"Hwayoung mana?" tanya Youn yg br saja selesai mandi.
"Udah tidur hyung"
"Tumben jam 7 udah tidur"
"Capek main. Hyung mau makan?"
"Engga, gak laper. Oh iya, ada titipan kaset Frozen live action dr Byungchan"
"Kok Byungchan gak bilang sama Eunsang ya?"
"Itu buat Eunsang katanya bukan buat Hwayoung karn ini flm action" Youn juga gak paham sih, tp Byungchan bilang nya gitu. Itu flm tentang kekerasan.
"Mau ditonton sekarang?" tanya Youn
"Iya hyung. Kita nonton bareng aja"
Youn langsung ke ruang tengah, ia memutar CD yg Byungchan beri. Gak lama Eunsang ikut duduk disamping Seungyoun. Gak lupa bawa cemilan dan coklat hangat.
Tetteret teretttt (musik ala disney guys)
"Ahhhh"
Seungyoun sama Eunsang langsung kaget waktu flm keputar. Ini sih bokep jepang yg lg cosplay Frozen.
Bangsat emang si Byungchan.
Seungyoun sama Eunsang seketika hening, waktu pemain yg diflm makin berisik.
"Hyung....." Eunsang langsung nelen Qtela yg baru dimakan sebiji.
"Hyung gak tau ini. Hyung matiin aja" Seungyoun langsung ngambil remote untuk mematikan TV mereka.
"Hyung.."
"Hyung mau kayak gitu?" Eunsang langsung ngelirik adegan panas yg masih keputar itu.Seungyoun sempet kikuk, gak salah denger nih? Atau Youn lagi mimpi?
"Kita udah lama gak berhubungan juga hyung. Ah, maksudnya ...." ucap Eunsang pelan.
"Tp kalau Hyung gak mau, gak apa juga. Eunsang gak maksa"
"Hei. Siapa yg nolak? Hyung malah udah lama nungguin ini"
Eunsang cuma senyum - senyum malu. Dia langsung naruh Qtela nya dimeja dan menjilati sisa bumbu kripik itu dijarinya.
Seungyoun yg merhatiin ngerasa Eunsang lagi ngegoda dia.
"Sini duduk" Youn langsung narik Eunsang untuk duduk dipangkuannya. Mereka duduk berhadapan. Ia menarik tangan kanan Eunsang dan mengigit pelan jari - jari itu.
Eunsang tertawa kecil ia langsung memeluk Seungyoun. Saat itu juga Seungyoun langsung mencium leher Eunsang. Tangannya membuka satu persatu kemeja kebesar yg digunakan Eunsang.
"Eunsang lepas kemeja ini dulu" Eunsang menurunkan tangannya membiarkan tangan Seungyoun melepaskan kemeja yg ia pakai.
Seungyoun langsung mencium dan menghisap leher, dada, lengan Eunsang.
"Eh" Eunsang seketika menahan kepala Seungyoun.
"Geli hyung" Seungyoun menatap orang yg sedang ia pangku itu. Kali ini ia dapat melihat tawa Eunsang, Eunsang mendorong tubuh Seungyoun ketika Youn kembali mencoba untuk menghisap nipple Eunsang.
"Ssstt, nanti Hwayoung bisa bangun"
"Maaf maaf" Eunsang langsung menyenderkan kepalanya diatas kepala Youn. Ia memegang mulutnya dengan kedua tangannya saat Youn makin menggila di dada Eunsang.
"Hyung..." Eunsang ngerasa gak nyaman dengan rasa gelinya.
Seungyoun langsung mengganti posisi mereka. Sekarang ia menidurkan Eunsang dibawahnya. Seungyoun memegang kedua tangan Eunsang dan diangkatnya keatas. Lalu Youn merapatkan kedua kaki Eunsang dan menindihnya kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Pair (PDX) ✔
Fiksi PenggemarTentang Alpha yg menginginkan Omeganya. 30 jul 19