🔮 Buruk

3.9K 293 19
                                    

Warning!
Ada adegan 18+ di chapter ini

Sejin sedang berdiri di balkon rumah Jeno, sejak bertengkar dengan Jaemin ia memilih berpisah dengan Jaemin dan tinggal di rumah keluarga suaminya.

"Sejin?" panggil seseorang membuat Sejin refleks menoleh.

"Bang Jaehyun?"

Lelaki yang di sebut namanya hanya menyeringai. "Kamu gak seharusnya marah sampe begini sama sodara kamu sendiri"

Sejin menunduk "Jaemin hampir nampar Sejin, Sejin takut sama Jaemin, Sejin kecewa sama Jaemin!"

"Ssttttt... Salah paham kamu Sejin, kamu kelihatan buruk kalau begini" Jaehyun mendekati Sejin dan meletakkan telunjuknya di bibir Sejin.

Sejin kaget lalu menatap ke arah Jaehyun bingung, lelaki itu masih menyeringai.

Krek...

Tiba-tiba Jaehyun merobek baju atas Sejin membuat Sejin melotot kaget.

"Aban—mpphhh!"

Dengan segera Jaehyun membekap mulut adik iparnya dan menarik tubuh Sejin ke dalam kamar yang ada di dekat balkon, yaitu kamar tamu.

Dihempaskannya tubuh Sejin ke atas kasur, lalu Jaehyun menindih tubuh mungil Sejin.

Rasanya mulut Sejin tak sanggup lagi berbicara, ia kaget, ia tak menyangka kakak iparnya melakukan ini padanya.

"A—abang mau ngapain? Hiks..."

Jaehyun mengusap kepala Sejin dengan lembut, "ssttt... Diem! Jangan ribut nanti Jeno tau"

Lelaki tersebut mendekatkan wajahnya ke arah Sejin, membuat Sejin memejamkan mata, sedangkan tangannya dengan singkat membuka kaki Sejin dan melepas pakaian bawah Sejin secara paksa walaupun Sejin sudah pasrah.

"Abang jang— aaaaaaaa...!!!!"


























"SEJIN?! Bangun sayang, kamu kenapa?!"

Sejin terbangun, Jeno adalah orang pertama yang ia lihat saat ini, ia langsung saja memeluk suaminya.

"Hiks... Sejin takut Jeno Sejin takut banget... Hiks..."

Jeno mengusap punggung Sejin dengan lembut, "kenapa sayang? Kamu mimpi buruk lagi? Udah 4 hari kamu mimpi buruk terus loh"

"Sejin takut tidur, gak mau tidur lagi kalo gitu"

Jeno melepas pelukan mereka, menatap Sejin dengan tajam lalu mengusap air mata Sejin.

"Sejin mimpi bang Jae—"

Cup.

Jeno menarik leher Sejin, lalu mencium bibir sang istri dengan penuh sayang.

Sejin langsung saja melumat bibir Jeno, Jeno tau Sejin akan kebablasan jika seperti ini tapi Jeno akan membujuk Sejin untuk tidak melakukannya dulu walaupun Sejin akan ngambek atau mungkin menangis.

"Umpp—"

Jeno melapaskan tautan, menempelkan kedua dahi mereka dan saling bertatapan tajam.

"Sejin pengen, Jen" benar dugaan Jeno, sebenarnya Jeno juga ingin melakukannya, tetapi teringat kata dokter Doyoung untuk tidak melakukannya.

"Besok ya sayang, kasihan dede disini"

Sejin memanyunkan bibirnya ngambek, membuat Jeno tersenyum gemas.

"Sekarang kamu cerita ke aku ya, kamu mimpi apa barusan?"

Jeno membaringkan kembali tubuh Sejin dan tubuhnya di sebelah Sejin, ia memeluk Sejin erat agar istrinya tidak ketakutan lagi.

Sesekali ia mengusap perut Sejin, agar janin di dalam sana tidak ikut stres.

"Kamu masih gak mau ketemu Jaemin?" tanya Jeno.

"A—aku kangen Jaemin, tapi aku takut Jaemin kasar lagi"

"Mungkin ada sesuatu yang kamu gak tau sayang, makanya kamu sering mimpi buruk gini, kasih kesempatan Jaemin buat memperbaiki kesalahannya"

"Jaemin hamilin cewe sebelum menikah dan dia gak mau tanggung jawab sayang, aku kecewa"

"Jaemin sodara kamu Sejin, dia punya alasan kenapa ngelakuin itu"

Sejin menghela nafas berat, "yaudah besok aku bakalan ketemu Jaemin"

Jeno tersenyum, kemudian mengecup bibir Sejin sekilas.

***

Pagi ini di kediaman keluarga Na, papa Sehun dan mama Seulgi sepertinya masih penasaran dengan Jaemin yang hingga sekarang belum juga mau bercerita kenapa dia melakukan hal ini.

"Nak, kamu menghamili Jia, kamu menyanggah hal itu, tapi Sejin bilang dia lihat kamu—"

"Ma! Aku udah bilang aku gak mau bahas!" bentak Jaemin.

"Jaemin! Jangan kamu bicara kasar sama mama kamu!" sahut papa Sehun.

Jaemin memalingkan wajahnya frustasi.

"Kamu perlu tanggung jawab! Bagaimana pun juga, kamu yang udah tidur sama Jia, papa gak nyangka Jaemin, papa pikir kamu bakalan serius di kedokteran dulu, tapi kamu malah begini!"

"Papa gak ngerti pa! Papa gak ngerti perasaan Jaemin, hiks..."

Sungguh, baru kali ini mereka sebagai orang tua melihat Jaemin menangis frustasi.

"Kalau begitu, kamu cerita ke papa sama mama apa yang sebenernya terjadi?" tanya mama Seulgi sambil mengusap bahu anak sulungnya tersebut.

Jaemin menggeleng, "Jaemin ngga bisa ma, Jaemin gak mau buka aib orang"

Papa Sehun dan mama Seulgi saling bertatapan.

"Oke kalo begitu, papa sama mama udah gak bisa berbuat apa-apa lagi Jaemin"

Papa Sehun menunjukkan sebuah surat undang pada Jaemin.






































"Ini undangan pernikahan kamu sama Jia, tanggung jawab kamu nak"

"PA!"

To be continued...

Halo, aku back:)

Terserah mau ada yang baca atau enggak, tapi aku gatel pengen lanjut.

Hargai aku jika kamu bisa, hargai orang lain jika kamu ingin dihargai balik.

Next?

Ganteng banget napa sih heran ya ampun:"(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng banget napa sih heran ya ampun:"(

Pernikahan Dini; Lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang