MBMS 16 - Andi Prasetya

30.3K 3.8K 321
                                    

Part ini kudedikasiin buat rismaHyn sebagai wujud terima kasihku karena selalu ramein komen cerita ini😘 Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya ehheehhhe❤❤❤

Enjoy😉

💻💻💻💻💻

Cecil bangun tidur karena perutnya lapar. Dia mengecek jam yang tergantung di dinding kamarnya, jam sebelas siang. Pantes aja dia kelaperan. Tadi dia baru tidur setengah enam, pas Kafka bilang kakaknya udah mau ngelahirin.

Cecil mencabut ponselnya yang di-charge di sebelahnya. Dia langsung ngeliat pesan masuk. Ada dua pesan masuk dari Kafka dan tujuh belas pesan masuk dari Andi.

Cecil lebih memilih membuka pesan dari Kafka duluan.

Bos Rese : 

Bos Rese : Udah cocok kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bos Rese : Udah cocok kan?

Kafka ngirimin foto dia gendong ponakannya. Eh, ngga tau sih foto dia apa foto siapa. Orang cuma keliatan tangannya doang. Cecil senyum-senyum sendiri pas ngeliat gambar itu.

Cecilia Zetta : Cocok, buru bikin.

Setelahnya, dia disconnect sama Wi-Fi kamar Kafka baru dia membuka pesan dari Andi. Dari tujuh belas pesan masuk itu, intinya Andi nanyain gimana keadaannya - udah baikan apa belom, terus nanyain juga jadi ketemuan apa engga. Kenapa musti disconnect Wi-Fi dulu, supaya ngga ketauan kalo udah nge-read.

Cecil udah nyusun rencana. Engga, sebenernya ini ide dari Kafka.

"Ka, kalo misalkan kamu mau dikenalin sama cewek tapi sebenernya ngga mau, kamu bakal gimana?"

"Ya bilang aja kalo ngga mau dikenalin," jawab Kafka enteng.

Cecil ngga puas sama jawaban itu. Masalahnya kan dia udah kenal sama Andi, tinggal ketemu doang, tapi dia ngga mau ketemu sama Andi. Lebih tepatnya takut.

"Kalo misalkan kalian udah kenal di dunia maya, terus dia ngajakin ketemuan tapi sebenernya kamu ngga mau, kamu bakal ngapain?" Cecil bertanya lagi.

"Tergantung."

"Tergantung apa?" Cecil penasaran.

"Kan kenalannya di dunia maya ya, jadi tergantung dia tau mukaku apa engga – eh tapi kan kalo orang ngetik nama Altezza Kafka Fahlevi langsung ada mukaku ya."

Cecil memutar bola matanya, hidungnya pun kembang kempis. "Sombong."

Kafka tertawa melihat ekspresi yang dikeluarkan Cecil. "Kenapa sih emang?"

Cecil menggeleng cepat. Lagi-lagi dia takut Kafka curiga, dan takut ketauan dia nanyain ini buat dirinya sendiri yang hampir ketemuan sama cowok lain. Kok, dia berasa lagi selingkuh dan takut kepergok ya.

PFS [2] : Mr. Boss & Ms. Secretary (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang