18: Hi Mam!

2.5K 290 14
                                    

"Nih minum"
Yuvin menutup pintu dan menghidupkan mobilnya setelah berhenti untuk membeli beberapa makanan dan minuman.

2 jam lebih mereka kesesat gak karuan akibat Yohan yg lupa jalan pulang. Pakai gugel map tp bukannya nyampe rumah malah diajak muter lebih jauh.

"Belok kanan, kita udah mau sampai"

"Bener ya?"

"Iya bener, mana mungkin gue lupa rumah sendiri"

"Ya kalau inget gak mungkin malem gini kita br sampai"

"Percaya sama gue deh, ini udah deket jd gue inget"

"Iya iya"

Mobil putih yg mereka kendarai berbelok ke kanan mengikuti arahan Yohan, hingga berhenti di sebuah rumah.

Mama Yohan ternyata udah berdiri di depan teras buat nyambut mereka dan langsung meluk Yohan yg br banget keluar dr mobil.

"Anak Mama akhirnya pulang"

"Iya ma, maaf ya kalau kita terlambat"

Mama Yohan gak berhenti buat nyium dan meluk anaknya itu, sampai gak sadar kalau Yohan ke rumah gak sendiri.

"Ma, ini senior Yohan di kampus namanya Yuvin"

Mama Yohan ngelirik cowok cakep yg sekarang berdiri disebelah Yohan.

"Annyeong tante"

"Eh ini calon mantu Mama, cakepnya" Setelah ngelihat Yuvin, Mama Yohan langsung meluk trus nyium Yuvin.

"Ma dia senior Yohan Ma"

Kayaknya omongan Yohan gak kedengeran di telinga Mamanya, dia masih aja ngomong "menantu" atau "pacar Yohan" terus.

"Udah berapa lama pacaran sama Yohan?

Yuvin ngelirik Yohan dan Yohan ngelirik Yuvin. Mereka saling lirik buat ngejawab pertanyaan Mamanya.

"Ehm...."

"Ma, Yuvin Hyung itu senior Yohan Ma bukan...."

"Baru 6 bulan tante"

Yuvin cuma nyengir waktu Yohan cengo denger jawaban Yuvin. Dih gimana sih, td dijalan Yuvin mau ngaku kalau mereka gak pacaran ke Mamanya tp kok malah makin jadi ini anak.

"Masih baru ya"

Akhirnya Yuvin asik ngobrol sama Mamanya sendiri, sampai Yohan capek ngeliatin mereka.

"Ma, kita gak diajak masuk ke dalem dulu? Capek Ma" Yohan udah kusut dan makin kusut setelah Yuvin makin menjadi ngaku - ngaku jd pacar Yohan.

"Oh iya Mama lupa. Ayo masuk"

Mereka bertiga akhirnya masuk ke dalam rumah dengan barang - barang bawaan mereka.

Di dalem udah ada nuna nya Yohan, Kim Sejeong dan suaminya Kim Jaehwan.

"Dedekkkuuuuuu" Sejeong langsung meluk adiknya itu.

"Yohan kangen sama nuna"

"Ini yg namanya Yuvin ya?"

Yg ditunjuk langsung ngangguk dan ngasih salam hormat ke Sejeong.

"Hyung! Hallo bro!" Yohan langsung lari ke kakak ipar nya itu dan langsung saling sapa.

"Kalian mau makan dulu atau mandi?"

"Kita mau mandi dulu Ma" Yohan langsung izin ke kamar sama Yuvin buat bersihin diri. Sementara Sejeong dan Mama nya lagi nyiapin makan malam buat mereka.

Fated Pair (PDX)  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang