08: Drunk

3.6K 352 8
                                    

"Udah jam berapa nih?" Yohan bangun dari tidurnya, ia mengusap mata dan memperhatikan sekelilingnya.

"Jam 11 malam" Yuvin menghampiri Yohan dan duduk disampingnya.

"Eh? Lama juga gue tidur. Pesta lu gimana Hyung?" tanya nya lagi.

"Batal"

"Kenapa batal?"

"Gak tau" jawabnya singkat.

Yohan memperhatikan meja yg berada di ruang itu. Makanan telah siap bahkan beberapa minuman beralkohol mewah sudah siap disana.

"Sayang sekali" Yohan terus menatap makanan - makanan itu, dia baru ingat kalau dari siang tadi belum makan.

"Mau makan bareng? dari tadi siang kita belum makan"

Yohan segera menganggukan kepalanya, dia benar - benar lapar. Lagian sudah malam begini dia harus pergi jauh jika ingin membeli makanan.

Yuvin berjalan menuju meja makan mereka disusul Yohan yg mengikutinya dari belakang.

"Ga bayar kan gue, makan makanan ini?"

"Engga, makan aja. Kalau lu mau abisin juga ga kenapa"

"Hmm, makasih Hyung. Harusnya gue ajak Byungchan sama Hangyul kesini, mereka pasti suka"

"Temen - temen lo ya?"

"Iya Hyung, mereka kalau gratisan gini langsung tancap gas"

Yuvin cuma nyengir.
Yohan gak berhenti ngomong, nyeritain kekonyolan teman - temannya, keluarganya bahkan dirinya. Yuvin dibuat ketawa denger itu semua.

"Hyung sendiri gimana? Hyung udah kenal lama sama temen - temen Hyung itu?"

"Gak lama, kita temenan baru saat kuliah disini. Tp temen - temen gue ga serame temen - temen lo"

"Ah pantes"

"Pantes kenapa?"

"Pantes ngebosenin, galak, nyebelin"

"Hmm" Yuvin langsung malingin pandangannya dari Yohan.

"Lo mau minum gak?"

"Mau, ini minuman belum pernah gue coba dan kayaknya mahal" Yohan merhatiin minuman yg dia pegang, membaca tulisan yg tertera disana dan pastinya ga Yohan paham.

"Emang mahal, ntar kalau mau minum di balkon aja"

Yohan yg denger udah cengar cengir, seneng banget. Kapan lagi bisa makan sama minum beginian yg pasti ga bisa Yohan beli. Norak ya? Yohan emang norak.

Setelah makan mereka asik ngobrol, hmm.. bukan ngobrol sih, tapi Yohan doang yg ngebacot, si Yuvin cuma dengerin.

Yuvin merasa dia dan Yohan itu bener - bener berbeda. Kepribadian, temen dan keluarga, semuanya beda dan Yuvin kehidupan Yohan jauh lebih hangat darinya.

Akhirnya Yuvin sama Yohan duduk di balkon. Di meja itu udah ada 2 botol minuman dan beberapa potong kue.

"Lu ga dingin kan?"

"Engga, ini sih sejuk namanya"

"Bagus deh" Yuvin menuangkan minuman ke gelas mereka. Suasana seketika hening, mereka berdua cuma liatin langit malam yg saat itu adalah malam bulan purnama, bintang - bintang juga lagi banyak yg muncul.

Coba aja yg saat ini sama gue itu cewe, enak banget dah suasanya romantis ginu.

Yohan yg lagi ngehayal ga sadar dia udah ngabisin setengah botol minuman.

"Eh, lu gak mabuk kan?" Yuvin mendorong badan Yohan yg udah mulai merem - merem sambil ketawa karna hayalannya sendiri.

"Engga Hyung, gue cuma lagi ngehayal berduaan kayak gini sama cewe"

"Hmm, gini ya efek jomblo yg berkepanjangan. Awas ya lu sampai teler trus nyusahin gue, gue terjunin dari sini lu entar"

"Iya Hyung. Eh hyung, lu pernah ciuman gak? Kalau gue belum pernahh, gue pingin banget tau rasanya ciuman kata temen - temen ciuman itu enak apalagi kalau dilakuin sama orang yg kita suka" Yohan mangku wajahnya dengan kedua tangannya, dia natap Yuvin dengan senyum manis di bibirnya.

Yuvin yg denger dan liat tingkahnya cuma diem dan keliatan geli. Dia nyesel ngajak Yohan buat minum karna Yohan udah mulai mabuk.

"Sini balik ke kamar lu" Yuvin narik Yohan dari kursi, dia mau nyeret Yohan buat balik ke kamarnya.

"Gak mau pulang! Hyung lu pasti belum pernah ciuman juga kannn? Gimana kalau kita coba aja" Yohan nyender di pagar besi yg ada di balkon. Dia ngejatuhin badannya dan duduk disana.

"Bacot lu" Yuvin kembali menarik tangan Yohan tp Yohan udah merem dan ketiduran.

Kelakuan Yohan itu bikin Yuvin gemes kesel, pingin rasanya Yuvin langsung ngelempar Yohan dari atas sana.

Yuvin yg narik tangan Yohan buat berdiri tiba - tiba jatuh karna ditarik balik sama Yohan sampai kening mereka kebentur.

"Sialan lu" kesal Yuvin.

Yohan akhirnya bangun kembali dia ngusap - ngusap keningnya sampai dia sadar kalau Yuvin terduduk didepannya dan itu deket banget.

Yohan langsung senyum dan megang wajah Yuvin lalu memberikan kecupan singkat di bibir seniornya.

Yuvin yg kaget langsung melepaskan ciuman mereka, kemudian menyentil kening Yohan dengan keras.

"Sakit!"

"Lu mabuk atau engga sama - sama nyusahin ya. Bahkan lebih nyusahin!"

Yohan langsung tiba - tiba meluk Yuvin sampai mereka ambruk.

"Lu berat Han! Lu itu ya!" Yuvin yg ketindih badan Yohan mencoba menggeser badan Yohan yg berat itu sampai....

Sampai Yohan menggeser dirinya sendiri dari Yuvin. Bukannya pindah kesamping tapi dia malah gerakin badan bawahnya.

Wajah Yuvin memerah, tanpa sadar Yohan menggesekan area sensitif mereka.

"Goblok" Yuvin mengusap wajahnya dah nyubit - nyubit Yohan buat bangun. Rasanya udah pingin nonjok Yohan.

"Bangun bangsat, lu berat sialan!"

Yohan yg masih gerakin badannya malah meluk erat Yuvin, kaki kanan Yohan sekarang berada di tengah selangkangan Yuvin dan tanpa disadari Yohan menggesek makin keras di daerah sana.

"Song Yuvinnn" Desahnya tepat di telinga Yuvin.

Yuvin yg denger langsung merinding dan menelan ludahnya sendiri.

Makin lama udara makin dingin, tapi Yohan masih tidur di atas tubuh Yuvin sambil meluk dia.

Sebenarnya Yuvin bisa aja minggirin badan Yohan dari atas badannya tapi karna tanpa sadar ia menikmati gerakan yg dibuat oleh Yohan, Yuvin diemin aja.

"Yuvin" Yohan natap Yuvin lalu nyium bibirnya untuk yang kesekian kalinya.

Suasana yg tadinya dingin tiba - tiba menjadi panas.

"Yohannie, lu Omega kan? dan gue Alpha. Jangan buat gue bangun" bisik Yuvin yg sedang berusaha mengontrol dirinya.

Jangan sampai gue jadi hilang kontrol.

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang