"Lo ngapain kesini?"
"Mau numpang tidur"
"Nekad ya lo masuk ke asrama cewe"
"Bodo amat, pokoknya gue mau tidur disini aja"
Kenapa sih nih orang, padahal td seneng banget sama Chaewon sekarang bs brubah gitu jd suram. Yena.
Yena ngebiarin kakaknya masuk ke kamarnya, sementara dia nunggu seseorang yg jd temen sekamarnya.
"Ishh, akhirnya dateng juga" Yena langsung nyamperin.
"Lo gak usah balik ke kamar malam ini"
"Eh, siapa lo nyuruh - nyuruh gue"
"Gue kan yg punya kamarnya gimana sih"
"Gue kan jg yg punya kamarnya"
"Eh, lu tuh numpang disini. Pokoknya lo gak bs balik ke kamar malam ini!"
Yena langsung lari dan Eunbi ngejar Yena. Akhirnya Yena duluan sampai di kamar dan langsung nutup pintu. Dia ngeblokir pintu itu biar kunci kartu yg dibawa Eunbi gak bs digunain.
"Anjing ya lo! Sialan banget" teriak Eunbi maki - maki sambil mukulin itu pintu.
"Yee monyet, emang gue peduli. Udah lo sana pergi. Ngerusak hubungan orang aja lo. Sama kayak temen lo si Chaewon tuh, ngerusak hubungan kakak gue sama pacarnya. Gak laku ya lo pada?!"
Akhirnya mereka adu mulut sampe akhirnya batuk - batuk karna teriak gitu.
"Capek gak lo?" tanya Byungchan yg ternyata dr tadi denger mereka ribut.
"Capeklah, lu pikir teriak gak pake tenaga" Yena langsung air minum dr kulkas.
"Oh iya, kenapa lo? Berantem sama Seungwoo ya?"
"Gak tau" Byungchan langsung ngerebahin tubuhnya di tempat tidur sedangkan Yena duduk ngadep kakaknya di tempat tidur sebrang.
"Yen, gue ngerasa sedih banget"
"Sedih kenapa?"
"Seungwoo nyuekin gue"
"Loh kok bisa?"
"Gak tau"
Yena lalu pindah, dia sekarang duduk di sebelah kakaknya.
"Kak lo nyesek gak? Kesel gak? Marah gak?"
Byungchan cuma nganggukin kepalanya buat jawab pertanyaan Yena.
"Itu tuh yg dirasain Seungwoo oppa juga waktu tau oppa jadian sama Chaewon. Dan gue yakin kalau Seungwoo tau soal pertunangan kalian"
"Oppa, lo kan udah kenal dr kecil sama dia. Masa lo gak peka sih""Gue tau kok, gue peka tp gue gak nyangka dia jd ninggalin gue gini"
"Lo sih bego. Kalau lu maksa dia tetep baik di depan lo. Lo gak mikir perasaanya apa? Sama aja lo nyiksa dia. Emang ngejauhin orang yg gak bs kita miliki itu adalah pilihan yg terbaik"
"Tp kan...." Byungchan langsung nutupin wajahnya pada bantal. Dia gak bs nahan sedihnya tp gak mau ngeliatin itu ke Yena.
"Kenapa harus ngebohongin perasaan lo sendiri. Gue yakin lo ada perasaan juga sama Seungwoo. Gak usah ngelak. Yg ada lo nyakitin diri sendiri dan orang yg lo sayang"
"Gue mau tidur di tempat Yujin. Lo disini aja, nenangin diri"
Yena ngambil dompet dan handphone nya lalu ninggalin kakaknya sendiri disana.
"Udah batalin aja itu pertunangan. Dari pada nanti lu nyesel belakangan" Yena.
Byungchan itu orangnya cuek, hidupnya enteng banget. Kali ini dia serius mikirin omongan Yena, gak tau kenapa omongan Yena ada benernya. Dia takut, takut kehilangan Seungwoo.