40: Debut X1

1.6K 182 14
                                    

Chapter ini aku persembahkan untuk perayaan debut X1 tgl 27 kemarin.

Yohan, Seungwoo, Wooseok, Hangyul, Eunsang dan Seungyoun adalah member dr Boy Group baru X1.

Jadi waktu semester akhir Produce Academy ngadain acara buat bentuk idol br. Yohan sama Byungchan langsung tancap gas daftar.

"Lo gak ikut hyung? Cupu lo" kompor Byungchan ke Wooseok jd anaknya langsung ikut daftar.

Jinhyuk sama Seungyoun sebenernya gak ngizinin Wooseok dan Eunsang ikut. Tp karna Wooseok lebih galak dan Eunsang kekeh mau ikut. Akhirnya diizinin. Jinhyuk sama Seungyoun jg ikut. Niatnya buat nemenin.

Pas akhir acara Jinhyuk sama Byungchan gak lolos. Udah tuh Byungchan jd bulan - bulanan Wooseok.

Hari ini debut mereka dan show pertama mereka di gedung acara Produce Academy (bukan di kampus) tp gedung konser punya kampus mereka.

Diem - diem Jinhyuk udah beli tiket yg dibagiin ke Byungchan sama Yuvin.

Pakai baju

Sisiran rambut ke atas

Pakai sepatu

Jangan lupa bedak tabur

Krim pelembab bayi juga

Oh iya, jangan lupa suncream ya.

"Udah mirip Mama sekarang" Yuvin ngegendong Kelvin buat ke pakiran karna disana Jinhyuk sama Byungchan udah nungguin.

Jinhyuk diem - diem ngambil kostum Wooseok yg dipake di MV Flash, dibawa ke tukang jait buat ukuran Youra.

Karna buat 1 baju gratis 1, Byungchan ikut mesen buat Eunwoo. Yuvin juga gak mau kalah, dia nyelundupin kostum Yohan dibawa ke tukang jait, niatnya patungan sama Hwayoung tp Mama nya Eunsang gak ngizinin. Gak mau kalau cucunya, Hwayoung jd tomboy karna pakai baju gituan.

Yuvin duduk disebelah bareng Jinhyuk yg nyupir. Byungchan duduk dibelakang ngejaga anak - anak.

Nyampe sana udah rame banget. Aduh pusing liatnya.

Mereka duduk di tempat duduk deket panggung.

Jinhyuk mangku Youra, Yuvin ditengah sama Kelvin trus Byungchan sama Eunwoo.

"Hyung Wooseok sama Yohan gak bakal marah nih. Tau lo berdua bawa anak kesini?" tanya Chan.

"Ngg, gak sih kayaknya" jawab mereka ragu.

Sebenernya mereka tuh harap - harap cemas bawa anak bayi kesana.

Rame suara musik sama teriakan penonton. Akhirnya acara dimulai. Jinhyuk tiba - tiba berdiri ngangkat Youra seketika yg duduk dibelakang langsung marah.

"Jangan berdiri anjir! Gue lg ngambil foto Wooseok!"

Kata mba - mba fansite.

Jinhyuk langsung duduk lagi, mukanya udah kesel banget.

Yuvin sama Byungchan yg liat cuma ketawa. Gak tau aja Jinhyuk itu siapanya Wooseok.

"Itu Mama" Yuvin nunjuk Yohan otomatis Kelvin liat tp karna gak ngerti Kelvin diem aja.

"Wooseok!!! Woseok!!!" teriak Jinhyuk ngelambaikan tangan Youra.

Muka Youra udah bete, Ayahnya gak berhenti ngerusuh. Tadi tangan Youra dilambein ke arah Wooseok sekarang dia diberdiriin trus di loncat - loncatin.

Kalau Youra udah gede pasti Jinhyuk langsung ditampar.

Yohan, Wooseok sama Seungwoo belum sadar kehadiran mereka. Mereka asik manggung dan say hello ke fans nya.

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang