Sakit.
Iya, lutut Yuvin sakit karena menjatuhkan diri secara dramatis setelah menyadari kalau saat istirahat pertama, ia tidur.
Yang mana...
Putaran memori saat Yohan tersenyum padanya dengan manja, dan meminta dirinya untuk telepon itu..CUMA MIMPI.
Yuvin stress luar biasa. Ia beneran gak paham lagi- untung dia gak keceplosan curhat ke teman-teman brengskienya kalau ia mimpiin Yohan.
...duh, habis mimpinya berasa nyata banget sih.
Di mimpinya, Yohan menghampirinya yang sedang makan di kantin bersama kawan-kawan brengskie nya- yang saat itu, memang tidak ada yang meledek sama sekali?? Kemudian Yohan minta disuapin Yuvin. Yuvin menurut dan menyuapi Yohan gitu akdjsjdhs Yuvin jadi malu sendiri mengingatnya.
Kemudian Yohan meminta di telepon setelah sepulang sekolah nanti. Yuvin mengiyakan lalu Yohan pergi.
....
Ia tidak ingat kalau ia mimpi seperti itu.
Pantesan ia pulas banget tadi.
Sampe ditipu Byungchan dulu baru kebangun.Ponselnya menyala lagi, notifikasi pesan dari Yohan.
ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ
Yuvin?Gak, gajadi.
Jadi tadi lo mimpiin gue?
ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ
Hah brengskie tAU DARIMANA YOHAN KALAU YUVIN MEMANG MIMPIIN YOHAN.Padahal niat Yuvin kan ngeles salah kirim.
Lah ini, keciduk. Langsung. Live. Oleh objek mimpinya ini.
Lagian ia sebenarnya heran... Kok bisa sih mimpiin Yohan? :(Soalnya, dia cuma uring-uringan karena malu habis mengecup bibir Yohan dua kali. Itu juga sebenarnya Yuvin udah agak lupa sama sensasi malunya. Ia juga tidak memikirkan Yohan segitunya. Tapi memang teman-teman brengskienya yang selalu membicarakan Yohan tiap mereka ngobrol. Menyebut nama Yohan tiap Yuvin bertanya. Yohan, Yohan, Yohan.
Ya.. kemungkinan besar karena itu kan?
Makanya sampe kebawa mimpi.Yuvin gak denial. Ini beneran. Dia gak tertarik untuk punyain hubungan apapun termasuk menambah teman dekat baru kecuali teman-teman sekelasnya.
Gak denial, tapi agak sedikit degdegan kalau Yohan balas pesannya.
Beneran cuma sedikit.
Oke, lanjut ke pesan Yohan yang menciduk Yuvin memimpikannya. Yuvin mengerang sebal. Dia harus menjawab gimana? Atau membuka percakapan baru? Tapi nanti kalau malah panjang urusannya, gimana?
Yuvin lagi-lagi merutuki Suji dan Eunbi karena bisa-bisanya menjadikan dirinya objek mainan mereka itu. Kalau Hangyul atau Midam yang dijadikan objek mainannya, pasti gak akan ada kisah berlanjut kayak gini!
Ketika Yuvin melihat ponselnya lagi, rupanya Yohan menghapus pesannya; alias unsent. Yuvin jadi punya alasan untuk membalas dengan yang lain.
ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ
KAMU SEDANG MEMBACA
paper incident ☆ yuyo ✅
FanfikceNgakak. Yuvin udah gak tahu lagi harus bereaksi bagaimana atas kejadian yang telah menimpanya barusan. ㅡ © 2019, thumbeline Produce X 101 B.O.Y Song Yuvin x OUI Kim Yohan Idea credits to : BlueRoseSword_ via #PlotIdeas Comedy on twitter.