16:Conversation of love (21+)

4.2K 296 9
                                    

Jangan berharap Yohan dan Yuvin akan melakukan sesuatu di kamar mandi. Mereka berdua menyelesaikan mandi mereka dengan tenang dan kembali ke kamar.

"Handphone lo bunyi Han" Yuvin narik Yohan yg lg pakai piyama, setelah ngeliat ada vidio call masuk ke handphone Yohan.

Sejeong Nuna.

"Hallo nun" sapa Yohan sambil melambaikan tangannya ke layar.

"Gimana liburannya?"

"Asik nun, gimana kabar kalian semua dirumah?"

"Baik, Yohan gimana? Kapan pulang? Kita udah kangen banget nih"

"2hari lagi bareng yg lain nun"

"Ditunggu ya.... Itu siapa disebelah?"
Sejeong memperhatikan Yuvin yg tiba - tiba duduk terus ikutan nongol di layar handphone.

"Annyeong Nuna nya Yohan. Aku Yuvin pacar Yohan" salam Yuvin yg langsung kena pukul Yohan.

"Apaan sih" Yohan udah gak nyantai dengernya.

"Wah Yohan udah punya pacar" Tiba - tiba seorang perempuan paruh baya ikut bergabung dalam vidio call tersebut.

"Bu...ka"

"Annyeong, namaku Song Yuvin. Salam kenal tante" Yuvin kembali memberi salam sebelum Yohan sempat menyelesaikan perkataannya.

"Pacar Yohan ganteng ya, kapan - kapan main ke rumah ya?"

"Mama jangan langsung ngegas gitu ih! Malu ma"

"Gak apa, dia kan pacar pertama adikmu, harus didukung"

Yuvin yg denger pertengkaran Mama Yohan dan Sejeong Nuna udah ketawa mulu, ditambah muka Yohan yg sekarang memerah karna malu.

"Tante belum tidur? Ini udah malem loh"

"Duh perhatiannya. Iya abis ini tante tidur kok. Kalian berdua lagi liburan ya?"

"Iya tante"

"Kalau gitu jaga Yohan ya, jangan cepet menikah dulu. Biarin Yohan lulus kuliah trus kerja, Yohan tuh gak belum bisa ngapain jd harus belajar dulu"

"Ma! Gak gitu mak.."

"Pasti kok tante, biar Yuvin jaga sepenu hati. Tante gak usah khawatir ya" Yuvin kembali lagi tidak memberi kesempatan Yohan buat ngomong. Yohan yg disebelahnya dan yg megang handphone udah males banget denger Yuvin ngobrol sama Mamanya.

"Kalau gitu Tante matiin ya vidiocall nya. Yuvin harus main ke rumah ya, Tante tunggu loh"

"Aku belum selesai ngomong Ma" Pinta Sejeong ketika Mamanya ingin mematikan vidio call mereka.

"Udah matiin aja, gak usah ganggu orang pacaran"

-end-

"Sialan ya lu hyung!" Yohan menaruh kembali handphone nya di sebelah meja.

"Kenapa?" Yuvin masih ketawa geli ngeliat Yohan yg lg marah.

"Kenapa lo hrs ngaku - ngaku jd pacar gue? Lu gak tau aja gimana Mama gue hyung" Yohan memalingkan pandangannya dan memonyongkan bibirnya kesal.

"Emang kenapa? Mama lo keliatan seneng banget tuh dengernya"

"Mama kalau udah setuju itu bakal ngegas, lu harus beneran kerumah gue kalau gak gue yg kena marah ntar"

"Iya - iya, gue ikut kerumah lu nanti. Jd gue nginep disana dong?"

"Ya gimana, kita gak bisa langsung balik krn rumah gue jauh hyung"

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang