"Apa yang terjadi sekarang?" Tanya lee soo man
Kini kai, seulgi dan juga (y/n) diminta untuk menemui lee soo man karena berita pernikahan yang kai minta untuk dikonfirmasikan Oleh pihak SM, Hal itu tentunya membuat lee soo man sangat terkejut karena tidak percaya dengan halini.
"Aku ingin menikahi seulgi sajangnim"Kata kai lantang tanpa sadar jika sekarang ada (y/n) yang mendengar perkataannya yang tentunya membuat (y/n) menahan rasa sakit hatinya.
"Apa kau bercanda? bukannya kau sudah bertunangan dengan (y/n)? bagaimana bisa kau malah ingin menikahi seulgi?" Tanya lee soo man tidak percaya
Kai tidak dapat membalas pertanyyan dari lee soo man, karena memang benar kai sudah bertunangan dengan (y/n) tapi dia malah menikahi seulgi, hal ini tentunya membuat semua orang yang mengetahui kebenarannya akan sangat terkejut dan tidak habis fikir.
"Hubunganku dengan kai oppa sudah berakhir sajangnim" Jawab (y/n) saat kai tidak membalas pertanyaan lee soo man
"Bagaimana bisa? bukankah hubungan kalian baik-baik saja?" Tanya soo man tidak percaya
"Hanya terlihat baik-baik saja belum tentu didalamnya baik sajangnim" Balas (y/n) berniat untuk menyinggung kai karena memang hubungan mereka baik-baik saja sebelum (y/n) tau jika kai sudah menghianatinya dengan bermain bersama seulgi bahkan sampai menghamili seulgi, kai sangat tau jika kini (y/n) tengah menyinggungnya, kai merasa sangat bersalah terhadap (y/n)
"Apa kai berselingkuh dibelakangmu?"Tanya lee soo man pada (y/n)
"Anniyo, hubungan ku sudah lebih dulu berakhir dengan kai oppa sebelum mereka berkencan"Kata (y/n) yang meyakinkan jika memang hubungan mereka sudah sejak lama berakhir
"Baiklah, tapi kai bagaimana bisa kau memiliki hubungan dengan seulgi? dan bagaimana bisa kau memutuskan untuk menikahinya secepat ini, bahkan kau baru saja mengakhiri hubunganmu dengan (y/n) bukan?" Tanya lee soo man, dia sangat penasaran mengenai hal ini, lee soo man sempat tidak percaya dengan keadaan sekarang, lee soo man sangat mengetahui jika kai sanagat mencintai (y/n) itu sebabnya bagaimana bisa kai memutuskan untuk menikahi seulgi secepat ini, apakah saat ini kai sudah melupakan rasanya terhadap (y/n)
Tidak ada yang dapat menjawab pertanyaan dari lee soo man, kini (y/n) yang merangkai kata untuk menjelaskan semuanya pada lee soo man.
"Sajangnim, kau tau kai oppa dan seulgi eonni bersahabat sejak mereka traine bukan?"Tanya (y/n) dan mendapatkan angukkan dari lee soo man
"Maka tidak ada kata secepat ini jika kai oppa memutuskan untuk menikahi seulgi eonni, mereka sudah lama mengenal bahkan sudah sangat tau diri mereka masing masing, jadi wajar saja jika mereka memutuskan untuk menikah" Jelas (y/n), meskipun (y/n) tau alasan kai untuk menikahi seulgi karena kini seulgi tengah mengandung anaknya, tapi (y/n) memutuskan untuk tidak memberitahukan semua orang tentang hal itu, (y/n) hanya memikirkan karir kai dan juga seulgi jika pihak SM mengetahui hal sebenarnyaterlebih lagi jika publik tau maka akan banyak orang yang akan mencemooh keduanya.
Kai dan juga seulgi sangat terkejut dengan penjelasan (y/n), mereka berdua merasalah sangat bersalah karena sudah menyakiti perasaan (y/n) yang bahkan tidak berniat membenci keduanya, (y/n) masih ingin membela keduanya meskipun saat ini (y/n) sudah sangat tersakiti.
Setelah semua sudah jelas, kini lee soo man mau tidak mau harus mengkonfirmasikan jika pernikahan kai dan seulgi akan dilangsungkan dua pekan kemudian.
"(y/n)"Panggil seulgi saat keluar dari ruangan lee soo man
(Y/n) yang memang memilih untuk keluar lebih dulu pun akhirnya membalikkan badan mendapati panggilan dari seulgi
(Y/n) menghembuskan nafas halus untuk menahan emosinya sekarang, (y/n) sebenarnya sanagat marah saat ini, namun dia berusaha sekuat mungkin agar amarahnya tidak dia lampiaskan.
Saat berbalik pandangan (y/n) bukannya tertuju pada seulgi yang memanggilnya, dia malah terfokus pada kai yang berstatus mantan kekasihnya saat ini. setelah sesaat (y/n) akhirnya memalingkan wajahnya pada seulgi.
"Mianhae" Kata seulgi
"Untuk apa?" Tanya (y/n) dingin
"Aku merebut kai darimu" Jelas seulgi
"Aniiyo, gwencana" Balasnya dingin
"Gomawo (y/n)"Kata seulgi langsung memeluk (y/n)
"Apa ini eonni?"Tanya (y/n) bingung dengan sikap seulgi yang tadinya meminta maaf dan sekarang berterimakasih, (y/n) tidak mengerti dengan apa mau seulgi sebenarnya
Apakah seulgi merasa bersalah sudah merebut kai darinya? apa sekarang dia bahagia sudah berhasil merebut kai itu sebabnya seulgi berterimakasih? hanya itu yang ada dipikiran (y/n) saat ini.
"Maaf kami berdua sudah menyakitimu"Kata seulgi dan hal itu membuat (y/n) tersenyum miris
"Jangan memikirkanku eonni, aku baik-baik saja" Kata (y/n) sembari ingin meninggalkan seulgi dan juga kai namun tidak berapa lama akhirnya (y/n) berbalik
"Berbahagialah bersama kai oppa dan anakmu eonni, maaf aku pernah merebut kai oppa darimu" Kata (y/n) yang mengingat saat awal dia berhubungan dengan kai saat itu seulgi sempat mempermasalahkan hubungan mereka karena merasa jika kai sudah direbut oleh (y/n), namun perlahan seulgi menerima hubungan mereka dan sekarang (y/n) berfikir jika dia sudah mengembalikan kai untuk seulgi."(y/n)" Kini kai yang memanggil (y/n) dan berniat untuk berbicara padanya
"Aku ingin menemui june oppa, dia sudah lama menungguku" Kata (y/n) yang ingin menghindar dari kai dengan membawa nama june yang memang menunggunya karena dia yang mengantarkan (y/n) ke SM.
"Ahh baiklah, berhati-hatilahh"Kata kai pasrah karenah tau jika sekarang (y/n) mulai menghindarinya.
Kai dan seulgi kini datang secara bersamaan menuju ruangan acara konferensi pers tentang hubungan keduanya, mereka memberitahukan media jika mereka akan melangsungkan pernikahan 2 pekan mendatang, hal itu sontak membuat media sangat terkejut,karena sebelumnya bahkan hubungan (y/n) dan kai belumlah dikonfirmasikan sudah berakhir, kini malah kai mengkonfirmasikan pernikahannya bersama seulgi.
Setelah konferensi pers dilakukan, banyak masyarakat yang berasumsi buruk tentang kai dan juga seulgi, banyak yang berpandang jika kai dan seulgi sudah berselingkuh dibelakag (y/n) dan juga banya yang menduka jika seulgi tengah hamil mengingat jika banyak idol yang cepat ingin melangsungkan pernikahan karena sudah hamil diluar nikah, meskipun hal itu benar adanya banyak juga pihak yang mendukung hal apapun yang dilakukan seulgi dan juga kai, tidak sedikit pegemar keduanya menyetujui hubungan keduanya.
"Juneyaaa, bisakah kau memelukku?"Pinta (y/n) pada june saat mereka sudah sampai diappartemen milik (y/n)
June mengetahui jika sahabatnya kini tengah terpuruk, meskipun (y/n) bersihkeras menutupi perasaan hancurnya namun hal itu tidak membuat june percaya, june sangat tau jika sahabatnya tidak akan baik-baik saja jika berpisah pada kai, karena june sangat tau jika (y/n) sanagat mencintai kai, terlepas dari pengakuan jika mereka sudah berakhir sejak lama dan (y/n) sendiri yang mengakhirinya, june masih tidak mempercayai hal itu.
June memeluk erat tubuh mungil sahabatnya tersebut, june menyalurkan perasaan hangat terhadap sahabatnnya berharap agar (y/n) dapat menghilangkan rasa sakitnya walaupun sedikit.
"Lampiaskanlah"Kata june saat mendapati (y/n) tengah menangis sekeras mungkin dan memukul dada bidangnya untuk menyalurkan kesakitannya saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
Fiksi PenggemarKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...