32: Cofee Shop

2.5K 217 5
                                    

Dikamar Yena cuma ada Byungchan sama Seungwoo. Di sofa ada Seungwoo dan Byungchan tidur di lantai.

Seungwoo kebangun ngeliatin Byungchan mau ngajak pindah ke kasur tp Byungchan udah nyenyak tidurnya. Dia ngelus rambut Byungchan, mau balik tidur tp kayaknya susah. Gak tau kenapa matanya gak ngantuk lagi.

"Chan..chan pindah yuk" Seungwoo ngisengin Byungchan dengan tidur di atas badan Chan mumpung yg punya badan tidurnya tengkurep jd pas numpuk gitu.

Chan gak jawab, udah nyenyak kayaknya. Yaudah Seungwoo diem aja ngebiarin. Dia langsung keluar niatnya nyari angin.

Waktu keluar kamar lagi apes atau gimana Seungwoo ketemu Chaewon.

"Lo ada disini?" tanya Chaewon.

"Iya. Lo belum tidur malem gini?" basa basi.

"Belum, br balik dr ngumpul juga. Lo gimana? Udah bahagia ngerusak hubungan orang?"

Yee, niat baik Seungwoo nyapa tp dibales ketus sama Chaewon.

"Hehe, selamat ya udah berhasil ngerebut Byungchan dr gue"

Kayaknya mabuk nih cewe. Seungwoo.

"Kamar lo dimana? Cepet balik sana. Lo mabuk"

"Apa urusan sama lo hah? Gue gini juga gegara lo sama Byungchan. Gak terima gue, gak akan gue biarin lo berdua seneng"

Chaewon langsung nangis dan ngedudukin diri di lantai.

"Duh berat nih khasus nya" Karna gak mau urusan makin panjang nanti, Seungwoo nganterin Chaewon ke kamar nya yg masih satu lorong sama kamar Yena.

"Apaan sih lo njing. Nyentuh - nyentuh gue"

Omongan Chaewon mulai kasar, emang udah gak beres nih otaknya.

Ini Chaewon yg sesungguhnya yg gak pernah Byungchan tau.

"Balik sana" Seungwoo langsung ninggalin Chaewon di depan pintu kamarnya.

Bluk

Chaewon jatuh nimpa Seungwoo, jadi refleks Seungwoo meluk Chaewon.

"Eh lu lama - lama nyusahin ya"

"Gak jelas lo!"

"Ye lo yg gak jelas"

Udah lah, males debat sama orang mabuk. Gak peduli lagi tuh Seungwoo sama Chaewon. Langsung di tinggal.

Chaewon merhatiin Seungwoo yg melangkah pergi. Dia merhatiin badan Seungwoo dr belakang.

"Cakep juga. Cakepan dr Byungchan. Alpha lagi...."

Seungwoo yg awalnya niat buat cari angin langsung balik ke kamar.

"Lo abis dr mana?" Byungchan yg kebangun dr tidurnya langsung nyamperin Seungwoo.

"Nyari angin tp malah ketemu Chaewon"

"Trus?"

"Gak kenapa, dia lagi mabuk"

"Yaudah"

"Masih ngantuk gak Chan?"

Chan ngegelengin kepalanya, asli sih dia jd melek waktu denger nama Chaewon.

"Besok ada kelas pagi?"

"Engga. Kenapa?"

"Mau keluar gak? Naik montor tapi"

"Tumben, eh tp montor siapa mau lo bawa?"

"Ada deh. Yuk"

"Kemana?"

"Ikut aja. Pakai jaket tebel ya. Ntar dingin"

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang