-19-

330 56 9
                                    

Aku mau update semalam, malah ketiduran... 😅

Happy Reading!!
-
-
-

"Hyunjin?" kepala Hyunjin menengadah dari kegiatannya merapikan pakaian dan melihat Chan yang berada di pintu kamarnya.

"Iya, hyung? Ada apa?"

"Kalian sedang libur, kan?" Chan masuk dan mendekati pemuda tinggi itu

"Iya, hyung. Memang ingin pergi ke mana?"

"Montreal," Hyunjin meringis mendengarnya.

"Naik mobil, siap nggak?" Chan terdiam menanti jawaban yang satunya, "nanti bisa gantian sama aku, mau?" lanjutnya merayu Hyunjin.

"Hyung yakin bisa nyetir? Kan baru sampai semalam. Nanti aku aja," yang lebih muda menyuarakan kekhawatirannya.

"Kamu mau dulu nggak, nih. Aku bisa cari yang lain kalau kamu keberatan."

Hyunjin diam dan menimang dalam pikirannya.

"Boleh, hyung!"

-

-

Toronto ke Montreal menghabiskan waktu sekitar lima jam perjalanan dengan mobil, mungkin bisa lebih. Itulah mengapa Chan menanyakan hal ini sebelumnya pada Hyunjin, kesanggupannya untuk menyetir dengan waktu tak singkat. Hyunjin langsung menyanggupi, buktinya beberapa hari lalu dia dan Seungmin mengunjungi Algonquin Park dengan waktu pulang-pergi enam jam perjalanan.

Hyunjin keluar dari kamar sambil membawa koper miliknya yang telah terisi baju dan perlengkapan lain miliknya dan Seungmin. Ditaruh di sebelah koper milik Chan yang juga sudah siap. Woojin yang sedang memasak menghentikan kegiatannya demi menatap heran Hyunjin, matanya seakan bertanya maksud dari kedua barang itu. Hyunjin menunjuk Chan yang sedang duduk di ruang tengah, menonton acara berita pagi sambil ikut mendudukkan diri di sebelah kanannya.

"Chan? Kita ke mana?" Woojin sedikit mengeraskan suaranya agar lelakinya itu memperhatikan pertanyaannya.

"Tunggu nanti aja," Chan menengok sebentar sambil tersenyum jail. Woojin mendengus mendapati jawaban yang tak sesuai ekspektasi, terlalu hapal dengan tingkah Chan yang selalu memberinya kejutan.

"Koper?" Seungmin bertanya saat matanya menangkap benda itu setelah menyelesaikan mandi paginya. Berjalan ke arah Hyunjin sembari menyodorkan handuk kecil, meminta untuk dikeringkan rambutnya.

"Kita mau ke mana?" Seungmin bertanya kembali setelah yang pertama tak mendapat respon.

"Jalan-jalan," Lagi, Chan merahasiakan tujuannya.

Seungmin merengut. Kepalanya menengadah menatap Hyunjin meminta penjelasan. Namun, sama saja. Kekasihnya itu tutup mulut dan hanya tersenyum sambil mengecup sekilas pipi berisinya. Seungmin berdiri ketika Woojin memanggil untuk berganti peran dengannya. Pemuda itu melanjutkan membuat scrambled egg untuk tambahan salmon sandwich kakaknya, sementara Woojin mandi.

Dua piring dibawa Seungmin ke meja bertepatan dengan Woojin yang keluar dari kamar. Hyunjin berdiri membantu Seungmin membawa dua piring sisanya. Chan mematikan televisi saat meja sudah terisi penuh dengan sarapan pagi mereka. Mereka mulai menghabiskannya dengan tenang.

-

-

"Montreal!"

Favorite (hyunmin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang