99

92 19 0
                                    

"Oppa bersihkanlah tubuhmu kemudian mari kita beristirahat, aku sangat lelah sekarang"Kata (Y/n) saat baru saja keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri

Sesuai keinginan kai kini keduanya sudah berada dirumah yang memang sudah kai belikan untuk hadiah pernikahan mereka, awalnya (y/n) menolak ajakan kai untuk langsung pulang dan meninggalkan rumah eomma kai begitu saja, namun karena kai sangat ingin megajak (y/n) pulang kerumah mereka itu sebabnya mau tidak mau dia harus mengikuti kemauan lelaki yang kini sudah sah menjadi suaminya

"Apa kau akan langsung tidur setelah ini?"Tanya kai dan (y/n) mengangguk

"Chagiya apa menurutmu oppa akan membiarkanmu tidur sekarang? apa kau lupa tujuan oppa mengajakmu pulang langsung kerumah hoo?"Kata kai yang langsung mendekatkan diri untuk memeluk istrinya sembari menampilkan smirk diwajahnya

(Y/n) memutar bola matanya malas, tentu saja (y/n) tau apa tujuan suaminya saat ini tapi (y/n) benar-benar lelah setelah melewati banyaknya kegiatan sedari pagi, apa kai yakin akan melakukannya malam ini juga?

"Aishh jjinja oppa kapan otak mesummu ini hilang hooo? sebaiknya oppa membersihkan diri lebih dulu, tubuh oppa terasa lengket sekarang"Kata (y/n) sembari melepaskan diri dari pelukan suaminya

"Baiklah, oppa akan membersihkan diri lebih dulu, kau tunggu oppa neee"Kata kai sembari memberikan kecupan kecil dikening istrinya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri

Setelah hampir setengah jam berkutit dikamar mandi untuk membersihkan diri, kai pun akhirnya keluar dan langsung disajikan pemandangan istrinya yang sudah nampak terlelap dalam tidurnya, bukankah setengah jam waktu yag sebentar, bagaimana bisa secepat ini (y/n) dapat tidur dengan lelap?

"Nampaknya kau sangat lelah, tidur yang nyenyak nee, saranghae"Bisik kai sembari membenahi selimut untuk menutupi tubuh istrinya

Sesaat setelah membenahi selimut, kai terfokus dengan wajah lelap istrinya, wajah wanita yang mampu merebut hatinya saat pertama kali bertemu, lagi dan lagi kai kembali mengingat masa-masa saat menjalin hubungan dengan (y/n),  pengorbanan apa saja yang sudah wanita ini lakukan untuknya, perjuangan apa saja yang sudah dilakukan keduanya untuk sampai pada tahap pernikahan ini, kai sangat bersyukur atas semua nikmat yang sudah tuhan berikan untuknya.

Setelah puas memanjatkan rasa syukurnya pada tuhan kini kai ikut menaiki kasur dan tidur disebelah istrinya kemudian dengan cekatan kai pun langsung membenahi posisi (y/n) agar masuk kedalam dekapannya, dengan posisi memeluk istrinya kai berniat menyusul (y/n) kealam mimpi, setidaknya jika tidak secara langsung melancarkan aksinya, didalam mimpipun tidak apa-apa, pikir kai.

"Hnggg"Dengus (Y/n) saat terbangun dan melihat jika sekarang suaminya masih tertidur lelap dengan posisi memeluknya.

(y/n) perlahan melepaskan diri dari pelukan kai dan berniat untuk melakukan kewajiban pertamanya sebagai seorang istri yakni menyiapkan sarapan untuk kai, meskipun ini bukan pertama kalinya (y/n) menyiapkan makanan untuk kai mengingat jika (y/n) sudah sering menyiapkan sarapan untuk lelakinya dengan status sepasang kekasih, tapi kali ini (y/n) menyiapkan sarapan untuk lelaki yang kini statusnya adalah suaminya.

Setelah selesai menyiapkan sarapan, (y/n)pun kembali beranjak kekamar untuk membersihkan diri kemudian membangunkan kai untuk sarapan bersama.

(Y/n) duduk dipinggir kasur untuk membangunkan kai
"Oppa, apa oppa tidak akan bangun?"Tanya (y/n) sembari mengerakan tubuh kai perlahan

Tidak perlu waktu lama untuk (y/n) membangunkan suaminya, kaipun akhirnya terbangun akibat ganguan yang diberikan oleh istrinya.

"Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu oppa, bangun dan beranjaklah untuk mandi, aku akan menunggumu dimeja makan nee"Kata (y/n) yang ingin beranjak dari kasur namun tertahan karena kai sudah lebih dulu menariknya kedalam pelukannya.

[Complete] The Change in My Life "KAI"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang