91

80 21 0
                                    

(Y/n) bangun dari tidurnya segera beranjak menuju ruang makan yang sudah ada semua member disana dan kai menyusul setelahnya.

"Apa menyenangkan tidur berdua hingga kalian bangun begitu siang hoo?"Tanya kyungsoo sembari menyiapkan makanan yang sudah dia masak

"Tentu menyenangkan oppa"Balas (y/n) sembari membantu kyungsoo untuk menyiapkan makanan kemeja makan

"Yahh apanya yang menyenangkan? kau menyiksa oppa dengan membiarkan oppa tidur disofa tanpa memberikan bantal dan juga selimut, kau bahkan lebih kejam dibandingkan oppa mu yang lain"Kesal kai yang membuat semua member tertawa mendengarnya karena tidak menyangka jika (y/n) akan melakukan hal itu pada kekasihnya, setidaknya kekhawatirn mereka tentang apa yang akan dilakukan pasangan tersebut tidaklah terjadi

Setelah dihadapi kekehan kecil yang diciptakan oleh sepasang kekasih yang ada dihadapan mereka, kini member segera menyantap makanan yang sudah disiapkan kemudian bersiap membersihkan diri untuk segera mengantarkan (y/n) kebandara untuk keberangkatannya kechina karena (y/n) ingin melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai, entah pekerjaan apa yang (y/n) lakukan tapi yang jelas pekerjaanyalah yang membuatnya sibuk pulang pergi china, jepang dan korea.

"Berhati-hatilah disana, jika sudah sampai jangan lupa hubungi oppa nee"Kata kai sembari mengelus pucuk kepala (y/n) saat sudah sampai dibandara

"Nee oppa, kalian semangat latihan dan konsernya, aku pergi dulu"Kata (y/n) melambaikan tangan pada semua member.

Setelah keberangkatan (y/n) kini member exo kembali keSM untuk sedikit berlatih karena besok akan kembali melanjutkan konser.

6 bulan sudah Exo melakukan konser, yang artinya sudah hampir seluruh negara diasia yang mereka kunjungi, dan sekarang mereka akan melakukan konser penutupan hari terakhir diSeoul, pada konser hari ini lah mereka mengatakan jika ini merupakan kegiatan terakhir yang akan mereka lakukan bersama-sama dan mengumumkan jika mereka tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment yang artinya kini Exo sudah tidak ada lagi, bukan hal mudah yang mereka lakukan saat mengumumkan bubarnya Exo mengingat jika sudah terlalu banyak kenangan yang mereka dapatkan saat bersama, dan dari grub Exolah semua member mendapatkan cinta yang luar biasa hangatnya dari semua penggemar, banyak terjadinya tangisan saat pengumuman tersebut sudah dilakukan, bukan hanya para penggemar yang menangis bahkan member exo pun ikut menangis saat menyaksikan para penggemar mereka menangis dan berteriak agar mereka tidak melakukan hal itu, tapi mau bagaimna lagi? member exo sudah menentukan pilihan untuk melanjutkan kehidupan mereka, dan semua member yakin jika kelak Exol akan mengerti jika keputusan mereka adalah hal yang terbaik.

"Kita sudah melakukan yang terbaik, kalian hebat"Kata suho sembari menepuk pundak semua membernya yang tengah tertunduk lemah diruangan mereka saat sudah menyelesaikan konser.

Suho sangat paham jika semua membernya sangat terpuruk saat ini itu sebabnya meskipun keputusan yang mereka lakukan tentunya membuatnya juga terpuruk ia berusaha sekuat mungkin untuk bersikap tegar, mau bagaimana pun ia merupakan pemimpin grub yang harus mampu menguatkan semua membernya.

"Hyung gomawo, kau merupakan leader terbaik yang kami miliki" Kata chen yang langsung memeluk suho untuk menunjukan rasa terimakasihnya.

Setelah puas menunjukan rasa terimakasihnya pada suho, kini semua member secara bergantian memeluk suho untuk menyampaikan rasa terimakasih mereka, dan lagi tangisan mengaharukan kembali tercipta diruangan exo berada, mereka kembali memeluk satu sama lain untuk menunjukan kasih sayang mereka, tidak dapat dipungkiri yang membuat semuanya sedih saat ini jika kelak mereka sudah melanjutkan kehidupan masing-masing, akan kah kelak kebersamaan yang mereka ciptakan sudah hampir berpuluh tahun terhitung sejak mereka menjadi traine akan kembali terulang jika kelak mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing? hanya hal itu yang kini mereka pikirkan.

"Kenapa kau masih murung ho? Bukankah kita disini untuk bersenang-senang?"Tanya sehun saat melihat kai yang tidak menyentuh makanan dan minuman yang sudah disiapkan saat mereka sudah berkumpul dirumah suho.

Benar saja saat sudah puas melampiaskan kasih sayang satu sama lain semua member memilih untuk tidak pulang kerumah masing-masing dan memilih berkumpul dirumah suho dan melakukan pesta kecil untuk melepaskan beban yang selama ini mereka tanggung selama menjadi idol, meskipun banyak hal yang menyenangkan saat mereka menjadi idol yang dicintai banyak orang namun tidak menutup kemungkinan jika banyak pula beban yang harus mereka tanggung, bukankah semuanya sangat paham beban apa saja yang harus ditanggung untuk seorang idol? itu sebabnya malam ini mereka ingin melepaskan beban yang selama ini mereka tanggung.

"Aku sedikit kesal sekarang"Kata kai

"Wae?"Tanya member serempak, memangnya apa yang sekarang membuat kai kesal

"Bukankah adik kalian sudah sangat keterlaluan padaku?"Tanya kai yang membuat semua member mengerti ara tujuannya berbicara dan hal apa yang membuat kai kesal dan menjadi murung sekarang

Bagaimana kai tidak kesal? sudah hampir 3 bulan (y/n) bahkan tidak memberikan kabar pada kai sama sekali, saat dihubungi pun (y/n) bahkan tidak berniat untuk kembali menguhubunginya, kai sangat paham jika saat ini kekasihnya mungkin sibuk tapi apa sebenarnya yang (y/n) kerjakan hingga tidak menyempatkan diri untuk menghubunginya, ditambah lagi hari ini, bukankah (y/n) sudah berjanji akan datang saat Exo melakukan konser terakhir mereka, tapi lihatlah? jangankan datang, mengirimi pesan sedikitpun saja tidak untuk sekedar mengatakan maaf.

"Bukankah kau berlebihan? mungkin (y/n) sangat sibuk saat ini itu sebabnya dia tidak dapat menghubungimu"Bela baekhyun

"Hyung aku mengerti dia sibuk, bahkan kita juga sangat sibuk akhir-akhir ini tapi kita masih bisa untuk sekedar memegang ponsel dan saling bertukar kabar, tapi lihatlah? adikmu bahkan tidak menyempatkan untuk mengabariku sedikitpun"Jelas kai semakin kesal

"Dan kalian juga sering melihat postingan june sedang bersama (y/n), jika (y/n) memang sibuk bahkan untuk sekedar menghubungiku saja tidak tapi lihatlah? bukankah dia menyempatkan diri untuk menghubungi june?"Tanya kai karena memang akhir-akhir ini june sangat sering memposting kebersamaannya dengan (y/n) karena memang june kini masih berada dijepang dan (y/n) sering pulang perge kejepang itu sebabnya mungkin keduanya menyempatkan diri untuk bertemu disana

"Apakah (y/n) kini berhubungan dengan june dan melupakanku?"Lanjut kai yang membuat semua membernya menggeleng tidak percaya, bagaimana bisa kai mengatakan hal semacam ini, bagaimana bisa kai berfikiran jika (y/n) berhubungan dengan sahabatnya sendiri?

"Yahh kau pabo, bagaimana bisa kau memikirkan hal itu tentang (y/n), bukankah kau tau betapa (y/n) mencintaimu, bukankah kau keterlaluannjika memandangnya seperti itu?"Kata chanyeol dan membuat kai mengangguk sadar jika perkataannya tadi tidaklah masuk akal

Entahlah kai hanya mengkhawatirkan kekasihnya saat ini sejak (y/n) sering meninggalkannya untuk pekerjaan yang bahkan jauh dari pengelihatan kai saat itulah kekhawatiran selalu menyelimutinya, kai tidak ingin jika (y/n) jauh darinya akan ada orang yang berusaha mendekati kekasihnya, kai hanya takut jika kelak (y/n) tergoda dengan orang lain diluar sana.

[Complete] The Change in My Life "KAI"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang