Liburan telah dimulai, Author memberikan paket liburan untuk Yuyo, Weishin dan Woochan ke pulau Jeju. Atas keberhasilan mereka yg membuat FF di mencapai 2K viewers.
Seungyoun yg akan mengantarkan mereka ke pelabuhan udah ketiduran karna lamanya nungguin 2 orang lagi yg dari tadi belum sampai juga.
"Temen lu mana gak dateng - dateng" Wooseok sudah mulai kehilangan kesabarannya. Kakinya udah cape berdiri diluar, tp kalau masuk mobil juga capek duduk.
"Bentar lagi sampai kok Hyung" jawab Seungwoo yg gak berhenti gelisah dari tadi.
"Tuh mereka" Jinhyuk nunjuk ke 2 orang yg lagi lari - larian ke arah mereka.
Yohan dan Byungchan akhirnya memperlihatkan wujudnya.
"Maaf ya" Byungchan yg masih sibuk mangatur nafas menundukan badannya.
"Yaudah ayo buruan masuk" Jinhyuk membantu kedua orang itu memasukan barang - barang mereka ke mobil.
Jinhyuk, Wooseok sama Yuvin duduk di kursi nomer dua sedangkan Yohan, Byungchan sama Seungwoo duduk dikursi belakang.
"Kenapa telat?" Tanya Jinhyuk ke Yohan.
"Ini Byungchan mau ngajak Chaewon tp nyuruh gue gak ikut"
"Wah kebangetan si Byungchan"
"Ya gak gitu, Yohan kan katanya gak enak badan jd gue suruh dia istirahat Hyung"
"Gue gak ada bilang tuh, wah lu ya lebib milih pacar lu ketimbang gue"
"Ya jelas gue milih pacar gue dr pada elu"
"Mulai dah mulai" Yuvin udah males banget nih, tunggu beberapa detik.
"Kok lu berdua berisik" Wooseok ikut gabung dlm pertikaian.
"Tuhkan" pikirannya ternyata bener, ini gak akan berakhir damai.
"Tuh Wooseok hyung nyolot lagi kan"
"Kok gue? Siapa yg nyolot?!"
Akhirnya Byungchan sama Yohan ngisengin Wooseok. Rame udah itu mobil, berisik banget.
-••••••••••-
Semua orang ngucapin terimakasih ke Seungyoun yg udah nganterin mereka ke pelabuhan.
"Tas lu mana Chan?" tanya Yohan yg ngeliatin Byungchan jalan dengan santai.
"Dibawa Seungwoo"
"Hyuk bawain tas gue nih"
"Sini" Jinhyuk ngambil tas yg Wooseok gendong.
Yohan merhatiin Jinhyuk sama Seungwoo yg bawain tas pasangannya. Enak tuh. Pikirnya.
"Kenapa? Lu mau gue bawain tas lu?" Yuvin tiba - tiba nongol di sampingnya kayak bisa baca pikiran Yohan.
"Emang lu mau?"
"Gak gratis tapi nih"
"Tuhkan, males nih gue"
"Yaudah sini gue bawain tas lu"
Yuvin langsung narik tas Yohan dan bawain tasnya lalu jalan duluan sambil nyengir gak enak.Yohan yg masih gak nyangka juga ketawa geli. Itu anak tumben banget mau disuruh, biasanya jg nyuruh doang.
Di kapal, Wooseok rebahan di bawah sinar matahari dengan kaca mata yg dia pakai diikuti Byungchan disampingnya yg nutupin matanya dengan tangan agar tidak silau.