"Makalahnya mana?"
Seseorang menghampiri Jinhyuk yg baru saja duduk di kursinya.
"Belum selesai, besok gue bawa"
"Belum selesai juga? Gue udah ngasih waktu 2 hari belum selesai juga?"
Jinhyuk mencoba cuek, ini bukan yg pertama dia dimarahin gini, di bentak di kelas dimana ada banyak orang disana.
"Lu mabuk mulu sih, otak lo jadi ga jalan kan. Dasar tolol!"
Orang itu akhirnya pergi meninggalkan Jinhyuk yg mukanya memerah karna marah.
Jinhyuk cuma bisa merhatiin orang itu dari bangkunya. Andai aja dia bisa ngelakuin sesuatu yg bikin itu orang kapok.
–••••••••••–
"Anter gue belanja sekarang" Yuvin melemparkan bola kertas ke arah Yohan yg lagi nyapuin ruang kamarnya."Kok gue?" Yohan membalikan badannya ke arah Yuvin yg lagi duduk di sofa belakang.
"Lu nolak nih?"
"Ya...engga" jawab Yohan menurunkan nada bicaranya.
"Mau beli apa emangnya Hyung?"
"Mau beli minum sama makanan buat nanti malam. Oh iya, nanti malam lu ga usah ke sini, besok pagi jam 5 kesini bersihin kamar gue"
"Pagi banget Hyung, besok gue kan ada kelas juga"
"Jangan bohong sama gue. Lu besok ga ada kelas kan"
Yaudah, Yohan diem aja sambil meratapi nasibnya yg bener - bener sial sekarang.
Udah sebulan dari hari dimana dia resmi jadi pembantu seniornya, dia bersih - bersih tiap pagi atau sore dan ga jarang dia kesana pagi dan sore.
Capek banget, Yohan sering ngeluh terus protes ke seniornya itu tapi tetep aja ga ada jiwa kemanusiaan dari seniornya.
–••••••••••–
Hangyul nyamperin Jinhyuk yg lagi bengong di kantin. Dia nepuk punggung seniornya itu dari belakang.
"Hyung, kenapa melamun?"
"Ga kenapa, lu mau makan siang?"
"Iya nih"
"Yaudah barengan sini" Jinhyuk manggil pelayan buat mesen makanan mereka sekalian mau ngelupain kejadian yg tadi pagi.
"Eh minggir lu!"