45

100 32 0
                                    

Sepulangnya (y/n) dari rumah sakit, dia menghabiskan waktu bersama orang tuanya, untuk berjalan-jalan mengelilingi tempat wisata dan juga kuliner yang terkenal dikorea.

Awalnya orang tua (y/n) menolak ajakan anaknya untuk pergi mengingat keadaan anaknya yang baru saja keluar dari rumah sakit, tapi (y/n) memaksa karena dia ingin menghabiskan waktu bersama orang tuanya sebelum mereka kembali pulang ke indonesia.

Selama berjalan-jalan orang tua (y/n) dibuat sedikit risih karena banyaknya kamera yang menyorot kearah mereka, hal itu untuk pertama kalinya mereka rasakan.

Semua itu disebabkan hubungan (y/n) dan kai sudah diungkap didepan publik maka setiap gerak-gerik (y/n) akhirnya juga akan selalu diabadikan oleh banyak orang.

Beruntungnya saat (y/n) dan juga orang tuanya sedang menikmati waktu bersama mereka, kai yang tidak bisa ikut karena banyaknya pekerjaan meminta bodyguard untuk menjaga mereka agar tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada kekasih dan juga orang tuanya.

Setelah selesai menghabiskan waktu dengan orang tuanya, (y/n) pun pulang keappartemen nya yang dibeli oleh kai, karena memang dia tidak ingin merepotkan eomma kai jika ibu dan ayah nya terus-terusan tinggal disana.

"Ibu, ayah kalian beristirahatlah aku akan menyiapkan barang-barang kalian untuk pulang besok" Kata (y/n) dan dibalas anggukan oleh ibu dan ayahnya

Setelah selesai membereskan barang-barang orang tuanya, (y/n) pun bergegas untuk segera beristirahat.

Besokpun tiba, hari dimana orang tua (y/n) akan pulang ke indonesia, (y/n) mengantarkan orang tuanya ke bandara dengan ditemani kai dan juga member exo yang lain.

Suasana dibandara sempat heboh karena kedatangan member Exo, banyak orang-orang yang berusaha mendekat dan mengambil gambar mereka tapi beruntunglah bodyguard yang memang disiapkan mereka setidaknya bisa menghentikan kekacauan.

Setelah selesai mengantar orang tuanya, (y/n) dan juga member exo langsung pergi meninggalkan bandara segera mungkin untuk menghindari kerumunan manusia yang berdesak-desakan hanya untuk mengabadikan gambar-gambar exo.

"Whoaaa oppa, jjinja aku bisa gila menghadapi banyak nya orang seperti ini terus-terusan" kata (y/n) saat sudah berhasil keluar dari bandara setelah melewati kerumunan manusia yang sungguh banyak

"Kelak kau akan terbiasa chagiya" Kata kai pada kekasihnya

"Aku rasa tidak oppa" Kata (y/n) menggeleng

Kai memberikan senyum smirknya
"Lihat saja setelah kita menikah"Kata kai seolah menantang kekasihnya, karna dia yakin jika kelak (y/n) akan terbiasa menghadapi banyaknya kerumunan manusia saat (y/n) benar-benar menjadi istrinya

"Mwoo menikah? Siapa yang akan menikah denganmu oppa?" kata (y/n) menggoda kekasihnya

"Tentu saja kau, siapa lagi selain kau hoo?" tanya kai kesal

"Akuu? Bahkan kau saja belum melamarku, bagaimana bisa kau mengatakan kita akan menikah?" Kata (y/n) membuat kai terdiam dan member yang mendengar hal itupun terkekeh

"Whoa itu sebuah tembakan langsung untukmu kai" Kata xiumin

"Bukankah (y/n) benar? Kau hanya membual ingin menikahinya tapi lihatlah? Bahkan kau belum juga melamarnya" Kata chanyeol

[Complete] The Change in My Life "KAI"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang