Taehyung tengah beristirahat disela take syutingnya. Dia memijat-mijat keningnya yang terasa sedikit pusing karena belum sempat makan dari pagi.
Seokjin sudah menawarkan berbagai makanan pada Taehyung sejak pagi, namun pria itu terus saja menolaknya. Mood paginya sudah buruk ketika Rosé tak kunjung membalas pesannya.
Semua berlanjut hingga kini sudah siang hari dan seharusnya Taehyung sudah makan 2 kali.
Pandangannya kini teralihkan pada sebuah mobil yang baru saja terparkir disamping mobil mewahnya.Dan seketika Taehyung seolah menyadari bahwa yang turun dari mobil tersebut adalah orang yang tak asing baginya.
Seorang perempuan turun dari pintu mobil bagian depan berbarengan dengan seorang pria yang saat itu mengenakan sebuah kaca mata hitamnya.
Mereka berjalan terlebih dahulu dan disusul oleh seorang wanita lagi dari arah belakang.
"F*ck! Itu Rosé!" Taehyung langsung mengumpat dan beranjak dari tempat duduknya.
"Mau kemana?" tanya Seokjin yang baru saja datang sambil membawa sekotak bento untuk makan siang Taehyung.
"Menemui pacarku!" jawab Taehyung.
"Hmm ... pacar? Ah apa Rosé ada disini?" Seokjin menyusul Taehyung dan menyamakan langkahnya.
"Dia tak membalas pesanku sejak pagi, tapi sekarang aku melihatnya datang bersama si Penyanyi itu!"
"Tunggu!" Seokjin menahan Taehyung hingga langkah mereka terhenti. "Apa kamu cemburu?"
Taehyung terdiam, dia tak menjawab pertanyaan Seokjin dan malah berbalik dan kembali te tempat duduknya semula.
Seokjin tersenyum melihat langkah gontai Taehyung yang berbanding terbalik dengan langkahnya tadi. "Kamu mulai menaruh hati pada yeoja ini rupanya," kata Seokjin.
Sementara itu, Rosé dan Jimin memang diminta datang ke lokasi syuting oleh tim film setelah mereka mencoba take vocal untuk mengisi soundtrack film tersebut.
Mereka akan dikenalkan dengan para pemain film oleh Sutradara.
"Unnie ... aku tak melihat Taehyung Oppa, apa kamu melihatnya?" bisik Rosé pada Jisoo.
"Mana aku tahu Rosé, ya sudah biarkan saja!"
"Bukan seperti itu, Unniekan tahu aku dan dia terlibat hubungan yang diketahui banyak orang. Ya sudah aku mencarinya dulu ya, jika aku belum kembali hubungi saja aku!" kata Rosé.
"Arasseo ... jangan terlalu lama!"
"Ne ...." Rosé tersenyum.
Rosé mencari keberadaan Taehyung, hingga akhirnya dia bertemu dengan Seokjin.
"Seokjin-ssi!" panggil Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
FanfictionCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020