Hari ini Jinhyuk dan geng goblok nya mau bikin acara syukuran krn Wooseok udah balik ke asrama lagi.
Biasanya kalau ada cara gitu, mereka lakuin di kamar Jinhyuk. Tp hari ini beda, mereka lakuin di kamar Yena. Dan itu adalah ide gila dr Seungyoun.
"Yen, kita sewa kamar lo dong. Semalem doang tp sampai pagi hehe" Seungyoun.
"Ogah, emang di asrama cowo kurang kamar?"
"Kita mau sensasi yg beda, katanya disana jg lebih luas kamarnya"
"Gak, kamar gue bukan kamar buat ngelaknat"
Setelah cekcok sama Yena, akhirnya yg punya kamar ngizini. Ini karna saldo di rekeningnya angka 0 nya nambah bnyak dari 50 jadi 50.000.0000 kiriman dr Jinhyuk. Yena langsung nurut.
"Gimana pak, uang rokoknya cukup gak?" tanya Yujin ke pak Botak kepala keamanan di asrama putri.
"Wah kebanyak nih" Pak Botak cuma nyengir liat amplop tebel penuh dengan tumpukan uang.
"Duhh, gimana aman ya ntar malem?"
"Siap Nyonya. Aman buat nanti malem. Hehehe"
Abis itu Yujin langsung nyamperin Yena, mereka pergi beli persiapan pesta. Beli makan sama minuman. Gak lupa beli rokok juga.
"Na ini kan minuman...." Yujin kaget liat sekardus minuman yg gak asing itu.
"Itu pesenan khusus Seungyoun oppa. Masukin ke kulkas biar dingin. Nanti gabung sama minuman yg lain"
"Aman gak?"
"Aman, biarin mereka ngegila malam ini. Hehehee"
Yena sama Yujin langsung manesin makanan yg mereka beli setelah liat jam udah jam 8 malem. Cepet banget.
Byungchan sama Seungyoun dateng duluan. Namanya pengangguran jd dr pada cengo di kamar mending dateng ke tempat Yena nyari makan.
"Jangan makan dulu, ntar sama - sama dong" Yena langsung nyubit tangan kakaknya yg udah nyomot sana sini makanan di atas meja.
"Dikit doang Yen"
"Ihh, lu tuh" Akhirnya Yena ngebiarin Byungchan.
Gak lama Jinhyuk sama Wooseok bareng Seungwoo dateng tak lupa Hangyul sama Eunsang.
Tinggal nunggu Yuvin sama Yohan yg katanya telat dateng krn harus nunggu Mama Yohan tidur dulu.
"Eh sialan" Yg ditunggu akhirnya dateng sambil marah - marah.
"Kenapa Vin?" Hyuk
"Yg jaga bukan pak botak, gue sama Yohan jd harus manjat paget pembatas"
"Yeee, nasib itu sih namanya" Youn.
Karna semua pada laper akhirnya mereka makan dulu. Makannya lesehan, karna kursi makan gak cukup buat mereka semua.
Yg pacaran saling suapin manja, jangan ditanya nyuapinnya bukan pake tangan tp pake bibir.
Untung nih Seungyoun ngajak Hangyul sama Eunsang yg statusnya masih temenan. Jadi gak ngenes sendirian.
Abis makan, waktunya main.
Ambil minuman sama cemilan. Kacang sama kentang goreng.
Pintu balkon dibuka lebar biar gak perlu ngidupin pendingin ruangan. Biar yg ngerokok bs ngerokok di kamar.
"Main sini. Gak asik cuma minum doang" Chan.
"Main apa?" Gyul.
"Main dare asik tuh" Youn.