19: My cute sister

2.1K 253 4
                                    

Harusnya Seungwoo sama Byungchan bareng Yohan balik ke rumah, ke kampung halaman mereka. Tp karna Mama Yohan terus nelphone minta ketemu Yuvin, akhirnya Yohan bareng Yuvin pulang.

Seungwoo udah seneng banget waktu dapet info gitu dr Yohan, jadi dia bisa berdua sama Byungchan eh tapi engga semulus itu kenyataannya.

"Aku deg degan oppa"

"Gak usah grogi, Orang tua ku itu jinak - jinak kok"

Byungchan megang tangan pacarnya trus meluk dia buat nenangin.

"Masih jauh gak sih?"

"Bentar lagi sampai kok, kita udah deket"

Seungwoo cuma diem dan sesekali ngelirik kedua orang yg duduk dibelakangnya dr kaca mobil.

Gak paham sama pikiran Chaewon, sebelumnya dia gak mau diajak Byungchan buat ikut ke rumah tp tiba - tiba malah udah nyelonong masuk mobil buat ikut. Mau ngelarang tp Byungchan udah seneng banget ketemu pacarnya.

"Woo ikut masuk sini" Ajak Byungchan ketika mereka udah sampai di depan rumah.

Chaewon dr tadi nempel terus, dia selalu megang tangan Byungchan kuat - kuat, sampai yg punya tangan susah gerak.

"Wah ada cewe cantik datang" Sambut Mama Byungchan.

"Mama kenalin ini Chaewon"

"Annyeong, Saya Chaewon. Hmm, pacarnya Byungchan oppa"

"Wah ternyata lebih cantik dr yg difoto ya, Byungchan sering cerita tentang Chaewon ke kami"

Chaewon yg denger cuma ketawa kaku karma gugup dia jd ngerasa kikuk buat ngobrol.

"Tante Seungwoo pamit langsung pulang ya" Seungwoo yg udah males dari tadi akhirnya pamit ke mereka semua buat cepetan balik.

"Loh kok langsung balik, sini masuk dulu. Kamu gak mau nginep juga?"

Maunya sih nginep, tapi kan Byungchan lagi ada tamunya.

"Iya nih, ngapain lu langsung balik, diem dulu bentar"

Duh, ini cecunguk ikutan ngomong juga. Gak tau apa hati Seungwoo lagi panes dingin dr tadi dijalan merhatiin mereka berdua mesra - mesraan saling cipok dibelakang. Kan gerah.

"Iya, Seungwoo oppa pasti capek ikut masuk aja" si Chaewon ikutan ngebujuk Seungwoo.

Akhirnya mereka semua masuk ke dalam rumah.

Mama dan adik perempuannya Yena nyiapin minum dan cemilan buat para tamu.

"Siapa tuh" tanya Yena.

"Dia pacar oppa mu, ayo kenalan sana" Mama Byungchan langsung ngedorong Yena buat ikut gabung ke mereka.

Yena merhatiin Chaewon dr bawah sampai atas, dia merhatiinnya sambil ngelirik gak enak.

"Aku Chaewon"

"Yena" jawabnya ketus, Yena bahkan gak mau bales salam Chaewon.

"Maafin adik gue ya, aslinya anaknya baik kok" bisik Byungchan ke Chaewon.

"Hehe iya" aslinya sih Chaewon udah kesel mau jambak rambut Yena, udah senyum manis dan nyapa duluan tp anaknya malah begitu.

Yena langsung duduk disebelah Seungwoo, dia gak mau jawab kalau Chaewon ngajak ngomong dia.

"Siapa sih tu cewe" bisik Yena ke Seungwoo.

"Pacar kakak lo, kan udah dikasi tau tadi"

"Maksud gue, kok bs sih. Kenapa Buyung gak pacaran sama lo aja"

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang