YuYo Time (21+)

3.1K 193 15
                                    

Hari ini hari minggu niatnya Yuvin mau ngajak keluarganya jalan - jalan. Tp nyatanya jam 10 mereka semua masih asik tidur.

"Sayang...." Yuvin langsung meluk Yohan yg masih tidur nyenyak di sampingnya.

Yohan tidurnya lucu banget, jadi Yuvin sekarang sibuk cium - cium Yohan.

"Hei Kim Yohan" bisik Yuvin ditelinga Yohan sambil ciumin kupingnya jadi Yohan langsung bangun karna geli.

"Apa?" Yohan narik tangannya keatas, masih ngantuk banget ini.

"Gue kepikiran omongan Byungchan kemarin" Yuvin sekarang duduk diatas Yohan, tangannya udah masuk ke dalem baju tidur Yohan.

"Hmm?" Yohan cuma pura - pura gak tau.

"Hmm aja?"

Yohan langsung nyengir trus ketawa. Dia ngelempar bantal yg tadi ada di kepalanya ke wajah Yuvin.

"Tunggu, mau mandi dulu"

Yuvin yg udah dapet lampu hijau langsung meluk Yohan dari belakang. Sambil jalan ke kamar mandi Yuvin masih sibuk melukin Mamah dari anaknya itu.

"Lama gak mandi bareng kayaknya" Yuvin langsung mencium leher belakang Yohan dan turun ke punggungnya.

Kalau dipikir - pikir udah lama juga mereka gak bermesraan gini. Yuvin sibuk kerja dan Yohan sibuk di X1. Belum lagi ngurus Kelvin, gak sempet berduaan. Mumpung keduanya libur, yaudah lah manjain diri dulu.

Sekarang mereka udah ada di bathtub. Yohan lagi nyender di dada Yuvin, asik main busa.

"Kangen berduaan sama lo" ucap Yuvin yg gak berhenti ngasih ciuman ke Yohan.

Yohan gak jawab, dia ketawa mulu. Aneh pikirnya, Yohan udah ngerasa tua aja kalau harus mesraan berdua kayak anak labil dulu.

Yohan akhirnya membalikan badannya, dia menghadap ke Yuvin. Di tatapnya Yuvin, orang yg paling dia cintai saat ini. Sekilas Yohan keinget, masa pengenalannya dengan Yuvin. Dia dulu kesel banget, dan bersumpah kalau Yuvin bakal jd buncin nya. Eh ternyata sumpahnya jd kenyataan sampi akhirnya mereka punya Kelvin.

Gak sadar Yohan meneteskan air mata, dia langsung meluk Yuvin dan nangis di pelukannya.

"Kenapa?" tanya Yuvin heran. Yuvin cuma meluk Yohan, dia ngusap punggung dan rambut Yohan.

"Gue cuma gak nyangka Hyung hubungan kita bs sejauh ini" ucap Yohan yg masih sesegukan nangis.

"Gue juga gak nyangka. Tp gue seneng punya lo dan Kelvin sekarang"

Senyum Yuvin membuat Yohan lebih tenang, mereka langsung berciuman dan berpelukan dengan erat.

"Ayo kita pindah"

Yuvin langsung keluar dr bathtub mereka, dia mengambil handuk yg ukurannya cukup besar kemudian ia lilitkan ke tubuh Yohan.

Kemudian ia memakai handuk yg hanya dipakainya untuk menutupi tubuh dr pinggang ke bawah. Yuvin memeluk Yohan sambil berjalan keluar menuju tempat tidur.

"Ah" Yuvin langsung menjatuhkan dirinya ke tempat tidur.

"Hyung, tempat tidurnya jadi basah"

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang