Yuvin narik Yohan yg lagi gandengan sama cewe.
"Siapa tuh?" tanya Yuvin gak nyante
"Kenapa? Cantik ya?"
"Siapa Han?" tanya cewe yg digandeng Yohan.
Ini pada saling tanya terus, kenapa gak sekalian langsung kenalan?
"Ini senior gue, Yuvin"
"Oh, Yuvin pacarnya Yohan ya?"
"Lo tau gue?" tanya Yuvin kaget.
"Bibi sering ceritain lo ke gue. Lo gak usah cemburu, gue nih sepupunya Yohan. Nama gue Yujin, anak semester baru"
"Oh sepupu... Gue Yuvin pacarnya Yohan"
"Senior doang dia" bales Yohan.
"Yohan Yuvin, kembaran ya namanya kayak kenal siapa gitu hahaha"
"Lo pada mau kemana?"
"Gue mau ngajak Yujin keliling kampus sambil nemuin Yena buat ngajak Yujin"
"Oh lega deh gue"
"Apa?"
"Gak" Yuvin yg keceplosan langsung diem.
"Gue mau nganter Yujin dulu ke asrama cewe ya"
"Yaudah, hati - hati. Welcome ya Yujin!"
"Makasih kak!"
Akhirnya Yuvin ninggalin Yohan sama Yujin. Tadi tuh rasanya Yuvin mau ngamuk liat Yohan mesraan sama Yujin yg dikira pacarnya Yohan. Meski Yuvin sama Yohan statusnya pacar boongan dan itu cuma didepan Mama Yohan tp tetep aja tidak boleh ada kecurangan diantara mereka. Itu sih pikiran dan komitmen Yuvin sendiri. Yohan sih cuek cuek aja.
"Cakep tuh" Yujin nyenggol Yohan buat ngegoda.
"Lu jangan ikut - ikutan deh, gue kan udah kasih tau lo masalah sebenernya"
"Iya iya, tp kenapa meski boongan kalau bisa pacaran beneran hahahaha"
"Diem lo"
Akhirnya mereka sampai di asrama cewe, yujin sama yohan diem bentar nunggu yena dateng.
"Titip kado dong, kasi ke anak cewek ini" Yohan ngasih nama dan nomer kamar cewe yg Yohan maksud.
"Pacar lo nih?"
"Ada deh"
"Masih okean kakak cowok yg tadi"
"Apaan sih lo, gue sukanya cewe"
"Iya deh. Jangen baper gitu, lu ngomong gitu ntar jadian beneran sama Yuvin br tau rasa lo"
"Eh lo rese nih, udah masuk sana. Gue mau balik"
-••••••••••-
"Oppa tuh, Seungwoo terus sampai bosen Chaewon dengernya"
"Gak gitu..."
Chaewon ninggalin Byungchan dan udah keliatan marah.
"Maaf maaf kalau kamu marah, Oppa gak maksud gitu. Kamu jangan marah lama - lama. Inget bentar lagi kita tunangan"
Chaewon nyoba nenangin diri, dia narik nafas dan tenang.
"Kalau gitu jangan sering ketemu Seungwoo oppa. Aku gak suka"
"I..iya" dengan ragu Byungchan ngeiyain permintaan calon tunangannya itu.
Setelah pertengkaran kecil Byungchan dan Chaewon akhirnya pergi ke tempat yg udah mereka tentuin kemarin.