KANGEN GAK?!!!
Nulis part ini udah dari minggu lalu, terus kirain udah update - taunya belom. Xixixixi...
Maafin yaa :)
Part ini kudedikasiin buat Hyera13 terima kasih karena komen di cerita ini😉
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya, kalo bisa di tiap line hheehhhe❤❤❤
💻💻💻💻💻
"Cil aku rebusin sayur sama panggang salmon buat kamu – eh buat kita."
Sabtu pagi – yang ngga pagi-pagi amat – Cecil disambut manja oleh Kafka yang udah duduk di meja makan dan buar naro ponselnya di meja waktu Cecil buka pintu. Cecil menatap pacarnya dengan pandangan malas, karena dia kepengen makan bubur pake kuah, ayam, kacang, bawang goreng dan kerupuk yang banyak.
Tapi itu cuma mimpi! Cecil itu tipe orang yang sangat menghargai apa yang orang lakuin buat dia – apalagi ini pacarnya sendiri yang udah masakin buat dia. Walaupun hatinya mah pengen banget buat ngga ngehargain, tapi orang tuanya ngga pernah ngajarin itu.
Dengan sedikit manyun dan males, Cecil berjalan ke meja makan. Duduk di depan Kafka dan memberi senyum seiklasnya.
"Morning," sapa Cecil, lalu ia menguap dan merenggangkan tubuhnya.
Kafka tersenyum, "ayo buruan makan."
Dengan berat hati Cecil mulai mengambil sayur brokoli dan salmon panggang. Jujur, dia bener-bener ngga tertarik sama makanan yang ada di hadapannya. Pertama, sayurnya bener-bener direbus loh sama Kafka, bukan ditumis, jadi ngga ada minyak-minyak yang bikin gurih dan tanpa bawang putih guys! Kebayang ngga sih kalian gimana rasanya!!! Terus kedua, salmonnya dipanggang, tapi ngga ada sisi-sisi yang agak gosongnya dikit, padahal disitulah letak kenikmatannya makanan yang dipanggang. Lagian kenapa sih pacarnya sok ide banget masak pagi-pagi begini.
Setelah sayur dan ikannya udah ada di piringnya, Cecil membuka rice cooker dan matanya melotot waktu liat itu. Kosong!
"Kok ngga ada nasi? Kamu mah ngga niat masaknya." Akhirnya protesan keluar dari mulut Cecil.
Kafka tersenyum. "Kamu musti kurangin makan nasi, nanti ..."
"Gendut? Emang kalo misalkan aku gendut kamu ngga mau lagi sama aku? Mau putusin aku?" tanya Cecil dengan cepat.
"Bukan gitu Cil, tapi ..."
"Ya udah kalo mau putus mah sekarang aja, mumpung masih awal-awal pacaran, daripada udah pacaran lama-lama taunya nanti putus gara-gara ..."
Dengan cepat Kafka menutup mulut Cecil pake tangannya – bukan pake bibir karena takut digampat sama Cecil. "Aku ngga apa-apa kamu gendut, aku cuma ngga mau kamu kena diabetes terus nanti malah minum obat seumur hidup kaya om aku, mending dari sekarang dibatasin makan nasinya – demi kebaikan kamu juga kok."
Cecil diam mendengar omongan Kafka. Cuma bibir yang diem, dalem hati mah tetep ngedumel. Gini loh temen-temen, kan badan dia kurus mau makan sebanyak apa pun, jadi dia mikirnya gula juga ngga ada yang numpuk di badanya, kalo ada gula yang numpuk di badannya kan pasti dia gendut. Tapi dia males ngebantah Kafka karena dia tau yang Kafka omongin itu buat kebaikannya dan pasti dia kalah debat juga sama pacarnya yang terlalu pintar itu.
Akhirnya Cecil memilih makan brokoli dan salmon itu dengan terpaksa tapi berusaha iklas.
Baru suapan ketiga, Kafka mengajukan pertanyaan yang bikin Cecil melotot mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PFS [2] : Mr. Boss & Ms. Secretary (On Hold)
RomanceAwalnya Kafka suka kinerja sekretarisnya yang teliti, rajin, punya inisiatif yang tinggi dan cekatan. Tapi, lima tahun kerja bareng, dia sadar kalau dia udah terlalu nyaman bahkan membutuhkan kehadiran sekretarisnya. Bukan cuma di kantor, tapi di hi...