11 Follow

326 43 1
                                    

Hari ini setelah pulang dari sekolah Dian langsung tidur karena semalam dia tidak bisa tidur karena terpikir oleh kematian keluarga nya

Jikalau sudah begitu Dian akan mengalami insomnia.

"Sayang bangun Sayang udah magrip" ucap Rahman berusaha membangunkan putrinya itu

Dian mengerjabkan matanya beberapa kali "Ayah udah pulang bukannya lusa baru pulang?? " tanya Dian yang bingung melihat Ayahnya sudah pulang.

"yaa biar suprize gitu dehh" kata rahman sambil terkekeh.

Yang hanya di balas anggukan dari Dian tanda kalau ia mengerti.

"ini oleh-oleh buat " ucap Rahman sambil menyodorkan paper bag kepada Dian

"Makaaih pah" ucap Dian dengan senyumannya yang manis.

"ya udah papah ke ruang kerja dulu ingat belajar setelah itu kita makan malam bersama." ucap Rahman yang di balas anggukan kecil oleh Dian. Setelah itu Rahman langsung keluar dari kamar Dian.

Bukannya melakukan seperti yang Rahman katakan Rahman Dian malah memainkan HPnya.

Dian membuka Akun Ignya yah Dian Biasanya stalking tentang k-pop.

Tapi kali ini berbeda Dian mencapai akun instagram milik Jenny.

Jenny_Anastasya

Itu adala akun Ig milik Jenny.

Ternyata akunnya tidak di privasi jadi Dian lebih mudah untuk menjalankan pekerjaan yang tak berfaedah itu.

Pada akun Ig Jenny terdapat Foto Jenny dengan Kevin di sana terlihat Kevin tersenyum manis.

"Ternyata ni cowok bisa senyum juga yaaa" ucap Dian yang Selama bersekolah di MHS tidak pernah melihat Kevin atau yang diberi julukan 'pembawa masalah' oleh Dian Ini tidak pernah melihat Kevin tersenyum.

Melihat pada postingan Jenny menandai Kevin Dian menjadi penasaran dan ingin menstalking akun Ig milik Kevin.

Miller.Kevin

Ternyata akun Kevin diprivasi karena gengsi harus follow akun Ig Kevin Dian mengurungkan niatnya itu.

"udah jam delapan gw makan dulu deh laper banget gw" ucap Dian pada dirinya sendiri lalu menyimpan HPnya sembarangan tanpa memutuskan sambungan datanya

HPnya juga masih memperlihatkan bahwa Dian belum keluar dari instagram.

Miller.Kevin mulai mengikuti anda

Utulah tulisan yang tertera di pemberitahuan akun Ig milik Dian.

••••••

Hari ini, tepatnya saat jam istirahat pertama Dian dan Sisil tengah asik memesan makanan pesanan mereka.

"Gimana hubunga lo sama Nita Nesha udah baikka? " tanya Diang yang masih asik dengan mekanannya.

"Huh? Apa? Lo ngomong apa? " ucap Sisil yang sepertinya dari tadi sedang melamun sehingga tidak mendengarkan perkataan Dian.

"gw nanya hubungan lo sama Nita Nesha. Lagian lo mikirin apasih sampe gw ngomong nggak lo didengerin?" Tanya Dian kepada Sisil seakan menyadari kalau Sahabatnya itu sedang memikirkan suatu masalah.

"gw masih khwatir tentang kedatangan Jenny" ucap Sisil jujur.

"ya ampun. Udahlah makan aja lupain pertanyaan gw tadi. Mungkin setelah makan lo bisa ngingat kata-kata gw yang kemarin. Ucap Dian lalu melanjutkan aktivitasnya yaitu makan.

"Ya udah deh gw nggak akan mikirin itu lagi gw tau kok lo pasti bisa ngadapin dia" ucap Sisil dan lanjut memakan makanan yang dari tadi ia abaikan.

Beautiful Nerd [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang