12: Ke Dokter

2.8K 321 21
                                    

Tok tok tok..

"Yohan?"

"Iya hyung, gue kesini buat jemput temen senior gue"

Jinhyuk membalikan badannya melihat Wooseok yg melangkah ke arah mereka dengan tertatih.

"Yuvin mana?"

"Yuvin hyung lagi ke bandara ngejemput seseorang. Gue disuruh kesini buat ngejemput lu hyung"

"Yaudah, bantu gue jalan nih" Wooseok meraih tubuh Yohan dia mengaitkan tangan kanannya ke leher Yohan.

"Lu gak mau sama gue?" Jinhyuk masih memegang baju Wooseok untuk menghentikan mereka pergi.

"Ogah"

"Yaudah hyung gue sama Wooseok hyung pergi dulu ya"

Jinhyuk yg khawatir sama keadaan Fate Pair nya itu ngikutin mereka dari belakang sampai Wooseok tau dan kembali ngebentak.

"Lu gak denger omongan gue? Gak usah sok pedulu ya lo"

"Jinhyuk hyung tenang aja, Yohan bakal anterin dan ngejaga Wooseok hyung"

Wooseok yg denger ucapan Yohan langsung ngejitak keningnya.

"Gue juga ga butuh bantuan lo, gue kan nyuruh Yuvin ke sini bukan elu"

"Yaudah gue lepasin nih, biar lu jatuh hyung!"

Jinhyuk yg ngeliat mereka berantem langsung nyabarin Yohan, dia mohon biar Yohan sabar dan mau ngebantu Wooseok. Jinhyuk juga nyusuh Yohan nganterin Wooseok ke dokter dulu sebelum balik ke asrama.

"Nanti Hyung traktir makan, tp tolong perlakukan Wooseok Hyung dengan baik ya" bisik Jinhyuk ke Yohan.

-••••••••••-

Akhirnya mereka keluar dari gedung asrama Jinhyuk. Yohan narik napas dalem - dalem, siang bolong gini dia harus ngeluarin energi banyak buat ngerangkul Wooseok.

"Lu abis ngapain sih hyung sampai gak bisa jalan gini?"

"Bacot." Wooseok cuma melototin Yohan yg udah capek - capek ngebantu dia. Wooseok gak tau kalau Yohan juga abis dijajah temennya 😇

"Ke arah mobil gue di pakiran blok B"

"Hyung bs nyupir sekarang ini?"

"Engga lah, kan elu yg nyupir"

"Gue gak bs nyupir hyung"

Wooseok mulai melototin Yohan lagi, Yohan udah nunduk terus takut ngeliat Wooseok.

"Han!"
Byungchan ngedorong Yohan dari belakang buat menyapa.

Niatnya emang nyapa, tapi dia gak sadar sapaannya itu ngebuat dua org yg lagi capek banget jatuh tengkurap di depannya.

"Eh maaf maaf" Byungchan bantuin Wooseok dan Yohan buat berdiri lagi.

"Duh sialan ya lu, lu berdua sama aja buat sial!"

"Ya maaf Hyung. Gue kan ga sengaja" ucap Byungchan.

"Capek banget gue, mau pingsan rasanya. Bantuin gue dong Chan" Yohan ngelepas rangkulan tangan Wooseok dari bahunya dan nempelin Wooseok ke Byungchan.

"Eh?" Byungchan yg sempet kehilangan keseimbangan nangkap Wooseok dan ngebantu dia berdiri.

"Chan hubungi Seungwoo buat nganterin kita ke dokter dong" Yohan kini duduk diatas aspal itu, ia merentangi kaki dan memijatnya.

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang