"Kelvin itu kenapa sepatunya kebalik?!!"
"Kelvin itu kenapa sisiran rambutnya naik?!!"
"Kelvin kok bau, ini dia kencing kok popoknya gak diganti?!!"
Pagi - pagi Yohan udah marah - marah. Kelvin anaknya baru beberapa jam dijaga Papa nya. Song Yuvin. Tp udah jadi kacau.
"Duh, sisirin lagi rambutnya yg bener, jng dijadiin brandal gitu. Popoknya diganti juga. Gue masih buat makan hyung"
Kelvin langsung digendong Yuvin, dia langsung ngubah tampilan anaknya.
"Padahal yg td lebih keren ya. Udah kayak personil X1" keluhnya.
Handphone Yohan bunyi, ternyata itu telphone dari Byungchan.
"Halo?"
"Cepetan turun, gue sama Seungwoo udah di depan"
"Ok, 5 menit sampai"
Yohan memasukan kotak makan yg berisi sandwich ke salam tas punggungnya.
"Ayo berangkat" Yohan langsung mengambil Kelvin dr gendongan Yuvin. Dan mengecek semua barang - barang dalam tasnya.
"Udah beres nih?" tanya Yuvin.
"Udah, Byungchan sama Seungwoo udah nungguin di bawah"
Akhirnya mereka keluar kebawah menuju tempat pakir.
"Hallo ganteng" Byungchan langsung nyamperin Yuvin dan Yohan.
"Hallo yg ganteng juga" Yohan.
"Yuvin duduk di depan aja bareng Seungwoo. Gue sama Yohan duduk dibelakang. Biar Eunwoo sama Kelvin bs main bareng"
Yuvin sama Seungwoo saling tatapan, yaudah nurut aja. Gak mau nyari keributan.
Mereka berempat berangkat ke Produce Academy, kampus mereka beberapa tahun silam.
Mereka ke sana karna Jinhyuk sama Wooseok ngadain pesta ulang tahun anaknya Youra.
"Apa motivasi mereka buat pesta ulang tahun anak di kampus" Yuvin.
"Sekalian reuni katanya. Oh iya, ulang tahun Youra jg di adain di asrama bukan di aula. Asrama tempat Jinhyuk dulu" Seungwoo.
"Kayak gak bs nyewa tempat aja wkwkwk" Han.
"Suka - suka yg punya kampus. Yg dateng juga cuma kita kok. Sekalian reuni" Chan.
"Iya sih, kangen juga. Udah lama gak ngumpul"
"Jangan mellow deh Han"
"Eh gue bawa makanan, mau gak?"
Yohan langsung ngeluarin kotak sandwich yg td di buat.
Byungchan ngambil beberapa, Yuvin juga. Karna lagi nyupir Seungwoo disuapin Yuvin.
Gak lama mereka akhirnya sampai, rame banget ini. Ramai sama orang kuliah sih, karna emang bukan hari liburan.
"Aneh rasanya" Yohan merhatiin sekeliling mereka.
"Aneh lah, yg lain bawa buku kita malah bawa anak hahaha" Chan.
"Ayo jalan" Woo langsung ngambil alih anaknya dr gendongan Byungchan.
Dan Yuvin bawain tas Yohan.Di asrama udah ada Youra sama Hwayoung yg lagi lari kesana sini.
Hwayoung sama Youra itu seumuran, beda 3 bulan dan beda setahun sama Eunwoo danKelvin.
"Ayo salam ke para nuna cantik" Seungwoo langsung nurunin Eunwoo dr gendongannya.
"Adoh ngadem dulu" Chan langsung duduk disofa yg pas ngadep AC sambil ngambil makanan yg ada.
"Yena sama Hangyul belum dateng?" Chan.
"Belum, masih dijalan katanya" Seok.
"Biasa yg paling deket tuh yg paling telat datengnya" Hyuk.
Ini sih kebiasannya Hangyul.
"Eunwoo jangan jambak rambutnya Hwayoung" Eunsang langsung misahin Hwayoung yg sekarang lg nangis abis dijambak anaknya Chan.
"Eunwoo ngambil sifatnya Chan nih" Youn langsung gendong Eunwoo, dia nyium keponakannya itu trus di deketin sama Hwayoung.
"Ayo belajar jd manly kayak Seungwoo jangan jadi barbar macem Chan"
"Ya namanya jg bocah. Jambak dikit gak kenapa" jawab Chan santai.
"Eh gue dateng terakhir ya?!" Yena langsung masuk gelagapan, waktu nyampe asrama.
"Iya lo berdua paling telat. Gue sampai sempet tidur" Chan.
"Maklum elah pengantin baru" Hagyul langsung duduk disebelah Chan yg disana juga ada Eunsang sama Yohan.
"Alesan lo. Gegara lo dulu kita telat dihari pertama ospek kan. Inget gak?" Seungwoo.
"Adeh itu kan karna Byungchan juga. Isi acara ngegoda nuna gue, sampai dianya marah"
"Gue tim nunggu jemputan akhir, bisa apa?" Yohan.
"Ye lo juga suka telat kalau ngumpul" Hangyul langsung ngedorong Yohan.
" Emang ya lo pada gak ada yg bener" Seok langsung nyamperin.
"Udah telat, Yohan jg dulu sampai salah meja, salah masuk kamar juga" Yuvin jd keinget pertemuannya sama Yohan.
"Kalau gak kayak gitu, lo gak akan bs kenal gue hyung"
"Iya iya"
Jinhyuk dan Seungyoun dateng dr dapur bawa makanan mereka. Dan akhirnya ngumpul di meja ruang tengah.
"Kalau dulu ngumpul disini buat mabok, sekarang udah ngumpul ngerain ulang tahun anak" Youn langsung mangku Hwayoung.
"Udah capek buat bejat" Jinhyuk ngambil beberapa potong daging buat Youra yg lagi dipangku Wooseok.
Mereka ngobrol lama, ngenang masa kuliah dulu. Gimana dulu Jinhyuk dibully Wooseok sampai nekat ngejadiin Wooseok Fated Pair nya.
Gimana dulu Yohan jd babu tiap hari bersihin kamar Yuvin sampai Yuvin bs kenal Mama Yohan trus jd makin deket sama anaknya.
Seungwoo yg dulu ngegalau di atap kampus karna tau Byungchan tunangan sama Chaewon. Trus nangis dikegelapan gedung kosong.
Yena yg harus relain hatinya buat ngedeketin Eunsang sama Seungyoun dan akhirnya mereka bs deket dan nikah. Tp akhirnya Yena bs bahagia sama Hangyul.
Semenjak Byungchan minta Hangyul buat anter jemput Yena, mereka jd deket dan menikah seminggu yg lalu.
Lee Youra (JinhyukWooseok)
Cho Hwayoung (SeungyounEunsang)
Han Eunwoo (SeungwooByungchan)
Song Kelvin (YuvinYohan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Pair (PDX) ✔
Fiksi PenggemarTentang Alpha yg menginginkan Omeganya. 30 jul 19