Warning!
It's adegan 19+Mama Irene dan mama Seulgi sedang sibuk mempersiapkan segalanya yang akan Sejin bawa, sedangkan punya Jeno engga disipain karena Sejin yang mau siapin punya suaminya.
"Ini aja kak bagus, lingerie merah unch banget kalo di pake Sejin bobo" ucap mama Seulgi.
"Tapi Jeno kan gak boleh sampe hamilin Sejin dulu, dek" mama Irene berpikir keras.
"Alah kak, nanti juga para lelaki bakalan ngertiin kok, kek gak tau aja mereka juga suka kebablasan dulu"
Keduanya cekikikan bersama.
Sedangkan di ruang tengah papa Suho dan papa Sehun sedang berkumpul, tak lupa ada Jeno pula.
"Nak, kondom udah di bawa kan?" tanya papa Suho berbisik.
Jeno cuma ngangguk.
"Ngapain bawa kondom segala, bang?" tanya papa Sehun pada papa Suho.
"Nanti mereka kebablasan, kan kasihan mereka masih muda udah punya anak, nanti belum mikirin kuliahnya juga kan"
Sehun berfikir, benar juga kata Suho, tapi tetap saja ia tidak ingin mengatur tentang hal itu, biar Jeno yang memutuskan sendiri.
"Lagipula menahan untuk keluar di luar itu susah loh" ucap papa Sehun kemudian.
"Betul itu, pa" sahut Jeno.
Suho menatap Jeno "tapi papa hanya kasihan aja kal—"
"Pa, Jeno bisa kok semisal Sejin hamil dan punya anak nanti, Jeno gak merasa keberatan buat ngurusin nya"
Sehun dan Suho saling bertatapan.
"Jeno gak bisa lagi pa nahan buat gak keluar di dalam" Jeno yang menginginkan kepuasan.
***
Sekarang barang-barang udah masuk mobil, Jeno sama Sejin udah siap berangkat ke Paris buat honey moon 2 minggu.
Mama Seulgi dan Sejin berpelukan erat hingga rasanya tak ingin lepas.
"Hiks... Mamaaaaa..." tangis Sejin seperti akan ditinggal setahun saja.
Ingatkan Jeno bahwa Sejin adalah anak mama.
"Udah sayang yuk sama Jeno, nanti ketinggalan pesawat loh" ucap mama Irene.
"Iya ma, hiks.. Sejin pasti telepon mama terus kok tiap hari"
Mama Seulgi ngangguk lalu tersenyum, "Jeno, jagain Sejin baik-baik, jangan lupa susu cokelat sebelum tidur dan jam 2 pagi"
"Siap, ma" Jeno merangkul bahu Sejin dan membawanya masuk ke dalam mobil.
"Jeno jan lupa ponakan yang mirip gue!" teriak Jaemin.
"Teriak-teriak mulu lo, budek kuping gue tau gak!" protes Jisung di sebelahnya.
Lalu Jisung dan Jaemin saling bertatapan bahagia. "Akhirnya tidur tenang~" ucap Jaemin.
"Dih gue merindukan kasur nyaman gue hmmm" ucap Jisung.
"Pa, nanti malem maljum loh" ucap mama Seulgi lalu mencolek dada papa Sehun.
Jaemin dan Jisung saling bertatapan kembali.
"TIDAAAKKKK!!!"
Huahahahahahahaha.g
***
Di pesawat, Jeno jagain Sejin banget sampe gandengan tangan mereka gak bisa lepas.
Kini mereka sudah sampai di Paris, bukannya di apartemen tapi mereka disewakan penginapan oleh papa Suho dan papa Sehun ternyata.
Dekat dengan pantai dan ada kolam renang pribadinya.
"Sejin seneng?" tanya Jeno sambil memeluk pinggang Sejin yang kini sedang berada di balkon kamar mereka.
"Seneng banget, apalagi disini pemandangan malamnya cantik banget"
Jeno tersenyum menatap manik Sejin yang terlihat menikmati tempat ini.
"Tapi kamu lebih cantik dari apapun, sayang~" bisik Jeno membuat Sejin merinding dan jantungnya berdegup kencang.
"I love you, Jeno"
"Love you more, Lee Sejin" Jeno menggendong tubuh Sejin ala bridal.
Menghempaskan tubuh mungil istrinya di ranjang king size nan indah milik penginapan ini.
Membuka kancing baju Sejin, Jeno tersenyum saat Sejin dengan polosnya memainkan jemarinya di dada bidang miliknya yang entah sejak kapan sudah tak terbalut kain lagi.
"Ahh Jenoo..." desah Sejin saat Jeno mulai mengecup bagian dadanya yang sudah tak terbalut pakaian.
"Ayo kita kasih hadiah ke Jaemin?"
"Um? Hadiah apa Jeno?"
"Keponakan sayang hmhh—"
"Nggahhh..."
To be continued...
Selamat malam, jangan lupa istirahat yang cukup ya by.
Next?
Liat ginian doang aja aku merinding lo guys :"(
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini; Lee jeno
Fanfiction❝Kamu mau tidur sama papa mama kamu? Kita kan udah nikah, sayang❞ -Lee Jeno Suami 19 tahun, istrinya 18 tahun, kebayang gak gimana rumah tangga lo nanti? Warning! 19+ [Lee Jeno x you] ©WinWA97