✅Greet me on my instagram: chocodelette😊
✅Sebelum baca, jangan lupa follow ya!
✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘
Part ini kudedikasiin buat candukraina sebagai wujud terima kasihku karena namanya suka nongol di kolom ceritaku dari dulu😉
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya, kalo bisa di tiap line hheehhhe❤❤❤💻💻💻💻💻
Cecil kembali mengecek ponselnya. Dia bingung kok daritadi layarnya ngga nyala, ngga ada notifikasi apa-apa. Dia lalu mengetuk layarnya dua kali, dan menempelkan jari telunjukknya ke layar ponselnya. Ponselnya kesambung Wi-Fi kok, tapi kenapa ngga ada pesan masuk apa pun dari Kafka?
Masih berusaha berpikir positif, mungkin Wi-Finya rusak kali. Cecil coba buka Youtube dan ternyata bisa. Lancar pula. Kalo gini mah emang si Kafka-nya yang ngga bales. Dia buka aplikasi LINE dan mengetikkan nama Bos Rese, dibuka chatnya dan bener aja. Di-read doang dong.
Tadi Cecil nulis pesen supaya pintu apartemennya jangan dikunci dua menit setelah dia keluar dari pintu itu. Emang dasar bos rese nih ya, tadi aja sok-sok-an nanya mau kemana, sok-sok nahan, giliran dia udah pergi ngga dicariin tuh. Boro-boro nyariin, bales chat aja engga.
"Katanya mau bikin luluh, ini mah apaan, malah asik-asikan sama cewek lain."
Cecil melihat jam yang ada di layar ponselnya. Udah hampir jam sebelas malem, udah empat jadi dari semenjak dia keluar dari apartemen Kafka, dan dia ngga dicariin? Ngga disuruh pulang gitu? Waktu itu aja pas belom ada Wina, dia baru ngobrol dua jam sama Gyanda udah ditungguin di depan kafe.
Hmm, bikin bête aja sih orang-orang. Lagian ngapain sih Pak Tristan segala ngenalin cewek ke Kafka?
Dengan kesal, akhirnya Cecil memilih balik ke apartemen Kafka. Daritadi Cecil cuma nunggu di kafetarian apartemen yang ada di tiap lantai. Maksud hati buat mantau Wina udah pulang apa belom, tapi kok ngga pulang-pulang. Terus maksud hati lagi, supaya kalo dicariin bisa langsung pulang, tapi kok ngga dicariin sama sekali.
Apa jangan-jangan Kafka sama Wina lagi bikin anak. Wah, gawat ini, ngga boleh dibiarin! Gila, empat jam udah berapa ronde?
Dengan buru-buru, Cecil berlari ke kamar yang jaraknya kira-kira dua puluh meter dari tempatnya nunggu. Setelah sampai depan pintu, dia mencoba membuka pintu dan dikunci. Sial! Dia mencet-mencet bel itu ngga sabaran. Bodo amat didalem keberisikan.
Pintu dibuka sama Kafka dengan tatapan bingung. "Kenapa ngga santai gitu sih neken belnya? Kan bisa ngabarin dulu kalo mau pulang."
Cecil sedikit berjinjit supaya bisa melihat apa yang terjadi di dalam apartemen. Dan dugaannya semakin kuat, sofa yang biasa jadi tempat ngobrol mereka berdua itu sofabed, dan sekarang sofa itu bentuknya bed dan ada selimut tebel yang lagi menyelimuti Wina.
Bibir Cecil mencebik, matanya sinis memandang Kafka. Entah kenapa dadanya sesak sekarang – kaya dihimpit batu. Dia mau nangis lagi sekarang, tapi coba ditahan. Masa iya, dalam waktu empat jam udah nangis dua kali gara-gara orang yang sama.
"Kamu abis ngapain sama Wina?" Hanya itu yang berhasil keluar dari mulut Cecil, walaupun setelah itu dia nyesel banget nanya itu karena takut jawaban yang keluar sama kaya isi pikirannya.
"Nonton."
Cecil mendongak. Matanya menelisik mata Kafka mencari kebohongan disana, dan dia ngga nemuin apa-apa. Dia bernafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
PFS [2] : Mr. Boss & Ms. Secretary (On Hold)
RomanceAwalnya Kafka suka kinerja sekretarisnya yang teliti, rajin, punya inisiatif yang tinggi dan cekatan. Tapi, lima tahun kerja bareng, dia sadar kalau dia udah terlalu nyaman bahkan membutuhkan kehadiran sekretarisnya. Bukan cuma di kantor, tapi di hi...