Aku menjalani hariku dengan sangat baik, aku sangat bersyukur dengan perubahan ku saat ini, dan sangat berterimakasih karena perkataan kai mampu mengubahku menjadi seperti sekarang.
Aku melanjutkan hidup, bisa memberikan kebanggaan kepada orang tua, mendapatkan beasiswa dan melanjutkan kuliah di Seoul National University, ini negara dimana terdapat orang yang mampu mengubah hidupku.
Waktu berjalan begitu cepat akhirnya aku menyelesaikan S2 ku hanya memakan waktu 10 bulan, aku sangat bangga kepada diriku sendiri terkadang aku sedikit tidak menyangka akan perubahan yang sangat drastis begini.
Prestasi yang aku dapatkan, hal yang mampu aku capai dan target yang selalu aku kejar. Aku masih terus berusaha menjadi lebih baik lagi.
Aku melanjutkan kuliah S3 ku dan tentu saja aku masih mendapatkan Beasiswa KGSP (Korean Goverment Scholarship Program) dan diuniversitas yang sama.
Karena perlahan mulai merasakan bosan, aku mencari hal baru dengan mencoba kegiatan dibidang musik, selain berkuliah aku juga berlatih alat musik dan vokal, itu semua agar aku tidak tertekan karena menghadap pelajaran terus menurus.
Waktu berjalan normal hingga akhirnya aku menamati kuliah s3 ku dengan waktu yang juga lumayan cepat 12 bulan tepat 1 tahun lamanya.
Aku mampu mencapai penyelesaian S3 dalam kurun waktu hanya 5 tahun jika dihitung dari awal aku kuliah, namun semua itu belum cukup untuk aku memberanikan diri datang menemui kai, karena aku merasa belum sukses dan belum ada apa-apanya dibandingkan dia.
Kini sudah 3 tahun setelah konser exo yang aku tonton untuk pertama kalinya, dan sudah jelas 3 tahun waktu yang diberi kai untuk aku menemuinya sudah lewat, aku sudah menghilangkan harapan untuk menemuinya dan menagih janjinya.
Memang ga semestinya aku berharap lebih, tapi setidaknya aku hanya ingin membuktikan padanya.
Meskipun telat tapi kelak aku akan tetap menemuinya, bukan untuk menagih janji menikah dengannya aku hanya ingin bertemu dan mengucapkan terimakasih kepadanya, karena sudah menjadi alasan terbesar yang membuat aku memulai hidup dan mencapai kesuksesan, terimakasih Kai batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...