebelumnya?" tanya Taehyung.

Rosé menggeleng. "Selama menjadi trainee Aku di larang berkencan, dan setelah debut Aku terlalu sibuk dengan latihan-latihanku Sunbaenim."

"Ck ... itulah hal menyebalkan jika debut sebagai penyanyi. Lebih enak menjadi Aktor saja."

"Tapi Aku menyukai hal ini, Aku sudah menyukainya sejak lama." Rosé berkata demikian dengan wajah berseri.

"Rosé ... namamu Rosékan? Bisa melihat ke arahku sebentar?"

Rosépun menoleh pada Taehyung, Rosé dikejutkan karena kini wajahnya dan wajah Taehyung begitu dekat.

Taehyung dengan cepat meraih pinggang Rosé, membuatnya semakin dekat dengannya.

Dan ....

Cuppp

Fake Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang