Flashback
Seulgi menemui kai yang sedang dijepang menjaga (y/n) yang tengah dirawat, seulgi mengatakan pada kai jika saat ini dia tengah mengandung anak dari Jimmin Bts, kai mengetahui hubungan keduanya memang sudah terjalin sejak 2018 silam namun kai tidak mengetahui jika seulgi sahabatnya bahkan melakukan hal yang menurutnya sedikit menjijikkan, awalnya kai marah dan kecewa pada seulgi namun melihat seulgi yang bahkan jatuh sakit akibat stres akhirnya kai melunturkan kekecewaannya dan memilih untuk menjaga seulgi selama dia dirawat dirumah sakit yang sama dengan (y/n) dirawat.
Dengan tidak diketahui oleh (y/n) kai selalu menjenguk dan memberikan perhatian untuk sahabatnya tersebut, kai dengan sengaja tidak memberitahukan (y/n) tentang keadaan seulgi karena kai tidak ingin apa yang tengah dialami sahabatnya tersebut diketahui oleh (y/n) karena bagaimana pun juga ini merupakan aib seulgi yang tidak seharusnya orang lain tau.
Namun bagaimanapun kai merahasiakan keadaan seulgi akhirnya (y/n) mengetahuinya saat (y/n) tidak sengaja melihat kai tengah merawat seulgi, awalnya kai tidak tau harus mengatakan apa pada kekasihnya yang nampak kecewa karena kai tidak memberitahukan apapun tentang seulgi, namun karena kai tidak tau harus berbuat apa akhirnya kai terpaksa sedikit marah pada (y/n) karena mempermasalahkan persahabatannya, namun bukan hal itu yang membuat (y/n) kecewa hanya saja (y/n) kecewa terhadap kai yang selalu merahasiakan hal apapun darinya, bahkan saat itu juga (y/n) mengetahui keadaan orang tuanya yang membuat (y/n) semakin kecewa pada kai dan memilih menghindarinya.
Selama (y/n) menghindarinya, kai belum melakukan hal apapun untuk memperbaiki hubungan mereka karena kai masih setia menemani sahabatnya yang tengah terpuruk, namun karena kai selalu saja uring-uringan saat menjaga seulgi, seulgi yang mengetahui hal itupun akhirnya membujuk kai untuk menemui (y/n) seulgi tidak ingin memaksa sahabatnya untuk terus bersamanya sedangkan hubungan sahabatnya bahkan tidak diketahui bagaimana.
Karena seulgi memaksa kai untuk menemui (y/n) akhirnya kaipun segera terbang kekorea meninggalkan seulgi sendirian meskipun kai tau jika saat ini seulgi masih membutuhkannya, namun kai sedikit tidak memperdulikan hal itu karena kai tidak ingin kehilangan kekasihnya.
Setelah berbagai cara kai lakukan untuk dapat bertemu dengan kekasihnya akhirnya kai dapat bertemu lagi dengan (y/n) diappartementnya, mulai dari hari itu hubungan keduanya kembali membaik dan mereka banyak menghabiskan waktu lagi bersama.
Tiba saatnya saat menghadiri acara GDA, Kai mengajak kekasihnya untuk ikut menemaninya, kai sangat bahagia saat itu karena kali pertama (y/n) ikut keacara yang menurutnya sangat berharga, namun kebahagiaan itu hancur saat seulgi menelponnya jika dia ingin mengakhiri hidupnya karena Jimmin tidak ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kai sangat murka saat itu terhadap jimmin, akhirnya saat acara GDA selesai kai langsung mempertemukan jimmin dan juga seulgi.
"Kau sudah seharausnya bertanggung jawab atas perbuatanmu" Kata kai pada jimmin yang memang notabennya juga sahabat dari kai
"Apa yang harus aku pertanggung jawabkan kai? Dia menjebakku dengan mengatakan anak itu anakku" Balas jimmin
"Kau bajingan, kau lelaki yang tidak bertanggung jawab!! anak yang dikandung seulgi merupakan anakmu" Bentak kai
"Hahaha wanita ini bukan hanya tidur bersamaku, jadi anak yang dikandungannya belum tentu anakku, jadi jangan pernah memintaku untuk bertanggung jawab" Kata jimmin sembari memberikan ponselnya yang terdapat foto seulgi tengah tidur bersama laki-laki lain, dan berlalu meninggalkan kai dan seulgi
Kai frustasi melihat hal itu, kai tidak tau harus melakukan apa jika sudah seperti ini kai tidak dapat memaksa jimmin untuk bertanggung jawab karena jimmin sudah memperlihatkan bukti jika seulgi bukan tidur dengan jimmin saja.
