"Yahh fake maknae, nampaknya kau pucat sekarang, apakah kau sakit hoo?"Tanya sehun menyadari kondisi (y/n) sekarang yang nampak tidak baik saat sudah sampai disalah satu hotel bintang lima yang terdapat dijepang dan letaknya tidak begitu jauh dari lokasi mereka konser kelak
"Anii"Jawab (y/n), sebenarnya memang dia sangat lelah dan kepalanya pusing, tetapi dia dengan sengaja berbohong agar oppa nya tidak mengkhawatirkannya
"Kau berbohong" Kata baekhyun yang mengetahui jika adiknya tersebut tengah berbohong, tidak dapat dipungkiri jika sekarang wajah (y/n) benar-benar pucat bahkan jika orang melihatnya sekilas pun sudah pasti mengetahui jika sekarang (y/n) tengah sakit
"Sungguh oppa aku tidak sakit, aku hanya sedikit lelah" Kata (y/n) jujur dengan rasa lelahnya tapi tidak dengan rasa pusing dikepalanya
"Kalau begitu kau langsung istirahat saja, nanti oppa akan membawakan makanan kekamarmu" Kata kai dan mendapati anggukan oleh (y/n)
Kini member exo dan juga (y/n) sudah berada dikamar mereka masing-masing untuk sekedar beristirahat ataupun berbenah menata pakaian mereka.
Saat selesai menyibukkan diri dikamar kini member exo pun beranjak untuk pergi makan kerestoran yang ada dihotel, setelah selesai mereka pun kembali lagi kekamar masing-masing terkecuali kai, seperti janjinya pada kekasihnya dia menuju kamar (y/n) membawakan makanan agar kekasihnya tersebut tidak kelaparan.
"Makanlah yang banyak kemudian beristirahatlah agar tubuhmu lebih segar dan dapat menikmati konser oppa besok" Kata kai sembari menyiapkan makanan yang dia bawa tadi untuk segera dimakan
Setelah memastikan kekasihnya makan dengan baik, kai pun beranjak untuk kembali kekamarnya dan beristirahat.
Konser pun tiba, member exo sudah berada dibelakang stage sekarang dan juga (y/n) setelah selesai memberikan semangat untuk oppa nya dan juga kekasihnya, (y/n) langsung beranjak menuju kursi yang sudah disediakan khusus untuk keluarga SM yang datang menonton konser hari ini, seperti Taemin, Mark, Lucas , dan juga Taeyong dan ada juga wendy dan joy yang ikut menonton konser.
Konser exo dimulai dengan suasana yang mengagumkan, benar saja penampilan setiap member selalu mampu membuat semua orang yang menontonpun menjadi histeris, banyak momen yang diciptakan oleh member Exo saat diatas panggung membuat Exol tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan hal itu.
Begitu juga (y/n) meskipun dia selalu melihat kebersamaan exo secara langsung tapi dia tetap tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen yang terjadi diatas panggung.
Sesaat kemudian saat chanyeol tengah tampil bersama sehun, menyadari keberadaan adiknya kini iapun menghampiri (y/n) dan mengenggam tangannya.
"Whoaa, momen ini tidak akan disia-siakan oleh ExoL" Kata taemin yang melihat perlakuan chanyeol pada (y/n) tapi karena musik terlalu keras perkataan itupun tidak dapat didengar oleh (y/n)
Tampilan Solo kai pun datang (y/n) sangat menunggu hal itu, dia sangat penasaran dengan tampilan yang akan dibawa oleh kekasihnya.
Benar saja (y/n) berdecik bahagia saat melihat tampilan solo kai, tidak seperti konser saat dikorea berapa waktu lalu, yang membuat (y/n) sedikit kesal dengan tampilan kekasihnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] The Change in My Life "KAI"
FanfictionKisah seorang penggemar yang berusaha mengubah kesehariannya yang tidak ada guna hanya untuk menemui Kai Exo, idola yang sangat ia cintai. Dengan melalui banyaknya kesulitan, ia pun akhirnya bertemu kai dan menjalin hubungan bersama sang idola, namu...