05: Superior Alpha

3.6K 422 17
                                    

Seungwoo pamit buat nyari Byungchan ke asrama. Sekarang nyisain Eunsang sama Hangyul kerena Yohan udah pergi duluan sama seniornya.

"Mau balik sekarang?" tanya Eunsang ke Hangyul.

"Gue mau ke tempat temen gue. Dia senior kita disini. Mau ikut ga?"

"Mabok lagi ya?"

Hangyul cuma ngangguk sambil balas chat. Eunsang diem aja liatin Hangyul.

Niatnya tadi gak ikut, baru kemarin juga mereka minum tapi pada akhirnya Eunsang ngikutin Hangyul ke asrama gedung C.

Sampai mereka di depan kamar nomer 0140.

Belum sempet Hangyul mengetuk pintu kamar itu, yang punya kamar udah bukain duluan.

"Eh lu cepet banget nyampe, sini masuk"

"Iya Hyung" Hangyul dan Eunsang masuk ke kamar itu.

Di kamarnya udah ada senior - senior yang lain. Ada 3 orang sudah termasuk si punya kamar.

Satu lagi duduk nyender di sofa main handphone cengar cengir sambil ngaduk minuman di tangannya. Yang satu lagi berdiri di balkon buat ngerokok.

Eunsang nyesel ikut sama Hangyul, ngeliat tampang senior - seniornya di kamar itu udah bikin merinding disko duluan.

"Sang, kenalin ini Jinhyu, kakak kelas waktu SMP"

"Annyeong, Aku Lee Eunsang" Eunsang salaman trus membungkuk buat ngasi hormat.

"Lee Jinhyuk" Jinhyuk balas hormat Eunsang dan ngasih senyum lebar.

Eunsang panes dingin disana, muka - muka seniornya itu kaya muka kriminal ditambah lagi mereka adalah temennya Hangyul yg sering ngajarin Eunsang lakuin hal ga bener. Duh, mau pergi aja rasanya.

"Si Jinhyuk tuh temen nyopet nya si Hangyul" celetuk yg lainnya.

Eunsang cuma nyengir aja, ga nyambung sama joke mereka.

"Tuh yg lagi ngerokok di balkon namanya Jungmo dan yg lagi di depan kita namanya Cho Seungyoun" Hangyul ngabsen satu - satu temen kecilnya itu sambil ngehampirin mereka buat berpelukan.

Jinhyuk dateng dari dapur bawa botol minuman sama cemilan. Eunsang yg liat udah murung aja.

Sebenernya temen satu geng Eunsang tuh suka ngumpul buat mabuk juga. Tapi Eunsang ngerasa ga takut dan tetep nyaman. Kan yg mukanya kriminal cuma Hangyul sama Seungwoo itu juga anaknya ga sangar macem mukanya. Yohan sama Byungchan suka becanda ngelucu ga serius kaya penghuni kamar ini atau emang joke mereka yg ga cocok sama Eunsang.

"Tenang aja mereka jinak kok, kan senior kita juga" Hangyul yg peka sama Eunsang coba menenangkan.

Jinhyuk liatin Eunsang, udah tau apa yg dipikirin Eunsang tapi di diemin gitu aja.

"Yok mulai" Seungyoun naruh handphone nya, ngebuka botol minuman yg baru kemudian nuangin ke gelas.

Jungmo yg udahan ngerokok langsung nutup pintu balkon, melangkah untuk gabung sama yg lain.

"Apa kabar lu?"

"Baik, baik. Lu sendiri gimana Hyung?"

"Tambah cakep gue"

???
Yaudah, Hangyul ngangguk aja sambil ketawa.

Sambil ngabisin minuman yg udah dibeli, mereka main kartu remi. Dengan aturan, yang kalah harus buka pakaiannya.

Disini Eunsang cuma jadi penonton, dia duduk dibelakang yg lain nyemil Qtela trus minum soda sambil nonton TV.

Ronde pertama Hangyul kalah, dia langsung buka baju trus minum segelas minumanan.

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang