Hari ini acara perayaan Mahasiswa baru, pesta sih intinya.
Buat yg lg galau ini musibah karna gak cocok sama suasan hati. Tp Hangyul sama Seungyoun udah protes kalau tiga temennya harus ikut gabung.
"Lo pada harus ikut. Gue udah nyelundupin banyak minuman buat acara ntar malem"
Tiga cowo itu gak ada yg nyaut, mereka lemes diem kayak mayat hidup. Bahkan mata Yuvin udah bengkak merah karna nangis terus.
"Kenapa sih?" tanya Hangyul ke Seungyoun.
"Patah hati ditinggal" Seungyoun cuma nyengir, liatin temen - temennya itu. Dia gak tau gimana perasaan mereka, Seungyoun cuma tau main doang. Gak pernah punya hubungan yg serius.
Sebenernya mereka tuh panitia ospek, bahkan Jinhyuk masuk seksi keamanan. Tp karna megang duit dan Yuvin yg sebagai Superior kampus punya akses buat nyogok staff biar mereka bs absen dr tugas.
Malem akhirnya tiba, acara udah rame banget. Semua orang ngumpul di satu titik. Lampu warna - warni yg ditemani music DJ memecah suasana.
Puyeng banget pokoknya saking kenceng tuh suara.
Cowo dan cewe jd satu, joget gak karuan sambil megang botol minuman. Minuman yg dibagiin Seungyoun buat acara itu.
Seungyoun emang nih iseng banget, nyekokin tiga temennya yg suram itu sama minuman.
"Udah lupain aja dulu. Seneng - seneng dulu" kata Seungyoun yg udah setengah sadar.
Chaewon lewat di belangkang panggung dan nemuin Seungwoo disana. Ada Yuvin juga, pokoknya geng nya pada ngumpul dan minum.
"Bi, jangan lewat belakang panggung ya. Ada si anu tuh"
Pesen yg dikirim Chaewon ke Eunbi.
Chaewon langsung narik Byungchan ke tempat lain, niatnya biar Byungchan gak ketemu Seungwoo.
"Kemana?"
"Nyari makan yuk oppa" saut manja Chaewon.
"Han, gak usah ke panggung" Eunbi udah narik Yohan biar gak ngedeketin panggung lebih jauh.
"Kenapa? Katanya mau ikut joget"
"Gak jadi, terlalu berisik. Bikin pusing"
Akhirnya mereka berempat ngejauh dr pusat keramaian.
Yena dan gengnya jalan, emang jodoh kayaknya. Yena ketemu kakaknya yg lagi jalan sama Chaewon.
Yena merhatiin mereka yg lg berduaan lalu ketemu Yohan yg lg bareng Eunbi.
"Itu yg disebelah Yohan gak sih?" tanya Yujin.
"Iya, itu Yohan sama pacarnya. Si Eunbi yg kemarin dititipin kado"
"Ah mana? Yg mana?" Yujin ninjit kakinya buat ngeliat Eunbi, karna posisi mereka lg dikeramaian sedangkan Yohan udah jalan ninggalin tempat itu.
"Eh, kayak kenal"
"Siapa?"
"Eunbi itu. Kayaknya gue kenal deh"
"Masa sih?"
"Iya, tp gue lupa dimana"
"Gimana sih lo" Yena ngejontok kepala Yujin yg pikun itu.
Akhirnya Yena sama Yujin mutusin buat ngikutin mereka berempat.
"Bangsat lo!" Jinhyuk ngedorong Seungyoun waktu dia maksain Jinhyuk buat minum lagi. Asli nih kepalanya udah pusing banget, jalan juga udah sempoyongan. Tp Seungyoun gak berhenti nyekokin minuman.
Jinhyuk akhirnya ngeluarin semua isi perutnya. Sekuat Jinhyuk minum jg kalah sama Seungyoun. Udah gak sanggup.
Jinhyuk liat ke arah Yuvin sama Seungwoo yg juga lagi jongkok krn mual.
"Si goblok" keluh Jinhyuk.
Ini sih gak nyelesaiin masalah, yg ada malah nambah. Karna jd pusat oerhatian banyak cewe yg nyamperin. Ngegoda mereka yg udah hampir gak sadar.
"Gawat nih"
"Gyul panggil Eunsang. Suruh kesini""Ngapain?"
"Suruh bantu ngungsiin mereka"
Hangyul noleh ke belakang, dimana Yuvin sama Seungwoo udah gak sadar. Mereka diem aja di deketin cabe - cabean kampus. Dibawa masuk ke kamar jg paling gak nyadar. Bahaya 😌
Akhirnya Hangyul minta pertolongan Eunsang, nyuruh bawa temen - temen barunya buat bantuin mereka.
Beberapa menit Eunsang dateng, bawa Hyeongjun sama pacarnya si Wonjin. Tiga orang cukuplah, buat bantu ngungsiin Yuvin sama Seungwoo yg udah gak sadar. Sementara Jinhyuk dibopong Seungyoun.
Diperjalan menuju asrama Yuvin ketemu Yohan, Seungwoo ketemu Byungchan.
"Yohannie" Yuvin liat Yohan sama Eunbi.
Yohan jd gak tega liat Yuvin. Mukanya kusut dan matanya bengkak, dia mau ngedeketin Yuvin tp ditarik langsung sama Eunbi.
"Apaan sih, biarin aja" katanya sambil nyeret Yohan jauh ninggalin Yuvin.
Jangan tanya Seungwoo, kisahnya sama ya. Pokoknya tragis kayak drama korea gitu.
Seungwoo sama Yuvin cuma bs liatin orang kesayangannya pergi. Bedanya kalau Yuvin udah langsung nangis gak berhenti. Seungwoo cuma diem tanpa ekspresi.
"Eunsang juga ikut sedih" Eunsang sama Yuvin saling tatap dan akhirnya nangis bareng.
Wonjin sama Hyeongjun yg gak tau apa - apa cuma liatin sedih.
Yuvin sama Seungwoo akhinya balik ke kamar mereka lagi. Kamar dimana Yohan sama Byungchan bakal balik kesana.
"Gue gak mau disini" ucap Yuvin lirih.
Seungwoo cuma merhatiin Yuvin, ini anak keliatannya doang yg cuek dingin aslinya cengeng banget.
"Emang lu sanggup nyupir?" Seungwoo nanya ke Yuvin.
"Kan lo yg nyupir"
"Gue gak kuat nyupir, ntar nabrak lagi. Gue belum mau mati hyung"
"Tp gue udah siap mati"
"Yaudah lo aja sendiri sana, jangan ngajak gue"
"Gue gak mau sendiri. Ntar ketemu malaikan dosa gue banyak. Kalau ngajak elu kan bs dibagi"
"Anjir, gak lucu hyung"
Akhirnya beberapa menit Yuvin langsung merem dan tidur duluan.
"Lo kenapa bs mabuk gini?" Byungchan masuk nyamperin Seungwoo yg ternyata lg duduk di balkon dengan botol minuman di tangannya.
Seungwoo cuma diem bahkan dia gak mandang Byungchan. Asik minum dan natap langit malam.
"Lo denger gue gak Woo?"
"Apa yg harus gue jawab?"
Byungchan diem bentar, dia ikut duduk di sebelah Seungwoo.
"Tumben gue liat lo sampai mabok kayak gini sampai katanya muntah juga kan?"
"Iya"
Suasana hening lagi.
"Woo"
"....."
"Kok lo nyuekin gue?"
Seungwoo gak jawab, dia masuk ke kamar tanpa merhatiin Byungchan.
Byungchan liatin Seungwoo, dia kesel banget dicuekin gini.
Akhirnya Seungwoo tidur, dia ngadep ke tembok dan Byungchan ngikutin dr belakang tidur di sebelah Seungwoo.
"Jangan deketin gue lagi. Jangan ngomong ke gue lagi, anggap kita gak saling kenal"
Byungchan yg denger langsung diem. Kenapa? Ada yg salah?
Setelah denger itu Byungchan keluar kamar. Dia pergi ke asrama cewe buat pindah tidur.
"Eh? Kok kesini?"
"Boleh gue nginep disini?" tanya Byungchan.