Eunsang mulai gak enak sama perutnya, mual - mual udah nih dicekokin minuman sama Seungyoun.
Emang seniornya yg satu ini laknatnya gak setengah - setengah. Padahal di awal janji buat gak nyentuh Eunsang biar gak aneh - aneh tp nyata ya begitulah.
"Balik yuk" Muka Eunsang udah mulai gak nyaman.
"Mau tidur dimana?" tanya Hangyul.
"Di asrama yg lama"
"Yaudah kalau gitu sama Seungyoun hyung aja" Hangyul langsung bangunin Seungyoun yg udah teler di meja buat ikut balik.
"Hyung balik yok"
"Hmmm" Seungyoun langsung bangun, bareng Eunsang sama Hangyul mereka keluar dr kamar Yena ninggalin Byungchan sama Seungwoo karna yg lain udah balik duluan.
Dengan sebotol minuman ditangannya, Seungyoun jalan didepan ke kanan dan ke kiri udah gak bs jalan lurus.
Eunsang yg gak kuat sama alkohol udah muntah berkali - kali di jalan dibantu sama Hangyul.
"Duh, maaf Sang lo sampe kayak gini"
Eunsang gak jawab.
Aslinya sih kesel, kesel banget. Ini pertama kalinya Eunsang minum banyak sampe mual gini untungnya gak sampe teler.
Sampai dikamar Hangyul langsung ngasih Eunsang ke Seungyoun.
"Lo gak mau tidur disini bareng? Kita cuma berdua"
"Gak usah hyung, gue mau ke kamar aja. Kebetulan kamar gue para penghuninya lagi pkl jd gue sendiri disana"
"Oh, yaudah"
"Titip Eunsang ya hyung!" Hangyul langsung ninggalin temennya itu.
Seungyoun langsung bawa Eunsang ke kamar, anaknya udah tidur ternyata. Dia langsung ngerebahin Eunsang di kasur dan dia sendiri rebahan di kasur yg satunya.
Karna emang udah teler mereka berdua langsung tidur apalagi disana cuma berdua, Eunsang nyaman banget karna gak ada yg brisik.
Eunsang bangun dr tidurnya ternyata masih jam 3 pagi lewat dikit. Dia ngerasa kepanasan padahal pendingin ruangannya Hidup.
Merem
Merem
Merem
Udah merem tp gak bisa tidur lagi, padahal mata masih ngantuk. Eunsang ganti posisi, sekarang dia tengkurep gitu tp tetep ngerasa gak nyaman.
"Kenapa ya, kok panas" Eunsang.
Akhirnya Eunsang ngebuka bajunya dan celana panjangnya hingga nyisain celana dalem Eunsang.
Masih panas.
Makin lama makin panas, panasnya ini gak wajar. Bikin gak nyaman banget, detak jantungnya jg jd gak beraturan.
Eunsang mulai ngerasa pusing dan dia naikin celananya, ternyata Eunsang kecil udah ngeras gitu aja.
Makin gak nyaman Eunsang akhirnya ngacak - ngacak tempat tidur dengan ngehentakin kakinya.
Karna berisik Seungyoun jadi kebangun, dia ngeliat ke arah Eunsang.
"Lo kenapa?" tanya Seungyoun.
"Ngghhh....." Eunsang cuma jawab dengan ngedesahin mulutnya, dia natap Seungyoun dengan tatapan memelas. Memelas mau "itu".
Seungyoun mikir, ada yg aneh dr Eunsang.
"Hyung...."
"Hyung badan Eunsang rasanya aneh"