Tiba saat nya konser EXO diadakan di Indonesia, hari ini adalah hari yang sangat aku tunggu bukan cuma aku tapi ExoL yang lain.
Ini konser pertama EXO yang aku tonton, karena emang notabennya aku adalah baby Exol.
Saat konser mulai, mata ku tidak bisa lepas dari Kai saat sedang ada di panggung, bukan berarti aku tidak melihat member exo yang lain, karna aku memang ngebiasin Kai, itu sebab nya pusat perhatian aku lebih ke dia.
Ditenggah konser pada saat semua member berpencar menyanyikan Lucky One, aku dari tadi terus mengarahkan kamera yang selalu merekam setiap gerak gerik Kai.
Namun tidak berapa lama, kai perlahan mendekat dan menghampiriku untuk memberikan sapaan, dan tidak lupa memberikan senyuman yang sudah pasti bakal membuat orang yang melihat pun akan terbang setinggi langit.
Aku yang terpaku dan tidak bisa nyembunyiin rasa senang akhirnya hanya bisa meneteskan air mata.
"I want marry with you kai, will you merry me?" Ujarku tanpa sadar
Kai mengerutkan dahinya kemudian mengucapkan kalimat yang aku tidak mengerti apa yang diucapinnya.
Kai menyelesaikan perkataannya kemudian mengelus rambutku dan memberikan senyum manisnya lagi.
Mendapatkan perlakuan seperti itu dari seorang kai adalah anugerah terindah yang tuhan berikan kepadaku.
Aku kembali fokus pada penampilan exo dipanggung hingga selesai, tidak bisa dipungkiri aku selalu dibuat kagum oleh penampilan semua member.
Setelah konser exo selesai aku segera balik kehotel tempat dimana aku menginap, aku segera membersihkan badan kemudian naik kekasur untuk tidur.
Sebelum pergi tidur aku kembali melihat momen konser exo yang tadi sempat aku rekam.
"Wahhh semuanya begitu menakjubkan, wajar saja Exo banyak penggemar, selain mereka semua tampan, suara yang bagus, dance yang indah, kelebihan masing-masing member memberikan mereka nilai plus tersendiri, andai ada lay juga ikut tampil maka mereka akan lengkap dan sempurna" Pikirku, mengingat lay yang sudah jarang untuk bergabung dengan member yang lain
"Tapi bukan hanya Exo yang mengagumkan, Exol pun juga begitu, mereka sangat banyak dan begitu kompak, wahh aku bangga menjadi Exol" Batinku sembari meloncat diatas kasur
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...