Hari pertama bolos gak jadi masalah, mereka masih mau ngumpul malamnya. Seperti yang sudah direncanakan kemarin.
Restoran deket kampus yg udah jauh hari di reservasi Seungwoo menjadi pilihan.
Disana udah ada Seungwoo dan Byungchan yg udah duduk duluan.
"Ga bosen main game mulu?" Seungwoo cuman merhatiin Byungchan yg duduk disebelahnya yang asik main.
"Ya dari pada gue bosen sama elu" jawab Byungchan.
"Ngegoda mulu, jadian gih" Hangyul mulai ikut dalam percakapan itu, kini ia duduk di depan Seungwoo dengan Eunsang yg duduk disebelahnya.
"Gue jadiannya nanti sama yg cantik" Byungchan akhirnya menyudahi permainannya dan mulai mengambil segelas minuman.
Seungwoo cuma nyengir denger omongan Byungchan. Asli masem banget dengernya.
"Yohan mana?" tanya Eunsang menyela obrolan mereka.
"Paling telat, udah biasa" jawab Byungchan.
Akhirnya yg ditunggu dateng, langsung duduk gitu aja dan minum. Haus banget, kebangun dr tidur langsung lari kesini soalnya.
"Aduh haus banget" Yohan menghabiskan minuman soda di gelas besar itu. Setelah ia merasa hausnya hilang dia langsung ngelirik kedepan, kearah temannya.
"Lo lagi"
Kayaknya gak asingggg. Yohan mulai mikir.
"Eh kunyuk, lu ngapain disana?" Byungchan berteriak saat ia melihat Yohan duduk di meja yg salah.
Dan bener aja, salah tempat ternyata, udah gegaya duduk dimeja langsung minum. MALU!
"Maaf hyung" Yohan langsung menunduk dan pergi dari meja mereka.
"Mereka yg tadi pagi?"
Wooseok langsung ngangguk.
"Temennya Jinhyuk kan? dua Alpha tiga Omega" Yunseong langsung menebak dengan cepat.
"Hmm"
"Gak penting ngurus Omega macem mereka" ucap Yuvin menyudahi obrolan mereka.
Dua orang disana udah gak peduli sama juniornya itu. Berbeda dengan laki - laki yg satunya, dia keliatan gak terima.
"Yaampun, kayaknya lu perlu periksa mata deh" Hangyul menarik Yohan untuk duduk di kursinya. Ia menggelengkan kepalanya terheran heran atas apa yg baru saja terjadi.
"Udah salah orang, main nyosor minumannya lagi wkwkwkwk si kunyuk emang pinter ngelawak dah" celoteh Byungchan.
"Itu bukan senior yg tadi pagi?" tanya Seungwoo ingat apa yang terjadi pagi tadi.
"Gak tau, lupa gue" Chan langsung nyengir enteng gak peduli, "Yohan siap - siap dah, lo jadi buronan para senior"
Teman - temannya ini memang gak bisa diandelin, bukannya menenangkan tapi malah menambah khawatir Yohan.
"Udah dong woe!" Yohan mencoba menenangkan dirinya dengan menarik nafas, ia benar - benar tak habis pikir kenapa bisa seceroboh itu.
"Yaudah lah Han, kamu juga udah minta maaf kan, mereka juga kayaknya cuek aja" kata Eunsang akhirnya memberikan udara segar disaat yg lain membakar suasana Kim Yohan.