MBMS 19 - Si Manja

38.3K 4.1K 277
                                    

Greet me on my instagram: chocodelette😊

✅Sebelum baca, jangan lupa follow ya!

✅ Budayakan vote sebelum baca, dan comments juga pas lagi baca ya, it makes me happy😘

Part ini kudedikasiin buat Ghinanaamz sebagai wujud terima kasihku karena namanya udah terngiang di otakku😂😂
Buat yang lain yang mau didedikasiin part-part berikutnya, komen yang banyak ya, kalo bisa di tiap line hheehhhe❤❤❤

💻💻💻💻💻

Hubungan Cecil dan Kafka setelah adegan nembak sambil berlutut yang ngga mendapat kepastian apa-apa masih baik-baik aja. Ngobrol pun masih nyaman-nyaman aja.

Cecil juga masih boleh tinggal di apartemen bosnya. Suara-suara menyeramkan gitu juga udah ngga pernah ada lagi.

Cecil masih tetep suka ngedumel kalo Kafka bikin ulah yang aneh-aneh, dan Kafka selalu suka bikin ulah supaya ngeliat muka bête Cecil yang lucu.

Siang ini berbeda, omelan yang keluar dari mulut Cecil bukan karena Kafka berulah yang aneh-aneh, tapi karena bosnya itu sakit dan jadi susah banget dibilangin, suruh makan aja susah, suruh ganti baju karena udah keringetan juga susah.

"Lagian tadi udah disuruh tidur susah banget, bandel sih, jadi sakit kan," dumelan Cecil masih berlanjut sambil mengganti kompres buat Kafka.

Jadi udah dua hari ini Kafka baru tidur subuh karena kerja, terus dari tadi malem sampe tadi subuh Cecil dan Kafka maraton film dan baru selesai nonton jam empat pagi, terus Cecil udah nyuruh bosnya buat tidur karena dia juga ngantuk berat – terus jam enam pagi dia kebangun dan mau ambil minum ke dapur karena haus banget, taunya bosnya lagi bersih-bersih apartemen - yang artinya kalo misalkan tidur pun kurang dari dua jam.

Jangan heran, Kafka emang lebih suka bersih-bersih dibanding Cecil. Semua hal bisa Cecil lakuin, kecuali bersih-bersih karena dia ngga mau kena debu dan males berkeringet.

Cecil udah suruh tidur lagi, kata Kafka tadi, "iya gampang," terus dia masuk kamar lagi kan tuh, eh taunya jam sepuluh pagi dia dibangunin buat jalan ke supermarket kaya biasanya. Terus tadi pagi tuh udah keliatan pucet gitu, makanya dia nolak buat ke supermarket, tapi bosnya ngotot buat pergi, akhirnya dia nyuruh bosnya pergi pake baju yang tebel.

Pas belanja mah oke-oke aja, pas udah selesai bayar terus nyari roti-roti buat cemilan Cecil, tiba-tiba Kafka udah menggigil dan pusing aja. Jadi batal deh beli cemilannya, terus yang nyetir pulang juga Cecil jadinya.

Kafka memberi senyuman semampunya, "orang lagi sakit tuh dirawat bukan diomelin."

"Ya ini kan sambil dirawat juga," ucap Cecil. Setelah menempelkan kompresan ke jidat Kafka, dia mulai memijit tangan bosnya. Sebenernya dia bingung musti berbuat apa sekarang, dia ngga pernah ngerawat orang sakit. Tiap Mama atau Papanya sakit pasti kakak-kakanya yang ngerawat.

"Kamu kuatir ya aku sakit?" tanya Kafka sambil memiringkan kepalanya, membuat kain yang baru Cecil tempelkan jadi jatuh ke bantal.

IYALAH, MENURUT LO AJA GIMANA?!?!?!?!

"Engga tuh," bohong Cecil. "Cuma kalo kamu kenapa-napa, nanti aku yang disalahin," lalu dia menempelkan kembali kain ke jidat Kafka.

Kafka langsung bangkit dari posisi tidurnya, mendekat ke Cecil, mengendus sesuatu dari Cecil yang langsung membuat gerakan reflek mundur.

"Kamu nyium bau sesuatu ngga?"

Cecil melotot, dia reflek mengangkat tangannya dan mengarahkan wajahnya ke arah keteknya. Takut lupa tadi pake deodorant. Tapi engga kok, keteknya wangi. Akhirnya ia menggeleng. "Bau apa?"

PFS [2] : Mr. Boss & Ms. Secretary (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang