#06

5.6K 644 44
                                    

Banyak yang rindu ternyata sama cerita ini 😆
Ya udah deh, Happy Reading ya semuanya 💙




Aktor tampan Kim Taehyung berkencan dengan Soloist Roseanne Park dari agensi yang sama dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aktor tampan Kim Taehyung berkencan dengan Soloist Roseanne Park dari agensi yang sama dengannya.

Pengalihan issue? Mungkinkah itu digunakan oleh agensi yang menaungi Aktor tampan Kim Taehyung?

Dispet meliris beberapa foto yang mereka ambil sebagai bukti jika Kim Taehyung dan Roseanne tengah menjalin kasih.

Menurut sumber yang terpercaya, Kim Taehyung dan Roseanne sudah berkencan selama 6 bulan.

Siapakah Roseanne? Yeoja beruntung yang mampu menaklukkan hati Kim Taehyung.

Soloist dari agensi ternama Purple Entertainment berkencan dengan aktor tampan Kim Taehyung!

Dispet telah melakukan tugasnya, foto-foto setingan kencan Taehyung dan Rosé sudah mereka posting ke sosial media dan sudah tersebar luas sekarang ini.

Berbagai artikel muncul mengenai Taehyung dan Rosé, semenjak kemarin malam hingga pagi hari ini sosial media, acara televisi banyak yang memberitakan mengenai skandal dating tersebut.

Sekarang para awak media mulai mencari taju kebenarannya, mereka ada yang menunggu di sekitaran gedung apartement Taehyung dan juga apartement Rosé.

"Unnie bagaimana ini, aku ada jadwal latihan di agnesi?" keluh Rosé seraya melihat ke arah bawah dari jendela.

"Ya bagaimana lagi? Kita harus turun dan pergi, Sajangnim meminta kita untuk tetap bungkam sampai dimana agensi mengeluarkan statemennya."

"Ah ... seumur-umur aku tak pernah dikejar-kejar Wartawan sebanyak itu, mungkin aku telah debut, tapi tak pernah sekalipun mereka memburu beritaku seperti sekarang ini."

"Diburu hanya untuk skandal memang seperti itu, tapi akan jauh lebih baik jika mereka memburumu karena prestasi yang kamu buat Rosé," kata Jisoo.

Rosé menoleh pada Jisoo. " Benar juga Unnie, ya sudah ayo kita berangkat!"

Rosé membawa tasnya, dan Jisoo membawakan bekal salad dan minuman milik Rosé. Diluar ada 2 Bodyguard yang sudah menunggu untuk mengamankan Rosé dan Jisoo dari para pemburu berita.

Mereka memasuki lift hingga lobby lantai satu. Ponsel Rosé berdering tepat dimana mereka keluar dari lift.

"Sebentar Unnie ...." Rosé menghentikan langkahnya dan mengeluarkan ponselnya dari tas.

Taehyung Sunbae

Kontak dengan nama diatas yang terlihat di layar ponsel Rosé. Diapun segera menjawab panggilan dari namja tersebut.

Fake Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang