-12-

432 63 1
                                    

Kupenuhi janjiku untuk double up...

Happy Reading!

-

-

-

Hyunjin membawa tas hitam kepunyaannya yang berisi makanan dan minuman bekal perjalanan mereka. Di belakangnya, Seungmin membawa dua kamera, miliknya dan Hyunjin. Tadi pemuda yang lebih tua telah mengisi penuh baterai keduanya sesudah ia mandi. Hyunjin meletakkannya dengan hati-hati di kursi belakang.

Hyunjin segera masuk ke kursi kemudi setelah memastikan Seungmin sudah lebih dulu masuk. Pemuda yang lebih tua mengingatkan Seungmin untuk memasang sabuk pengamannya sembari ia menyalakan mesin mobil. Ditengokkan kepalanya ke kanan, melihat kesiapan yang lebih muda. Ia pun meninggalkan kawasan apartemen mereka di waktu yang menunjukkan setengah tujuh pagi.

Hyunjin melihat kembali ke penunjuk arah. Jalur tercepat yang dapat diambil olehnya menunjukkan waktu 2 jam 45 menit untuk sampai di sana. Ia mengambil belokan ke kiri dan melewati halaman depan kampus mereka. Setelah itu, mengambil arah kanan untuk mengikuti Kipling Avenue. Kemudian mengambil arah memutar menuju Gardiner Expressway.

Hyunjin menyimpulkan Seungmin adalah tipe pendiam saat di perjalanan. Dari beberapa kali ia membawa Seungmin pergi, lelakinya itu jarang sekali mengajaknya bercengkrama di mobil. Matanya melirik ke kanan setelah yakin bahwa di depannya tidak ada kendaraan lain. Seungminnya sedang menatap ke kanan dan hanya terlihat bagian samping wajahnya. Hanya dengan begitu, ia tahu dan paham betul bahwa Seungmin menikmati perjalanannya.

Hyunjin mengambil lajur kanan untuk keluar di Exit 139. Kendaraan hitamnya ia arahkan untuk berada di jalan ON-427. Hyunjin memfokuskan diri agar tidak salah mengambil lajur keluar dan masuk. Memasuki penghujung jalan ON-400, pepohonan sudah mulai mendominasi pemandangan kanan dan kiri mereka. Perjalanan sudah memakan waktu dua jam. Seungmin sudah hampir tertidur tadi kalau saja yang lebih tua tidak meminta tolong untuk diambilkan minum.

Hyunjin mengambil lajur kanan keluar ke jalan ON-60 E menuju Ottawa. Setelah menempuh hampir 40 kilometer, Hyunjin membelokkan setirnya ke kanan memasuki Algonquin Park West Gate. Setelah membayar tiket masuk, Hyunjin memarkirkan mobilnya sebentar karena kebutuhan keduanya untuk ke toilet. Setelah beres, mereka segera masuk kembali untuk menyusuri jalan yang sama mencapai tempat pilihan mereka.

Algonquin Provincial Park adalah taman pertama dan terbesar di Ontario yang berada di tengah-tengah provinsi antara Sungai Ottawa dan Teluk Georgia, serta sebagian besar berada di Unorganized South Part dari Distrik Nipissing. Taman ini merupakan taman provinsi tertua di Kanada yang didirikan tahun 1893 dan saat ini berukuran sekitar 7.653 kilometer persegi. Kegiatan yang paling terkenal yang dapat dilakukan di sini adalah berkemah dan menaiki kano.

Karena ini adalah kawasan hutan, artinya kehidupan liar pun masih terjaga di sini. Ketika melintasi danau, dapat terlihat satu atau beberapa moose (spesies hewan terbesar dari keluarga rusa) yang sedang asyik mengunyah ranting. Selain itu, jika beruntung dapat bertemu rusa ekor putih, spesies burung-burung, beruang hitam, bahkan sekumpulan serigala. Lainnya, kita dapat memancing, bermain ski ketika musim dingin, bahkan menyelami indahnya gemerlap bintang pada malam hari.

Tempat yang dipilih mereka berdua adalah Beaver Pond Trail. Hyunjin memarkirkan mobilnya di sisi jalan dan langsung mematikan mesinnya. Seungmin keluar dari mobil dan langsung tersenyum senang. Dihirupnya hawa sejuk dalam-dalam, walaupun hari telah beranjak siang. Telinganya menangkap suara burung-burung yang berkicauan. Ia merentangkan tangannya menikmati keindahan pepohonan dengan daun yang mulai menguning.

Favorite (hyunmin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang