Hari ini tiba dimana seperti sebelumnya dibahas Exo akan mengkonfirmasikan kedekatanku dengan mereka didepan publik.
Awalnya aku sungguh takut untuk melakukan ini mengingat ancaman Somi dan perbuatannya padaku, namun aku memberanikan diri untuk melakukan ini, karena disisi lain oppaku yang sudah tau akan bahaya yang aku hadapi mereka lebih melindungiku mulai sekarang.
Aku sudah ada digedung SM bersama para oppaku, sebelum mengkonfirmasi kan kedekatanku dengan Exo aku diminta untuk bertemu dengan Lee Soo Man sajangnim.
Aku menuju keruangannya bersama Kai.
Toktok...
"Masuklah" Kata staf yang membukakan pintu
"Anyeonghaseyo" Sapaku sembari menunduk, jujur aku sangat gugup sekarang
"Anyeong silahkan duduk" Katanya ramah
"Kai bisakah kau meninggalkanku dan dia sendiri?"
"Nee baiklah sajangnim" Kata kai menunduk dan keluar ruangan
"Kau benar berteman dengan member exo?" Tanyanya
"Nee" Jawabku singkat
Kami banyak berbincang, awalnya aku sangat takut karena memang aku pernah membaca rumor bahwa lee soo man sajangnim sangatla menakutkan namun setelah bertemu nyatanya tidak semenakutkan itu, tidak berapa lama kami menyelesaikan perbincangan.
"Jjinja gomawwoo sajangnim" Kataku bahagia dan menunduk menghormatinya
"Baiklah mari kita keluar para wartawan sudah menunggu lama" Ajak nya dan aku hanya mengikutinya
Ditengah konferensi pers banyak pertanyaan yang dilontarkan wartawan jujur aku sangat gugup namun nampaknya baik member Exo dan sajangnim lee soo man mampu menjawab apa yang menjadi pertanyaan wartawan dan itu sangat membuat ku lega.
Diakhir konferensi pers tidak lupa member exo meminta dukungan dan semangat dari publik, dan juga mereka meminta untuk exol menerimaku sebagai orang terdekat mereka.
Setelah konferensipers selesai kami menuju dorm Exo, diperjalanan aku banyak berfikir, jujur ada rasa lega karena mulai sekarang baik aku dan member exo tidak mesti bersembunyi lagi didepan publik, dan sudah pastinya baik aku dan kai akan lebih bebas untuk pergi berdua tanpa adanya asumsi publik tentang kai berkencan karena statusnya aku dan member exo dekat.
Disisi lain aku juga takut jika exoL tidak menerimaku menjadi orang terdekat Exo, dan juga takut akan Hal apa yang akan Somi lakukan setelah ini.
Kami sudah sampai, aku merasakan sedikit lelah hari ini, aku memilih duduk disopa dan menyandarkan kepalaku dibahu baekhyun.
"Kau lelah adikku?" Tanya baekhyun sembari mengelus pucuk kepalaku dan aku mengangguk
"Yak (y/n), kenapa kau bersandar pada baekhyun hyung ho? Padahal kau bisa bersandar padaku"Kata kai sewot
"Waeyo kai? Apakah kau cemburu hoo?" Tanya baekhyun
"Yahh kim jong in, bukan kah sudah biasa (y/n) bersandar kepada baekhyun kenapa sekarang kau mempermasalahkannya? Kata chen
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...