MBMS 18 - Because of You

33.4K 4K 226
                                    

Part ini kudedikasiin buat Jasmine265- sebagai wujud terima kasihku karena   komen di tiap line cerita ini😘
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya, kalo bisa di tiap line juga hheehhhe❤❤❤

Greet me on my instagram: chocodelette😊

✅Sebelum baca, jangan lupa follow ya!

✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘

💻💻💻💻💻

Cecil sampe ke kantornya jam enam lebih dikit. Dia berangkat sepagi itu bukan karenakerajinan, tapi dia takut ketemu sama orang banyak di kantornya. Dia malu. Matanya bengkak. Dia ngga punya kacamata item. Tadinya dia mau ambil cuti, tapi kalo diem di apartemen doang bakalan bikin dia tambah sedih.

Jam enam nyampe kantor ternyata udah lumayan banyak orang yang lalu lalang di lobi. Bahkan tadi Cecil ngelewatin sekuriti yang lagi apel pagi sambil nunduk karena maalu. Dipikirannya jam enam pagi tuh gedung kantornya bakal bener-bener sepi, taunya engga. Waktu masuk lift, dia lumayan ngerasa aman karena ngga ada orang lain yang naik lift.

Setelah sampai ke lantai dia kerja juga belom ada orang. Eh ada sih satu office boy yang bukain pintu jam setengah enam pagi, tapi tadi ngga papasan soalnya office boy-nya lagi di pantry.

Cecil baru tidur empat jam demi nyampe sepagi ini di kantor, dia rencananya mau tidur di kamar yang ada di ruangan Kafka – ruangan dia juga.

Selow, Kafka pulang agak siang dari Singapore, pasti nyampe kantor jam makan siang, jadi Cecil bisa santai dulu.

"Astaga!" Cecil memegang dadanya sendiri. Dia kaget waktu buka pintu ruangannya dan udah ada Kafka yang duduk manis di kursinya dengan pakaian kerja lengkap.

Batal deh santai-santai di kantor. Tau gini, agak siangan aja masuk kantor terus ngga apa-apa deh ketauan sama satu gedung kalo matanya bengkak daripada pagi-pagi ketemu Kafka. Bukannya apa, dia malu banget gara-gara semalem curhat kisah cintanya yang menyedihkan ke bosnya, mana didengerin beneran lagi. Udah gitu, mana semalem kelakuan bosnya menggelikan banget.

Cecil inget banget beberapa jam yang lalu, bosnya ngomong kata-kata yang ngga banget tapi berkat kata-kata itu, dia jadi berhenti nangis.

"Cup-cup-cup, udah ah jangan nangis, nanti kalo masih nangis aku kecup loh matanya."

Geli kan?

Cecil bahkan ngga bisa ngebayangin gimana muka Kafka waktu ngomong gitu. Untung itu telponan doang, coba aja kalo ketemu langsung, dia yakin bakal nimpuk bosnya pake bantal.

"Wah, pagi banget datengnya, ternyata patah hati bikin kamu rajin kerja," Kafka memberi senyuman manis.

Cecil yang masih diambang pintu, bahunya disentuh sama office boy yang mau masuk ke ruangan itu. "Misi Mba, mau nganter kopi buat bapak."

Cecil menggeserkan sedikit tubuhnya untuk memberi jalan ke office boy. Matanya masih menatap Kafka dengan tajam.

Setelah meletakkan kopi di meja Kafka, office boy yang menggunakan name tag Wakino itu bertanya ke Cecil mau dibuatin minum apa, dan Cecil menggeleng lalu tersenyum singkat.

Kembali menatap Kafka dengan tajam. "Katanya pulangnya siangan?"

"Siangnya saya kan paginya kamu Cil." Kembali ke mode saya – kamu karena ini di kantor.

"Ini pagi buat semua orang, Pak," jawab Cecil. Walaupun manggilnya udah pake 'pak' tapi nada sinis masih keluar, berasa di luar kantor.

Kafka tertawa, lalu matanya bergerak ke pintu. Itu kode supaya pintu ruangan mereka ditutup.

PFS [2] : Mr. Boss & Ms. Secretary (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang