GEDUNG AGENSI WAOEXO12 TERUNGKAP, KETIGA MANTAN MEMBER EXO MENGUNJUNGI KOREA.
BREAKING NEWSPada hari ini publik dikejutkan oleh bangunan gedung yang berlabelkan WAOEXO12 yang dijadikan gedung agensi baru terdaftar yang masuk kedalam perindustrian musik dikorea, memang hal ini masih menjadi rahasia sejak kapan dibuat dan siapa yang akan menaungi agensi tersebut, meskipun begitu publik sangat antusias menyambutnya karena berfikir jika agensi tersebut berada dibawah naungan member EXO jika dilihat dari namanya ditambah lagi tepat pada hari ini terlihat jika Mantan member EXO yakni LUHAN, KRIS, TAO datang mengunjungi korea, memang setelah berita hengkangnya ketiga member tersebut dari SM Entertainment tidak pernah lagi terlihat menginjakkan kaki dikorea itu sebabnya saat mereka terlihat kembali datang kekorea publik dibuat terkejut dan tentunya kembali berfikir jika agensi WAOEXO12 dinaungi member EXO ot 12.
Melihat hal ini tentunya membuat publik berasumsi jika alasan EXO tidak melanjutkan kontraknya dengan pihak SMEntertainment adalah ingin membuat agensi sendiri, dalam hal ini jika memang member EXO ot 12 yang menaungi agensi tersebut tentunya banyak yang mendukung hal itu terlebih lagi EXOL yang merupakan nama penggemar dari EXO yang banyak bersedih akibat pilihan member EXO yang keluar dari SMEntertainment akan dapat mengobati luka EXOL sendiri.
Benar saja setelah puas melampiaskan kerinduan pada Kris, tao dan luhan, kai kembali menanyakan alasan apa sebenarnya yang dimaksud oleh kekasihnya, itu sebabnya (y/n) memperlihatkan artikel tersebut.
"Apa maksud semuanya?"Tanya kai
"Bukankah oppa sudah membacanya? Apa oppa masih belum mengerti pekerjaan apa yang selama ini aku kerjakan dan alasan gegeku datang kesini?"(y/n) balik bertanya pada kai
"Kau membuat agensi untuk kita semua?"Tanya kai dan (y/n) mengangguk sembari cengengesan yang membuat kai sangat terkejut mengetahui hal ini tapi tidak dengan member yang lain yang memang sudah mengetahui hal ini sebelum datang kerumah kai
"Bagaimana bisa?"Tanya kai masih penasaran
"Yah bukankah sudah jelas tertera dimata oppa jika semuanya sudah dibuat? Pertanyaan macam apa yang oppa ajukan padaku?" Balas (y/n)
"Anii maksud oppa, kenapa kau membuatnya? Bukankah membuat agensi tidaklah mudah? Memerlukan izin dari berbagai pihak saat hendak membangun sebuah agensi, bukan hanya itu, modal untuk gedung, staf peralatan serta para traine untuk mengurus semuanya tentu saja sangat besar ditambah lagi resiko-resiko yang harus dihadapi saat akan memulai usaha seperti ini, bagaimana bisa kau mencapai keberhasilan dan keberanian luar biasa untuk membangun semuanya?"Tanya kai masih tidak menyangka bagaimana bisa kekasihnya melakukan hal seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...