24: Broken Heart

1.8K 263 22
                                    

Abis kemarin Yohan sama Byungchan doble date gitu bareng pacar masing - masing. Pacar nya ini bukan Yuvin, Seungwoo ya tp Chaewon sama Eunbi.

Emang bibir dower Byungchan gak bs di rem, dia terus ngegoda Yohan tentang pacar barunya gak di asrama gak di kampus, sampai akhirnya nyampe di telingan Yuvin.

"Lo beneran udah punya pacar baru?"

"Iya Hyung, lu gak usah teriak gitu nanya nya"

"Ishh, ngapain sih?"

"Ngapain apaan hyung?"

"Lo kan udah punya gue"

"Dih apaan sih lo, gue kan maunya sama cewe"

"Trus Mama lo gimana?"

"Gue mau jujur ke Mama tentang hubungan kita Hyung. Gue gak bs bohong terus, kalau pacar gue tau kan susah tambah repot nantinya"

"Gak bisa gitu"

"Terserah lo hyung"

Yohan ninggalin Yuvin, dia gak mau denger apapun dr Yuvin. Soal Mama nya dia bakal ngurus nanti.

Yuvin cuma liatin Yohan yg pergi ninggalin dia. Gak sadar air mata Yuvin ngalir sampai susah nafas.

Apa - apaan sih gue nangis. Yuvin.

Beda Yuvin sama Seungwoo.

Seungwoo ternyata dr tadi lagi jongkok di balkon, bukan maksud nguping tp dia lg nenangin di sana. Setelah Chaewon dateng tiba - tiba dan ngomong ke Seungwoo dia jd galau. Seungwoo masuk ke kamar ngambil tas koper yg udah rapi.

"Lo mau kemana?" tanya Yuvin langsung ngusap air matanya.

"Mau pindah, gak kuat kalau masih tinggal disini gue"

"Gue ikut"

Sehabis kejadian Wooseok yg ketauan hamil. Pembagian kamar mereka berubah. Yuvin, Yohan, Seungwoo sama Byungchan jd sekamar. Seungyoun pindah ke kamar Hangyul dan Jinhyuk sama Wooseok sekamar.

Yuvin langsung ngemasin barang - barangnya. Dan langsung pergi bareng Seungwoo yg mereka belum tau mau kemana.

"Lo kenapa?" Seungwoo nanya ke Yuvin sambil nyetir.

"Lo udah tau gak usah nanya lagi"

Akhirnya suasana jd sepi, mereka diem dieman terus sampai akhirnya nyampe di sebuah hotel yg jaraknya agak jauh dr kampus.

Mereka mesen kamar sendiri - sendiri. Ogah sekamar, soalnya Yuvin udah niat mau nangis sepuasnya. Sedangkan Seungwoo mau meratapin nasibnya juga. Pokoknya mereka mau seharian dikamar aja.

Yuvin ke balkon, kamarnya ada di lantar ratusan gitu. Gak tau ratusan berapa yg pasti di lantai atas.

Dia nengok ke bawah, ternyata tinggi banget.

"Ini gue kalau loncat langsung mati gak ya" ucap Yuvin yg udah mulai kalut.

Dari tadi gak berhenti nangis sampai sengal - sengal gitu.

Udah siap - siap niat mau loncat buat bunuh diri, tiba - tiba Mamam Yohan nelphone.

"Tante......."

"Kamu baik - baik aja kan? Mama belakangan ini gak nyenyak tidur mikirin kalian berdua"

"Yuvin mau nikah sama Yohan sekarang tante"

"Apa?!" Mama Yohan kaget gak main - main. Br ditelphone Yuvin langsung minta nikah.

"Yuvin gak bs nunggu Yohan lulus"

Yuvin nyoba buat nenangin dirinya, dia gak mau kalau Mama Yohan tau kalau dia lagi nangis.

"Kamu sama Yohan lagi berantem?"

Tenang

Tenang

Tenang

"Ii...ya tante. Yohan nyurangin Yuvin" Akhirnya Yuvin gak bs nahan tangisnya, dia nangis sejadi jadinya di telphone.

"Yuvin tenang ya sayang. Nanti tante coba ngomong ke Yohan"

"Iya tante"

"Yuvin jangan aneh - aneh. Oke? Tante gak mau calon mantu tante kenapa - napa"

"Iya tante, Yuvin gak jd bunuh diri kalau gitu"

"Apa?! Kamu niat bunuh diri?!"

Sekarang kita balik ke kamar Seungwoo.

Seungwoo cuma mondar mandir di tempat tidur. Dia masih mikirin omongan Chaewon beberapa hari kemarin.

Beberapa hari lalu

"Oppa, aku mau ngomong sesuatu ke oppa" Chaewon yg tiba - tiba udah ada di depan kamarnya bikin kaget Seungwoo.

"Boleh aku masuk ke dalem?"

"Iya"

Kebetulan penghun kamar yg lain lg ada kelas dan nyisain Seungwoo. Dia absen krn kemarin kecelakaan waktu beli gorengan buat ngidamnya Wooseok.

"Oppa aku tau oppa orang baik, tp aku gak suka oppa terlalu deket sama pacar aku. Oh bukan, maksudnya tunanganku"

Apa tunangan? Kapan? Byungchan gak pernah cerita.

"Kita cuman temen kecil aja Chaewon"

"Jangan bohon. Aku tau oppa sama Byungchan itu Fated Pair. Dan oppa pasti tau juga kalau aku Alpha kan? Superior Alpha maksudnya"

"Cepet atau lambat aku juga bakal jadiin Byungchan Fated Pairku dan ngapus oppa di jiwanya"

"Aku mohon jauhin Byungchan. Dia udah jadi milikku sekarang"

Omongan itu masing jelas banget di pikiran Seungwoo. Asli dia gak nyangka kalau Chaewon sampe nyamperin dia dan ngomong gitu.

Kenapa harus Byungchan?

Kenapa harus Yohan?

Kenapa Seungwoo harus suka ke Byungchan?

Kenapa Yuvin harus suka ke Yohan?

Kedua cowo itu ngurung diri di kamarnya masing - masing dan matiin handphone nya.

-•••••••••••-

"Jinhyuk maafin gue" Wooseok.

Itu adalah pesan terakhir yg Jinhyuk dapet dr Wooseok setelah seminggu lalu dia dijemput bawahan Ayahnya.

Wooseok putus kontak, Jinhyuk udah ke rumah Wooseok tp penjaganya bilang kalau dia gak ada di rumah. Wooseok pergi sama keluarganya yg mereka jg gak tau kemana. Katanya ada acara keluarga, gitu aja.

Itu bikin Jinhyuk gak tenang, gimana mau tenang coba. Wooseok lg hamil anaknya tiba - tiba lenyap gak ada kabar.

"Hyuk"

Yunseong tiba - tiba nyamperin Jinhyuk.

"Apa? Lo udah tau kabar Wooseok gak?"

"Hmm, iya. Gue ada kabar tentang dia, kemarin orang tua gue ketemu sama Wooseok di acara perusahaan tempat orang tua kita kerja. Dan ada rumor yg bilang kalau orang tua Wooseok ngejodohin dia sama temen kecilnya yg jg orang tuanya punya kerjasama bisnis sama orang tua Wooseok"

"Apa?!"

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang