(Y/n) menonton konser Exo yang memang sudah digelar dari 3 bulana belakang, tapi karena ada pekerjaan yang harus dilakukannya itu sebabnya (y/n) baru menyempatkan diri untuk menonton kekasih dan para oppanya, dan benar saja ini untuk pertama kalinya (y/n) dapat menyaksikan secara langsung konser Exo beranggotakan 9 member, ahh (y/n) sangat bahagia sekarang.
(Y/n) memperhatikan semua exol yang nampak puas dan bahagia menyaksikan konser saat ini, bukankah menyaksikan reaksi exol sangat menyenangkan sekarang?
"Oppaaaaaaaa"Teriak (y/n) saat Member exo sudah kembali keruangan setelah menyelesaikan konsernya
"Yahh kenapa kau menangis?"Tanya sehun saat menyadari jika (y/n) mengeluarkan air matanya
"Apa kalian tidak lihat reaksi exol saat melihat kalian ber9? Mereka berteriak histeris dan menangis, oppa sungguh mengaharukan saat melihat hal semacam ini, mereka sangat bahagia melihat kalian"Jelas (y/n) segugukan
"Aigo manisnya, bahkan kau ikut menangis melihat mereka, apa kau ikut menyayangi exol sekarang?"Tanya baekhyun
"Yaa oppaa, tentu saja aku menyayangi exol, mau bagaimanapun aku ini juga exol sebelum bertemu kalian, dan aku merasakan kebahagiaan kesakitan yang sama seperti mereka rasakan" Jelas (y/n)
"Bagaimana jika kelaknya exo akan bubar? Apa yang akan exol lakukan? Apa mereka akan sanggup? Melihat lay oppa tidak pernah berkumpul lagi saja sudah menghancurkan perasaan mereka, jjinja oppa, aku tidak ingin membiarkan exol menangis karena kehilangan kalian, aku ingin tetap menyaksikan tangis bahagia mereka saat melihat kalian bersama"Tutur (y/n) berhasil membuat member exo terdiam karena memang mereka belum membicarakan apapun kepada (y/n) jika semuanya tidak akan melanjutkan kontrak dengan SM entertainment yang artinya Exo tidak akan ada lagi setelahnya.
"Kenapa kalian diam oppa? Apa ada yang salah dengan perkataanku?" Tanya (y/n) menyadari jika oppa mya yang tadi tersenyum melihat penjelasan (y/n) kini hanya diam dan saling menatap satu sama lain
"Anii tidak ada yang salah, kau boleh saja mengikuti kemauanmu untuk tetap mempertahankan EXO, tapi (y/n) ada masanya kita tidak harus bersama lagi demi melanjutkan masa depan dan kehidupan yang mendatang, kau tau bukan? betapa mengerikannya kehidupan seorang idol jika sudah berusursan dengan masalah percintaan, ada hubungannya yang disetujui oleh pihak agensi namun para fansnya yang tidak mendukung idolanya untuk berkencan, ada hubungan yang benar-benar didukung oleh fans namun sayang pihak agensi melarang hubungan itu, bahkan kau sudah merasakan semuanya bukan? didukung oleh agensi namun banyak pihak yang tidak menerima kau berkencan, dan sekarang saat banyak pihak yang berharap jika kau kembali berkencan dengan kai tapi lihatlah? Pihak agensi yang melarang hubungan kalian"Jelas suho agar (y/n) bisa mengerti jika kelak mengetahui keputusan semua member tidak melanjutkan kontrak dan ingin meninggalkan EXO karena apa.
"Tapi oppa...." Kata (y/n) berniat menyanggah perkataan suho namun kai sudah lebih dulu berbicara
"(Y/n)ah meskipun kita sudah tidak terbentuk dalam satu tim lagi jangan khawatir, Exo merupakan keluarga bukan? Kami akan tetap bersama apapun yang terjadi, lagi pula oppa yakin jika Exol akan terus mendukung kita meskipun kita sudah tidak menjadi exo, kau tau betapa setia fans kami bukan? Dan kau tau betapa mereka menyayangi kami, jadi oppa yakin apapun keputusan member exo maka EXOL tidak akan pernah kecewa dan meninggalkan kami begitu saja"Jelas kai sembari menggenggam tangan (y/n)
(Y/n) menghembuskan nafas kemudian tersenyum, memang benar apapun yang terjadi EXOL tidak akan pernah meninggalkan exo, dan apapun yang dipilih oleh exo semuanya adalah yang terbaik.
"Oppa mianhae mungkin aku tidak bisa mendampingi kalian untuk melanjutkan konser dunia kalian, masih ada pekerjaan yang harus ku selesaikan, tapi tenang lah untuk konser terakhir kalian aku berjanji untuk datang"Kata (y/n) yang langsung disambut keluhan oleh oppanya
Sudah hampir 1 tahun (y/n) jarang menemui member exo dan saat member sudah melakukan konser pun (y/n) tidak bisa datang karena sibuk dan sekarang saat dia datang malah mengatakan jika kelaknya dia tidak bisa ikut untuk menyaksikan konser dan berjanji jika konser terakhir dia akan menyempatkan datang, jika konser terakhir (y/n) baru menyempatkan diri untuk menyaksikan konsernya artinya itu untuk terakhir kalinya (y/n) menyaksikan tampilan exo dipanggung karena memang saat konser terakhir itula EXO akan menumumkan jika mereka akan bubar dan menjalani karir masing-masing.
Kai hanya melihat perdebatan dan pembelaan yang dilakukan antara (y/n) dan para hyungnya, jujur saja kai sedikit kecewa karena keputusan (y/n) tapi mau bagaimana lagi (y/n) memang memiliki kehidupan sendiri, dia memang harus menjalani kehidupan sesuai keinginannya, kai tidak bisa memaksa (y/n) untuk terus-terusan bersamanya, lagi pula (y/n) sudah berjanji jika pekerjaannya selesai maka (y/n) tidak akan pernah meninggalkan kai lagi, dan juga saat kai sudah mengakhiri karirnya sebagai member exo maka kai dapat mengikat hubungan mereka yang artinya dia benar-benar akan memiliki (y/n) seutuhnya.
(Y/n) sudah selesai memperdebatkan permasalahan dengan para oppanya dan kini (y/n) menyadari jika kekasihnya sedari tadi hanya diam dan tidak melakukan apapun, (y/n) mengerti jika kai mungkin kecewa tapi dia tidak bisa melakukan apapun.
"Oppa mianhae"Kata (y/n) dan langsung memeluk erat tubuh kekasihnya dan kai pun sigap membalas pelukan (y/n)
"Kenapa kau meminta maaf? Semua keputusanmu akan selalu oppa dukung, jadi tenanglah tidak perlu khawatir"Jelas kai yang nampak tenang namun (y/n) mengerti jika perasaan kai sebenarnya tidak seperti itu (y/n) mengerti jika kai ingin melarangnya dan meminta agar (y/n) dapat menemaninya namun hal itu tidak bisa kai ungkapkan pada (y/n)
(Y/n) mengecup bibir kai seklias berniat untuk memberikan kai pengertian dan dia dapat lebih tenang tanpa adanya khawatir juga agar kai dapat lebih leluasa membiarkannya untuk melanjutkan pekerjaan.
Terkesan menggoda memang dalam pikiran kai yang akhirnya perlakuan (y/n)pun dibalas oleh kai dengan kembali mengecup bibir mungil kekasihnya dan mengemut serta sedikit menekankan kepala (y/n) agar memperdalam ciumannya, tidak menolak (y/n) malah membalas perlakuan kai dengan ikut melingkarkan tangan kearah leher kai untuk membuat posisi keduanya lebih nyaman.
Lain halnya dengan kai dan (y/n) yang asik bercumbu kini member exo pun sedikit kesal namun tidak berniat untuk menganggu keduanya, mereka mengerti jika perlakuan kai dan juga (y/n) hanya semata untuk melanpiaskan perasaan satu sama lain.
"Aishh jjinjaa, jika begini aku merindukan taeyeon"Kata baekhyun yang membuat kai dan (y/n) melepaskan tautannya karena sadar jika sekarang masih ada member yang lain yang memperhatikan
(Y/n) dan kai tertunduk malu saat melihat tatapan yang diberikan oleh member exo, mereka menggelengkan kepala dan kemudian semuanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...