"Chagiii, apa kau menikmati waktu berlibur kita?"Tanya kai pada (y/n) saat baru saja sampai dirumah mereka
3 bulan sudah berlalu pernikahan (y/n) dan juga kai, selama sepekan mereka meluangkan waktu untuk berlibur bersama, mengingat jika member exo secara bergantian melangsungkan pernikahan untuk menyusul (y/n) dan juga kai, itulah yang menjadi sebab mereka baru sempat melakukan liburan bersama atau bisa dibilang melakukan Honeymoon sebagai ritual yang dilakukan pengantin baru.
"Aku sangat menikmatinya oppa, gomawoo"Kata (y/n) yang langsung menghamburkan diri kepelukan kai
"Bukankah waktu sepekan terlalu singkat? Aisshh andai Do hyung melakukan pernikahan minggu depan, kita bisa menikmati waktu berlibur lebih lama lagii, jjinja kenapa semua memberku ingin menikah dalam waktu berdekatan hoo?"Racau kai yang memang sedikit kesal karena tidak ada waktu luang untuk melakukan liburan bersama istrinya jika semua membernya ingin menikah dalam waktu dekat seperti ini.
(Y/n) tertawa melihat tingkah suaminya
"Bersabarlah oppa, bukankah setelah DO oppa menikah hanya tersisa chanyeol oppa? lagi pula pernikahan chanyeol oppa akan dilaksanakan 5 bulan mendatang, jadi setelah Do oppa menikah ada banyak waktu untuk kita berlibur bersama"Kata (y/n) dan kai mengangguk menyetujui perkaaan istrinya, setelahnya sepasang suami istri tersebut memutuskan untuk beristirahat sebelum bersiap untuk keacara pernikahan Do dan So hyun yang akan dilaksanakan besok pagi.Keesokan harinya sesuai janji yang mereka buat kini kai dan juga (y/n) tengah sibuk bersiap untuk mendatangi acara pernikahan do dan so hyun, meskipun memang acara akan digelar pukul 9 pagi waktu kst, tapi keduanya sudah mulai bersiap dari pukul 6 pagi, bukankah sepasang suami istri ini terlalu bersemangat untuk menghadiri pernikahan Do dan juga so hyun?
"Yahh kim jong in, ada apa dengan tampilanmu hoo?"Kesal (y/n) yang langsung menghentikan aktifitas bermake up nya saat melihat tampilan kai yang ada dihadapannya sekarang.
"Mwoyyaaa, kim jong in?"Tanya kai terkejut, bisa-bisanya (y/n) memanggilnya dengan sebutan nama sekarang
"Apa kau yakin ingin menghadiri acara perikahan dengan pakaian seperti ini hoo? disana akan banyak tamu yang berdatangan, apa kau sengaja ingin memperlihatkan bagian tubuhmu pada orang lain?"Kata (y/n) sembari memberikan tatapan tajam yang membuat kai bergidik ngeri melihatnya.
"Yaa chagiya ka......"Kai tidak melanjutkan perkataannya saat mendapati tingkah (y/n) yang langsung membukakan jas yang tengah dipakainya sekarang kemudian memasangkan kemeja putih sebagai dalaman, setelahnya (y/n) langsung memasangkan kembali jas hitam yang tadi kai pakai lengkap serta dasi yang langsung ia pasangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...