Kai melihat seulgi yang tengah menangis sejadi-jadinya.
"Apa yang sudah kau lakukan hooo?" Tanya kai pada seulgi frustasi"Aku bersalah kai, aku wanita yang hina, aku tidak ingin hidup lagi"Kata seulgi yang berlari menuju jendela ruangan, seulgi berniat untuk meloncat dan mengakhiri hidupnya sekarang
Melihat hal itu kai langsung sigap menarik seulgi kepelukannya, kai sangat mengetahui jika sahabatnya tersebut tengah terpuruk, seulgi memberontak agar kai membiarkannya mengakhirir hidupnya namun hal itu tidak kai lakukan.
Kai menarik seulgi menujur ruangan kecil yang mungkin tidak ada orang yang akan masuk, kai kembali memeluk seulgi yang tengah menangis sejadi-jadinya, kai sangat iba melihat sahabatnya tersebut, kai menyayangi seulgi kai tidak ingin sahabatnya terpuruk seperti ini.
"Jika jimmin tidak ingin bertanggung jawab, aku yang akan bertanggung jawab" Kata kai yang akhirnya mengambil keputusan sepihak tanpa memikirkan jika dia sudah memiliki (y/n), kai bahkan tidak memikirkan hal itu sekarang, kai hanya ingin menenangi sahabatnya tersebut
"Apa yang kau maksud?"Tanya seulgi meyakinkan apa yang dia dengar tadi
"Aku akan menikahumu"Kata kai dan hal itu berhasil membuat seulgi sedikit tenang
Namun kai tida mengetahui jika sekarang ada sehun dan juga (y/n) yang sudah ada diruangan dan mendengar apa yang mereka katakan tadi.
Kai sangat terkejut mendapati kekasihnya dan juga maknaenya, awalnya kai ingin menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi sekarang namun terlambat, seulgi sudah mengatakan jika kai menghamilinya dan akan bertanggung jawab, itu sbebnya kai bahkan tidak dapat menjelaskan apapun sekarang, dia hanya menerima hal apa yang akan terjadi kedepannya setelah ini.
Flashback End
Kai sudah menjelaskan semuanya pada (y/n) yang membuat (y/n) akhirnya menumpahkan air matanya sejadi-jadinya dan tidak mampu mengatakan hal apapun pada kai.
"Mianhae, mianhae (y/n)"Kata kai yang kini juga ikut menangis melihat kesakitan yang dirasakan oleh kekasihnya
"Aku akan mengikhlaskanmu bersama seulgi eonni jika memang anak yang dikandungnya merupakan anakmu, tapi ini bukan oppa? bagaimana bisa aku harus mengikhlaskanmu? tidak akan pernah oppa"Kata (y/n) yang sedikit memundurkan badannya menjauh dari kai
Kai yang melihat hal itu langsung bersimpuh dikaki (y/n) meminta maaf atas semua kejadian sekarang.
"Oppa aku mencintaimu bagaimana bisa aku melihat kau hidup bersama orang lain?"Tanya (y/n) yang kini mendudukan diri sejajar dengan kai
"Bahkan oppa lebih mencintaimu, tapi entah kenapa takdir terlalu kejam melakukan ini (y/n). oppa tidak tau harus melakukan apa"Kata kai yang tidak mampu memandang wajah kekasih yang sangat dicintainya tersebut
(Y/n) memejamkan matanya sejenak barang berfikir untuk menenangkan diri.
"Baikla mari kita habiskan waktu bersama malam ini, setelah hari ini hubungan kita akan benar-benar berakhir oppaa, aku berjanji akan mengikhlaskanmu" Kata (y/n) yang kini terpaksa harus mengikhlaskan kai karena dia tidak ingin egois menahan kai untuk bersamanya, namun disisi lain ada seulgi yang memang membutuhkannya.Kai menatap iba gadis yang berada dihadapannya, gadis ini yang diharapkannya menjadi istri yang akan mendampinginya kelak malah akan menjadi sosok yang harus dilupakan olehnya.
Kai terhanyut dalam suasana dengan memandangi wajah (y/n) dan begitu juga sebaliknya, entah siapa yang memulai lebih dulu kini keduanya tengah berciuman, untuk pertama kalinya (y/n) menerima hal itu dari kai dan tidak mengindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...